08-Bilik Toilet

862 99 3
                                    


Selama tiga hari Festival olahraga berlangsung. Dan hari ini adalah hari final semua perlombaan olahraga.

Final basket dilaksanakan pada Siang hari, Keisha menidurkan dirinya di lantai gedung olahraga bekas.

Hari Festival adalah hari bermalas-malasan baginya. Dia hanya mempunyai satu pertandingan lagi. Dia dan tim nya berhasil menuju final. Lawannya adalah Dua protagonis dunia ini. Tidak ada salah nya Bermalas-malasan sejenak, hasilnya sudah di tentukan. Dia pasti kalah.

Tidak terasa waktu telah berlalu. Siang hari pertandingannya hampir dimulai. Keisha bangun dari tidur nya dan menuju tempat final berlangsung.

Ah, pertandingan lari estafet,voli, dan tolak peluru di menangkan oleh kelas Ares dan Alerick. Sedangkan pertandingan tenis meja di menangkan oleh kelas Simon. Kelas Keisha sendiri menang di perlombaan Renang.

Laura Smith, dia adalah sang jenius Renang.

Babak final terakhir hanya tersisa basket. Kedua tim telah berkumpul di ruangan basket. Keisha masih dalam mengantuk saat berdiri di tengah. Namun teriakan para penggemar Ares dan Alerick yang sangat nyaring membuat mata Keisha terang.

Pendukung mereka sungguh banyak. Dan yang mendukung mereka adalah para beta serta omega. Tentu saja Clara ada di tengah-tengah penonton. Penampilannya yang mencolok dapat menarik perhatian para Alpha di kursi seberang.

Saat peluit telah berbunyi, kedua tim berusaha meraih bola. Namun tentu saja Alerick yang berhasil mengambil bola, dia sangat tinggi.

Keisha dan Evan berusaha memblokir tembakan Ares dan Alerick. Namun percuma saja, Mereka berdua memang protagonis dunia ini. Tidak ada yang bisa mengalahkannya.

Ares serta Alerick membantai tim Keisha, bahkan Evan sudah berkeringat banyak dan kehabisan nafas.

"Ayo Keisha! Kalahkan mereka!," Keisha mendengar suara teriakan Simon. Teriakan miliknya sangat cempreng dan dapat membuat siapapun mendengar nya.

Demi Simon, setidaknya dia akan berusaha mencetak poin.

Namun hal itu memang mustahil. Sebanyak dua babak pertandingan, tim Keisha kalah dengan cepat.

Itu semua karena Ares ahli mencetak dengan tembakan tiga poin.

Keisha keluar dari ruangan, dia sama sekali tidak merasa sedih. Hanya saja, teman setim nya merasa sedih atas kekalahan. Setidaknya kelas nya menempati posisi kedua, buat apa merasa sedih? Kami bahkan mengalahkan banyak kelas sampai ke babak final.

Simon datang menemui Keisha dan memberikan Keisha handuk serta Air. Keisha berterimakasih kepada Simon. Simon bahkan mengira Keisha sedih karena kalah. Oleh karena itu, dia tidak ingin mengganggu Keisha setelah dia memberi nya handuk dan air.

Keisha juga memperhatikan, setelah pertandingan selesai, Ares bahkan menghilang.

Tapi apa peduli Keisha?

Keisha berjalan ke toilet dan ingin membasuh wajah nya. Namun Keisha mencium wangi wood¹ menyebar di toilet sebelah.

Seperti namanya, "Wood", yang berarti kayu, aroma Woody punya karakter wangi natural yang berasal dari kayu-kayuan. Misalnya, aroma kulit kayu, resin, pinus, atau akar-akaran.

Keisha merasa aneh, jantung nya berdetak dengan cepat, bahkan dia merasa kepala nya pusing.

Dengan langkah yang tertatih-tatih, Keisha melangkah masuk ke toilet Alpha pria. Keisha sudah tidak memperdulikan toilet mana yang dia masuki, Keisha kebetulan mengambil tanda "Sedang perbaikan" Di samping toilet. Dia menaruh papan tanda tersebut di depan pintu toilet sebelum masuk dan mengunci pintu depan toilet

Keisha saat ini hanya ingin mencari seseorang yang memiliki wangi Wood yang membuat kepala nya pusing.

Pusing

Dengan penciuman nya, Keisha menemukan wangi yang membuat nya pusing. Dia mengetuk salah satu pintu bilik toilet di dalam. Namun Keisha di sambut dengan suara pecahan dari dalam bilik toilet.

"Permisi," Dengan suara nya yang agak sengau, Keisha kembali mengetuk pintu toilet di depan nya.

Orang yang berada di dalam bilik toilet bahkan duduk sambil terengah-engah dan mengabaikan ketukan pintu dari Keisha.

Saat ini Keisha bahkan tidak memiliki kesabaran dan mendobrak pintu didepan nya. Saat pintu terbuka, Keisha dapat melihat laki-laki duduk di atas closet toilet

Keisha mengenal laki-laki itu. Dan sekarang, Keisha tau bahwa dia sedang Rut

Laki-laki itu indah dan menawan, Keisha tau dia indah, namun melihat wajah nya yang memerah sekarang, dapat membuat Keisha kehilangan akal.

"Ares," Panggil Keisha, Ares merespon panggilan Keisha dan mengangkat wajah nya. Bahkan Keisha bisa melihat seragam olahraga Ares yang basah karena keringat.

Keisha mendekati Ares.

Ares menolak kehadiran Keisha.

Saat pertandingan basket selesai, Ares sudah merasakan gejala Rut miliknya, kehadirannya telah menghilang saat pertandingan telah usai.

Ares sadar bahwa masa demam nya akan segera datang. Oleh karena itu dia selalu membawa suntik inhibitor milik nya akhir-akhir ini.

Ares pergi ke toilet dan ingin segera menggunakan inhibitor miliknya. Namun inhibitor nya jatuh akibat Ares kaget karena mendengar ketukan pintu dari luar.

Dan dia lebih kaget lagi saat mendengar suara Keisha!

Ares mendorong Alpha resesif didepan nya yang berusaha mendekati nya sekuat tenaga.

Keisha menahan tangan Ares dengan kuat. Dia bahkan tidak akan membiarkan Ares bergerak lebih banyak lagi.

Ares tidak memiliki tenaga lagi untuk memberontak.

Ares ditarik ke pelukan Keisha, bahkan saat ini dia bisa mencium aroma feromon Keisha yang membuatnya merasa nyaman.

Keisha kehilangan kendali saat dia mencium aroma feromon Wood milik Ares lebih banyak. Keisha meraba-raba leher Ares yang dapat membuat Ares lemah.

Keisha memeluk Ares dengan kuat agar Ares tidak jatuh, dengan naluri Alpha miliknya, Keisha menundukkan kepalanya dan menggigit kelenjar Ares di belakang leher nya.

Tubuh Ares gemetar saat merasa gigi Keisha menembus kelenjar milik nya.

Setiap Alpha memiliki naluri penandaan mereka. Cukup ikuti insting milik mu dan kamu akan tau prosesnya.

Keisha melakukan penandaan pada Ares, feromon susu melon milik nya perlahan di transfer kan ke kelenjar milik Ares.

Ares tidak bisa melakukan apapun, tubuh nya sangat lemah. Bahkan dia tidak bisa berdiri jika Keisha tidak membantu nya.

Keisha menikmati feromon Wood milik Ares. Bahkan dia menggigit kelenjar Ares dengan rakus walaupun dia tau penandaan miliknya telah selesai. Keisha mabuk oleh rasa Feromon Ares.

'Rasa kayu manis bercampur mint'

Setelah penandaan berakhir, Kesadaran Ares telah kembali. Rut nya telah di tekan.

Tidak, Rut Alpha tidak bisa ditekan melalui penandaan biasa. Rut Alpha bisa ditekan melalui Inhibitor atau seks dengan penandaan.

Berbeda dengan Heat omega yang bisa ditekan dengan penandaan biasa.

Namun Ares bukan omega! Dia adalah Alpha dominan.

Saat memikirkan hal itu, Ares masih bisa merasakan gigi dan lidah Keisha di kelenjar miliknya. Ares yang telah mendapatkan kesadaran miliknya dan kekuatan nya, meninju perut Keisha dengan kuat agar Keisha menjauh darinya.

Pukulan Ares membuat Keisha mundur beberapa langkah. Setelah mendapat pukulan di perut miliknya, Keisha kembali sadar dan melihat wajah marah Ares di depan nya.

Mengapa dia ada di bilik toilet bersama dengan Ares Maverick?!

_______________________

Tbc

I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang