Keisha membuka mata nya perlahan, berharap dia telah kembali ke dunia asalnya, namun hasilnya adalah mustahil. Sudah dua hari ia merenung dan menghayal tentang kejadian yang baru saja ia alami. Ia telah mati hanya karena tersandung batu? Itu sangat konyol. Dan terlebih lagi, ia terbangun ditubuh milik umpan meriam.
Ia bertransmigrasi di dunia ABO, dan terlebih lagi saat ini dia berada di dalam novel yang ia baca saat berjalan pulang. Cukup mudah memperoleh informasi bagi Keisha. Pertama karena ia membaca langsung novel nya dan kedua, ingatan pemilik tubuh aslinya melekat dengan baik di otak Keisha.
Di dunia ABO, kelamin seseorang tidak dibedakan melalui laki-laki atau perempuan. Tetapi, Alpha, beta dan omega. Ada 6 kelamin di dunia ini. Alpha laki-laki dan perempuan, beta laki-laki dan perempuan serta omega laki-laki dan perempuan.
Bisa dikatakan bahwa Alpha adalah individu yang kuat, mendominasi, sombong serta angkuh. Anggap saja Alpha adalah kepala Pemimpin. Feromon Alpha bisa menekan seseorang tergantung seberapa kuat Alpha tersebut.
Beta merupakan individu yang tergolong biasa saja. Mereka memiliki feromon namun tidak sebanyak Alpha maupun Omega. Mereka juga tidak bisa merasakan Feromon Alpha maupun omega
Dan terkahir ialah Omega, omega menghasilkan feromon daya tarik yang kuat untuk Alpha. Berbanding terbalik dengan Alpha yang memiliki feromon terkesan mendominasi dan menekan, Feromon Omega biasanya manis, lembut dan Harum. Yah, intinya bisa membuat para Alpha menggila.
Satu hal lagi yang sangat penting, setiap Alpha maupun omega memiliki kelenjar di belakang leher nya. Fungsi nya untuk mengontrol Feromon dan sebagai Tanda kepemilikan.
Saat seseorang memutuskan pasangan takdir nya, ia akan menandai seseorang tersebut melalui kelenjar nya agar seseorang yang ditandai menjadi milik nya sepenuhnya.
Keisha lagi-lagi menghela nafas untuk sekian kali nya. Sebelum bertransmigrasi kesini, bisa dikatakan bahwa Keisha merupakan pribadi yang imut dan lembut. Ia menyukai hal-hal imut untuk usianya yang sudah hampir memasuki kepala 3.
Keisha berkerja sebagai sekretaris di perusahaan top sebelum datang kemari, karena pergaulan Keisha yang lumayan berat, Keisha sangat lihai menyembunyikan kesukaan nya yang berbau 'imut' dari rekan-rekan kantor nya.
Keisha mogok makan, ia mengalami shock berat. Ia memutuskan membaca novel yang berjudul 'Destiny' hanya karena sampulnya imut oke?!.
Ini adalah novel Cinta yang membuat para pembaca terombang-ambing. Bagi Keisha sendiri, pemain utama wanita bernama Clara Osen, ia adalah omega yang imut dan cantik. Terlebih lagi, ia merupakan omega dominan yang diidam-idamkan oleh para Alpha. Feromonnya begitu memabukkan.
Ia merupakan siswa beasiswa. Ini cukup buruk, sebab di sekolah menengah yang Clara tempati menempuh ilmu merupakan sekolah bergengsi yang hanya menyekolahkan anak-anak yang terlahir dengan sendok perak seperti Keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END)
Romantizm(Pembaca Budiman, untuk menghargai kerja keras penulis. Silahkan Follow terlebih dahulu sebelum membaca dan memberikan Vote setelah membaca) Setelah ia jatuh tersandung batu di perjalanan pulang dari kantor nya, Keisha bertransmigrasi kedunia ABO...