06-Simon Orion

679 96 2
                                    

Simon tidak bisa melupakan kejadian yang menimpa nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Simon tidak bisa melupakan kejadian yang menimpa nya. Menurutnya, Keisha merupakan Alpha yang sangat aneh. Pertama, dia merundung nya dan kedua dia menyelamatkannya.

Simon Orion sama sekali tidak berminat mengumbar identitas nya yang luar biasa di Crestwood, menurut nya, jika dia secara terang-terangan memberitahukan identitas nya kepada publik, Teman-teman yang mendatangi nya pastinya mereka tidak tulus.

Mereka hanya ingin berteman dengan Simon karena statusnya.

Di sisi lain

Keisha telah dihukum oleh Aino dan David, Keisha dikurung selama seminggu lama nya.

Keisha bahkan tidak mengetahui bahwa feromon nya sangat berbahaya!

Lain kali, Keisha tidak ingin lagi mengeluarkan Feromon imut mematikan milik nya.

Rasanya sungguh pengap dikurung selama empat hari di kamar sendiri, bahkan Keisha tidak memiliki teman berbicara saat ini.

Walaupun Evan sering menghubungi nya namun Keisha merasa bosan dengan cerita Evan. Sayang nya, dia hanya mempunyai kontak telegram Evan.

Sepertinya, hanya Evan teman pemilik aslinya.

-kau harus tau bahwa Ares mendatangi kelas kita hari ini dan membagikan suntik Inhibitor nya yang mahal!

Keisha membaca pesan Evan, melihat nama Ares disebutkan, Keisha membalas nya dengan penasaran.

-mengapa dia tiba-tiba saja melakukan amal kebaikan?

-Ares cuma mengatakan bahwa dia tidak ingin ada siswa yang tidak bisa menangani Rut nya kedepan.

Balasan Evan sangat cepat, Keisha hanya membaca pesan Evan dan tidak membalas nya. Sejak kapan penjahat utama menjadi baik? Apakah Ares dirasuki oleh orang lain juga seperti dirinya?

-aku pikir ini karena kau.

Keisha menjadi bingung dengan pesan Evan dan segera membalas nya.

-Mengapa itu karena ku? Apakah kamu sudah gila?

-Rumor mengenai kekacauan yang kau buat telah menyebar. Orang-orang Crestwood mengatakan bahwa kalian bertiga, Kevin, Carlos dan kau memasuki masa Rut karena Terkontaminasi dengan Feromon Simon. Untung saja aku pingsan saat itu.

Tampaknya, Pihak Crestwood mengubah Keisha juga menjadi salah satu korban.

Simon menyebabkan Rut para Alpha?

Bukan kah sekarang dia menjadi pelaku nya sekarang? Apa yang telah Petinggi Crestwood lakukan sekarang? Apakah mereka buta dan menjadikan orang lain sebagai pelaku?

-Lindungi Simon sampai Aku kembali

Hanya satu yang Keisha bisa lakukan sekarang, melindungi Simon dari perundungan yang akan datang di masa depan. Dia tidak bisa membiarkan Simon terluka, apalagi Keisha merasa bahwa Simon juga diam atas kejadian yang dia sebabkan.

I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang