Keisha menatap Kylo yang bimbang, entah mengapa, keluarga pemilik aslinya mengalami kebangkrutan seperti di cerita asli 'Destiny'Sudah tiga tahun Keisha dan keluarga pemilik aslinya pindah. Keisha sendiri hidup dengan bergelimang uang dan kasih sayang.
Kylo memanjakan adiknya, sedangkan kedua orangtuanya menyayangi nya.
Keisha oh Keisha, sungguh menyia-nyiakan harta yang Tuhan berikan padamu.
Keisha merasa bingung karena pemilik aslinya lebih memilih mengejar Clara Osen dibandingkan menikmati hidup yang nyaman dan serba ada.
Keisha merupakan mahasiswa tahun ke tiga. Dia bahkan bertambah tinggi, menjadi wanita yang dewasa sungguh menyenangkan bagi Keisha.
Umur pemilik aslinya sudah dua puluh satu tahun. Selama tiga tahun, Keisha hidup dengan damai.
Namun hari ini, tiba-tiba saja sekelompok teman bisnis ayah dan kakak nya memutuskan kontrak nya dan lebih memilih membayar denda.
Keisha mendapatkan firasat yang buruk.
Pasti ada dalang di balik semua ini. Siapa?
Dia bahkan tidak menyinggung Alerick dan Clara lagi. Jadi siapa yang dapat memutuskan kontrak-kontrak bisnis itu?
Saat memikirkan hal itu, Keisha mengingat pemuda laki-laki yang indah dan menawan, Ares?
Tidak, itu tidak mungkin Ares.
Jika itu Ares, dia bisa saja melakukannya di tahun-tahun saat dia pindah.
Saat asik memikirkan dalang nya, Keisha kedatangan tamu dan telah disambut oleh ayah dan ibu nya. "Aku datang lagi ayah, ibu," Ucap nya.
Keisha menghela nafas mendengar perkataan Simon.
Omega itu, dia berhasil menyusul Keisha saat lulus dari Crestwood. Keisha sama sekali tidak mengetahui seberapa banyak kekayaan yang Simon punya.
Bahkan Simon rela membeli rumah yang tidak jauh dari rumah nya.
Keisha melihat kedua orang tuanya.
Aino dan David tersenyum bahagia dan menyambut Simon layaknya putra mereka.
Mereka yakin bahwa Simon adalah calon pasangan Keisha di masa depan. Jika itu adalah kebenarannya, mereka berdua akan suka rela merestuinya.
Simon adalah omega yang cantik dan berwibawa. Bahkan dia sopan kepada mereka berdua. Siapa yang tidak ingin memiliki menantu omega yang manis seperti Simon?.
Simon menatap Keisha yang terlihat memiliki masalah, dia mendekati Keisha secara alami dan duduk di sampingnya seolah mereka sepasang kekasih. "Ada apa?," Tanya Simon. Keisha dan Kylo mengalihkan tatapannya pada Simon. Saat Keisha ingin menjawab Simon, Kylo bahkan lebih dulu menjawab pertanyaan Simon.
"tidak terjadi apapun," Ujar Kylo. Kylo sendiri tidak menyukai Simon. Di penglihatan miliknya, Simon layaknya rubah licik yang menggoda adik nya yang polos. Bahkan Simon memiliki ketidaksukaan pada Kylo.
Dia merasa, Kylo melewati batas kasih sayang antara saudara.
Keisha menghela nafas dan menatap Simon dengan lembut. Keisha pernah membuat Simon menangis di hadapannya karena lantaran menolak kehadiran Simon yang mengikutinya. Sejak hal itu terjadi, Keisha berusaha bersikap lebih lembut lagi terhadap Simon "mengapa kamu kemari Simon?," Tanya Keisha.
Simon memainkan jarinya yang indah dan mengerucutkan bibir nya sambil menatap Keisha,"apakah aku tidak bisa kemari?," Lihat lah, Keisha tidak tau lagi. Keisha sama sekali tidak bisa marah jika Simon bersikap manja
KAMU SEDANG MEMBACA
I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END)
عاطفية(Pembaca Budiman, untuk menghargai kerja keras penulis. Silahkan Follow terlebih dahulu sebelum membaca dan memberikan Vote setelah membaca) Setelah ia jatuh tersandung batu di perjalanan pulang dari kantor nya, Keisha bertransmigrasi kedunia ABO...