Keisha kembali ke rumah nya dengan bau feromon Ares yang lemah berada di tubuh nya.Ayah dan kakaknya adalah seorang beta. Ibu nya hanyalah omega resesif, mereka bertiga tidak akan mencium aroma feromon orang lain di tubuh putri nya.
Mereka berempat telah berada di ruang tamu sambil menonton televisi bersama-sama. Kylo dan David libur hari ini.
"Bagaimana dengan sekolah mu?," David tiba-tiba saja mengangkat topik mengenai sekolah miliknya. Tatapan Keisha masih fokus di depan televisi namun dia tetap menjawab pertanyaan ayah nya. "Tidak ada yang spesial," Cuek Keisha sambil melanjutkan tontonan milik nya di samping Aino.
"Baguslah, kita akan pindah," Mendengar hal itu, Keisha kaget. Pindah? Tapi di cerita aslinya, keluarga Ephraim sama sekali tidak pernah meninggalkan kota ini.
Di cerita asli nya, Keluarga nya sibuk menyembuhkan pemilik aslinya sampai kekayaan mereka habis dan pada akhirnya bangkrut.
Tapi mengapa keluarga pemilik aslinya memutuskan untuk pindah?
"Oh, oke," Jawab Keisha.
Keisha memikirkannya, Dia telah mengubah jalan cerita aslinya. Dia tidak mati di tangan pemeran utama dan bahkan menyelamatkan Simon.
Ini bagus untuk keluarga pemilik aslinya untuk pindah ke kota lain. Keisha juga bisa menjauh dari Ares, Alerick, Clara dan Simon.
Mereka adalah kandidat yang dapat membuatnya Mati kapan saja. Pindah adalah pilihan yang tepat.
Keisha bersorak ria.
Dia akhirnya bisa sepenuhnya menjauh dari para protagonis.
_______________
Ares sama sekali tidak mengetahui kepindahan Keisha. Dia berdiam diri dirumahnya selama seminggu, ini karena feromon Keisha yang bertahan lama di tubuh nya.
Saat dia kembali ke Crestwood, dia langsung saja ke kelas milik nya dengan santai. Banyak omega serta beta maupun Alpha yang menyapanya dan berusaha membuat aliansi dengan Ares, namun dia menolak mereka semua.
Bahkan dengan keluarga Dmitri saja, Ares tidak akan membuat Aliansi.
Aktivitas nya hari ini hanyalah belajar, makan, belajar dan pulang. ia merasakan sesuatu yang aneh namun dirinya tidak dapat memahami nya sendiri.
Namun hal aneh itu segera Ares temukan.
Biasanya, Dia akan menemukan seseorang melapor padanya bahwa Keisha Ephraim akan merundung seseorang. Dan pada akhirnya, Ares memutuskan Alerick untuk menghentikan Keisha.
Walaupun Akhir-akhir ini, Keisha Ephraim tidak merundung seseorang, tapi mata Ares dapat menangkap Alpha resesif yang lebih kecil darinya.
Walaupun Keisha tinggi, tapi tinggi nya hanya sampai di hidung Ares.
Ares mengetuk meja belajar nya dengan pelan. Setelah memikirkannya, Ares menemukan keanehan yang mengganjal pikiran nya.
Dia tidak dapat melihat Keisha Ephraim hari ini.
Ares hanya mengira Keisha sakit atau sedang Rut dan melanjutkan belajar nya.
Ares sedang berusaha membuat resep ramuan afrodisiak yang kuat.
__________________________
Sudah sebulan lama nya, Ares kembali mengadakan rapat Student Council dan menerima data-data siswa lain nya.
Dia memeriksa absensi kelas Laura Smith dan menemukan bahwa nama Keisha tidak lagi ada di absensi. Apakah mereka berdua ketahuan sehingga pihak Crestwood mengeluarkan Keisha?
"Apakah kamu tidak salah membawa absensi?," Tanya Ares kepada Laura Smith. Laura hanya mengatakan bahwa dia membawa Absensi yang benar setelah mengecek nya lagi dari tangan Ares.
"Hanya saja, Keisha pindah sebulan yang lalu," Lanjut Laura. Telinga Ares berdegung mendengar perkataan Laura.
Keisha Ephraim pergi setelah menandainya.
Anak dari keturunan Ephraim berani menyinggung nya.
Ares tidak melanjutkan rapat nya setelah mendapati info dari Laura. Dia keluar dari ruangan untuk memenangkan emosi milik nya.
Seseorang yang telah ditandai begitu mudah sensitif pada pasangan nya. Keisha Ephraim saat ini masih pasangan Ares sampai tiba Rut berikutnya.
Rut miliknya akan terjadi 3 bulan sekali. Selama 2 bulan lagi, Ares harus bertahan tanpa melihat Keisha.
Ares merasakan perasaan kekecewaan yang luar biasa. Dia dan Keisha sama sekali tidak memiliki hubungan apapun jika saja insiden hari itu tidak terjadi.
Namun mengapa dirinya sangat kecewa?
Ini semua karena tanda yang Keisha buat padanya.
Ares ingin mencari keberadaan Keisha namun dia tidak memiliki kekuatan yang lebih.
Dia masih berstatus anak Lazark Maverick. Bukan seorang kepala keluarga Maverick.
Kekuatan yang dia miliki hanya ber sekitar akademi Crestwood saja dan dia gengsi meminta Kepada Ayahnya untuk mencari keberadaan Keisha.
Jika ayah nya bergerak, bukan hanya lokasi Keisha saja yang dia dapatkan. Namun identitas asli Keisha sebagai Alpha akan terungkap.
Ayah nya begitu pintar, dia pasti akan menyadari bahwa Keisha memiliki hubungan dengan nya.
Ares hanya bisa menyimpan dendam pada Keisha saat ini.
Suatu hari nanti, dia pasti akan membalas nya.
_____________
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END)
Romance(Pembaca Budiman, untuk menghargai kerja keras penulis. Silahkan Follow terlebih dahulu sebelum membaca dan memberikan Vote setelah membaca) Setelah ia jatuh tersandung batu di perjalanan pulang dari kantor nya, Keisha bertransmigrasi kedunia ABO...