Keisha tetap berada di samping Simon sampai ia terbangun. Melihat mata lembab Simon membuat hati Keisha sakit.Entah sudah berapa lama Keisha berdiam diri di kamar Simon sambil melihat Simon tertidur lelap dengan keadaan kacau, Keisha sama sekali tidak berniat meninggalkan omega kecil yang sedang rapuh saat ini.
Keisha berpikir bahwa situasi Simon saat ini mungkin saja karena Simon terlibat dengan nya.
Atau mungkin saja takdir yang mereka alami akan tetap terjadi dengan cepat atau lambat.
Di cerita asli 'Destiny' keluarga Keisha mengalami kebangkrutan dan hal itu terjadi sekarang. Begitu pula dengan Simon, Simon ditakdirkan menjadi hancur karena obsesi milik nya terhadap Alerick, namun bukan kah Simon tidak bergaul dengan Alerick? Jadi mengapa ada seseorang yang ingin menjatuhkannya?
Lagipula jika takdir para pemeran novel tidak dapat dihindari, Keisha telah mati sejak dulu, namun dia masih hidup sampai saat ini.
Saat Keisha asik dengan pikiran nya, Dia tidak menyadari bahwa Simon telah terbangun dari tidur nya. Indra perasa miliknya kembali, Simon merasa ada seseorang yang menatap nya dan kini terbangun dari tidur nya sambil mengecek sekitar kamar nya. Begitu lega nya dia saat melihat Keisha berada di samping nya.
"Apakah kamu bermimpi indah putri tidur?," Simon segera merasa malu saat mendengar sapaan lelucon Keisha. Apa-apaan ini? Keisha bahkan bisa membuat lelucon manis yang membuat nya malu.
Lupakan hal yang membuat dirinya malu saat ini. Simon merasa bahwa dirinya pasti sangat berantakan.
Dia baru saja tertidur sehabis menangis di pelukan Keisha? Dan terlebih lagi Keisha melihat nya dalam posisi tidur? Bagimana jika dia terlihat jelek saat tertidur?
Keisha melihat Simon kembali melamun namun raut wajahnya Simon terlihat panik.
Sungguh imut, pikiran miliknya terbaca melalui ekspresi wajah nya.
Keisha yang dulunya adalah seorang wanita biasa tentu saja peka dengan situasi saat ini. Apakah Simon merasa panik karena takut dirinya terlihat jelek saat tertidur?
Keisha tersenyum lembut pada Simon sambil mencubit pipi Simon dengan pelan. "Kamu masih terlihat cantik bahkan saat tertidur," Bisiknya.
Simon kembali memerah malu karena mendengar perkataan tidak tau malu dari Keisha!.
Simon gelagapan dan melempar bantal kearah wajah Keisha, namun Keisha dengan lihai menghindari lemparan bantal Simon sambil terkekeh pelan.
"KEI!,"
Mendengar teriakan malu dari Simon, Keisha hanya bisa tertawa pelan melihat tingkah gugup dari omega yang terlihat kacau saat ini.
Keisha menatap Simon yang mulai perlahan kembali semangat lagi. Entah sejak kapan, Simon memiliki panggilan Khusus untuk dirinya dan Keisha sama sekali tidak membenci hal tersebut.
Syukurlah jika Simon kembali bersemangat lagi.
"Mengapa kamu menatap ku begitu intens?," Simon bertanya sembari menundukkan kepala nya karena malu di tatap oleh Keisha begitu lama.
"Apakah aku tidak boleh melihatmu?," Goda Keisha.
Simon mengetahui fakta bahwa Keisha khawatir padanya, namun dia sama sekali tidak menyangka jika kepribadian Keisha akan berubah total hanya kerena mengkhawatirkan dirinya.
Sudah tak terhitung jumlah godaan manis yang Keisha lontarkan padanya dan Simon sangat menyukai hal itu.
Bukan kah bagus jika rumor itu bertahan selama nya? Simon hanya perlu bersikap menyedihkan dan Keisha akan bersamanya selamanya.
_______________
Pagi berikutnya, Keisha kembali berkuliah dengan konsentrasi penuh. Dia telah absensi selama tiga hari hanya untuk menemani Simon di apartemen miliknya.
Keisha sama sekali tidak memiliki teman di kehidupan kampus nya, dia hanya memiliki Simon yang selalu berisik di samping nya. Namun hari ini dan seterusnya, Keisha melarang Simon ke kampus sampai Rumor miliknya diselesaikan.Sepertinya Keisha tidak hanya harus mengurus rumor Simon, ternyata ia juga terlibat rumor bahwa salah satu Alpha yang bermain dengan Simon adalah dirinya.
Bukan hanya itu saja, Rumor Keisha yang merupakan seorang perundung saat masa-masa high School Crestwood juga telah menyebar.
Keisha terkekeh pelan, sudah ia duga. Pelaku semua nya ini adalah seseorang yang mengenal dirinya secara langsung dengan Simon.
Ada Clara, Evan, Alerick dan Ares yang berkuliah di kampus yang sama dengan nya saat ini.
Jadi, diantara salah satu mereka adalah pelaku yang menyebarkan berita palsu.
Keisha menghapus kecurigaan miliknya kepada Clara, Clara hanya lah seorang gadis yang biasa saja tanpa kekayaan.
Selanjutnya adalah Evan, sahabat bodohnya itu tidak akan menjatuhkan Simon dan dirinya.
Tinggal Alerick dan Ares, diantara salah satu dari mereka adalah pelaku yang sebenarnya.
Keisha memutuskan akan menemui Alerick terlebih dahulu.
Namun langkah nya terhenti karena ternyata Alerick lah yang lebih dahulu datang menemuinya.
Dapat Keisha lihat bahwa Alerick berlari mencari dirinya, apakah dia ingin membicarakan sesuatu kepada nya?
"Itu benar-benar dirimu," Alerick menatap Alpha wanita di depan nya dengan senang, bukan kah penglihatan nya saat penyambutan mahasiswa baru tidak lah salah? Alerick benar-benar melihat Keisha.
"Ya," Keisha dapat memahami mengapa Alerick datang menemuinya terlebih dahulu, Alerick hanya ingin memastikan keberadaan dirinya adalah merupakan sesuatu yang tidak salah.
Tanpa pikir panjang, Keisha tidak memberi Alerick waktu untuk menstabilkan nafas nya dan menarik Alerick ke ruangan kelas kosong yang berada di dekat mereka.
Alerick hanya bisa pasrah, tenaga wanita yang lebih kecil didepan nya ternyata jauh melebihi kekuatan miliknya.
Alpha dominan yang sebenarnya dia atau Keisha? Mengapa rasanya Alerick saat ini sedang kalah dengan Alpha resesif yang lebih kecil darinya?
"Mengapa kamu tiba-tiba bersemangat?,"
Keisha berpura-pura tidak mendengarkan omongan Alerick saat ini, dia hanya berpikir bagaimana cara memulai percakapan yang alami dengan Alerick?
Lupakan saja, tidak perlu takut untuk menyinggung protagonis sekarang, Simon akan menjadi korban dari keegoisan nya.
"Apakah kamu yang menyebarkan Rumor mengenai Simon?,"
Alerick tidak menyangka bahwa pertanyaan yang penuh kecurigaan dilayangkan kepada nya. Dia tersenyum simpul dan rasanya ingin tertawa.
Sejak kapan dirinya bermain kotor?
"Tidak, bahkan aku tidak mengetahui bahwa omega yang selalu bersama mu adalah anak dari Vincent Orion," Jujur Alerick.
Keisha kaget saat mendengar perkataan Alerick.
Alerick tidak mengetahui identitas asli Simon? Sungguh mengejutkan.
"Tampaknya Ares mengetahui bahwa Simon adalah Anak dari petinggi Crestwood Vincent Orion, dia pernah mewakili ayahnya sebagai donatur,"
Keisha bahkan tidak menyangka bahwa Alerick memberinya informasi yang begitu penting tanpa ia mintai.
Mendengar nama Ares, Hati Keisha mulai merasa tidak nyaman. Bukan kah kecurigaan miliknya pada Ares sungguh benar?
Keisha merasa marah dan kecewa pada Ares.
Keisha sudah menghindari kontak apapun dari Para protagonis terlebih lagi Ares? Tetapi mengapa Takdir selalu membuat Keisha berurusan dengan Ares Maverick?
Sungguh Kesialan bagi nya.
______________________
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END)
Romance(Pembaca Budiman, untuk menghargai kerja keras penulis. Silahkan Follow terlebih dahulu sebelum membaca dan memberikan Vote setelah membaca) Setelah ia jatuh tersandung batu di perjalanan pulang dari kantor nya, Keisha bertransmigrasi kedunia ABO...