Setelah berpisah dari Simon, Keisha melangkah masuk ke dalam rumahnya, Suasana dalam rumah nya masih harmonis walaupun keluarga nya kekurangan uang.Kylo menyambut adik nya yang manis, mereka berempat makan malam bersama dan menikmati film bersama.
Setelah itu, Keisha kembali ke kamarnya dan menjatuh kan dirinya di kasur, dia tidak bisa membiarkan dirinya hanya berleha-leha dan menikmati uang keluarga pemilik aslinya lagi.
Dia harus berkerja dan membantu keluarga tubuh pemilik aslinya.
Sampai saat ini, Keisha belum menerima keadaan nya. Dia masih beranggapan bahwa dia bisa kembali ke dunia asalnya.
Dia tidak akan pernah terbiasa dengan dirinya.
Dengan keputusan yang bulat, Keisha akan mencoba berkerja paruh waktu di toko toserba yang membutuhkan karyawan.
___________
Keisha mendapatkan pekerjaan, tentu saja Kylo tidak mengetahui bahwa adiknya berkerja sebagi kasir.
Dengan waktu kuliah nya yang padat, Keisha bahkan menghabiskan waktu istirahat miliknya dengan berkerja menjadi kasir di restoran yang kecil.
Dia telah berkerja selama sebulan lebih dan bahkan telah menolak uang jajan yang Kylo berikan padanya.
Walaupun pada awalnya Kylo bersikeras agar Keisha mengambil uang jajan pemberian darinya seperti biasanya, namun Keisha menolak dengan alasan bahwa dia telah berkerja dan mendapatkan upah yang layak.
Pada akhirnya, Kylo tidak dapat melawan Keisha dan akhirnya dia menerima keputusan dari Keisha.
Selama sebulan lebih, Keisha hanya belajar dan berkerja. Tetapi di waktu luang nya, dia bahkan menghabiskan waktunya dengan bermain bersama Simon, berbelanja atau bahkan menonton film bersama Simon di bioskop.
Saat ini mereka berdua sedang duduk di kursi bioskop dan menonton film bersama, Keisha sedang libur berkerja di hari sabtu dan minggu.
Restoran di tempat dirinya berkerja tidak terbuka di hari sabtu dan minggu, Bos nya menghargai para karyawan miliknya dan memberinya libur dua kali dalam seminggu.
Keisha meminta Simon agar tidak mengganggu dan mendatangi nya di hari dia berkerja. Simon setuju dengan permintaan Keisha namun meminta Keisha untuk pergi keluar bersama nya selama dia luang.
Dan Keisha setuju.
Lagipula dia butuh hiburan setelah melayani banyak orang di restoran.
Saat Film telah selasai di putar, Simon memutuskan untuk berbelanja terlebih dahulu sebelum dia pulang.
Keisha tentu saja menemani Omega itu dan melihat nya berbelanja sambil berdandan.
Keisha sama sekali tidak merasa tertarik pada Simon secara Seksual, dia hanya menganggap Simon sebagai adik kecilnya.
Sebanyak apapun Simon berusaha menarik perhatian nya, Simon tidak akan bisa meluluhkan Keisha. "Bagaimana menurut mu? Apakah terlihat bagus?,"
Keisha melihat Simon yang menunjukkan baju baru cerah yang imut di tubuh nya. Simon sangat cocok dengan baju bernuansa cerah dan imut, Simon sungguh lucu. "Sangat bagus,"
Keisha melangkah maju dan mengambil aksesoris bando berbentuk kelinci dan memakaikannya di Simon.
Dia melihat Simon dan tidak menahan penampilan imut Simon, "Imut,"
Mendengar dua kali pujian yang Keisha berikan, wajah Simon hanya bisa mengeluarkan warna merah samar di pipi dan telinga miliknya.
Keisha dan Simon berbelanja di tempat khusus Omega. Ada banyak barang imut ber khusus untuk hanya Omega.
Simon kembali berkeliling dan berbelanja sesuka hati nya.
Saat malam hari telah tiba, mereka berdua pulang di rumah masing-masing.
Keisha melihat penampakan rumahnya yang kacau, Ibu nya menangis ditemani oleh Ayahnya dan kakaknya. "Ada apa?," Suara Keisha mengintropeksi keluarga nya. Mereka bertiga berbalik dan melihat kedatangan Keisha.
"Kamu sudah pulang," David, Ayahnya menatap Keisha dengan gugup. Bahkan Kylo tidak ingin melihat ayah nya dan hanya menatap Keisha.
"Putriku, ayah mu terjerat rentenir. Dia ditipu, modal yang kami siapkan sebelum untuk berbisnis telah di bawa pergi,"
Ibunya bahkan menjelaskan hal semengerikan itu padanya dengan tenang. Keisha bahkan tidak bisa marah maupun mengamuk, tidak ada guna nya menyesali hal yang telah terjadi.
"Lalu, ayah mu bahkan diam saja saat dia mengambil sejumlah utang dengan jumlah besar di orang lain,"
Kini ibu pemilik tubuh aslinya menangis sesegukan di pelukan kakak nya. Keisha bahkan menatap ayah nya dengan raut wajahnya yang menyesal, ayahnya bahkan tidak berani bersuara. "Siapa orang itu?,"
Saat Keisha bertanya, Ayahnya hanya diam menunduk menatap lantai. Mengapa ayah pemilik tubuh aslinya tiba-tiba saja menjadi seperti orang bodoh?!
Tidak mendapatkan jawaban dari ayah nya, Keisha mengharapkan jawaban dari ibunya atau bahkan Kylo.
Namun mereka hanya diam dan itu membuat Keisha frustasi.
"Aku juga bagian dari keluarga ini, jadi biarkan aku menampung beban masalah ini bersama kalian,"
Mendengar suara lembut Putrinya, David mulai berani membagikan pengamalannya.
Keisha hanya menjadi pihak mencermati, mendengarkan, dan akan berusaha mencari jalan keluar dari masalah ini.
Saat mendengar cerita ayah nya, Keisha mengutuk kebodohan David dalam pikiran nya. Apa yang dia makan sampai menjadi sebodoh itu?!
"Jadi, ayah berinvestasi kepada teman kepercayaan ayah namun orang itu malah menipu ayah dan membawa kabur semua uang ayah?," Mendengar putrinya menginterogasi perkataannya, David hanya bisa memberikan anggukan kepala sebagai jawaban ya dan tidak berani lagi membuka suara.
Melihat respon ayah nya hanya mengangguk, Keisha melanjutkan pembicaraan nya.
"Karena ayah takut kami marah, ayah mengambil sejumlah utang dengan nominal yang besar karena ayah mengira bahwa akan sukses dan masalah utang hanya lah hal sepele saja?,"
David kembali mengangguk lagi.
"Ayah meminjam nya dari Maverick?,"
David mengangguk kembali. Entah bagaimana, Entah bagaimana, ayahnya berhubungan dengan Maverick yang selama ini sendiri dia hindari.
"Lalu? Bagaimana usaha ayah? Uang yang ayah pinjam? Bagaimana?,"
Saat putrinya, Keisha menanyakan hal itu, David kembali menunduk lebih dalam. Dia tidak berani berbicara.
Melihat ayahnya memiliki sikap seperti itu, Keisha mendapatkan firasat buruk.
Keisha tetap menuntun jawaban dari David jika saja handphone nya tidak berbunyi.
Handphone miliknya bergetar dan dia mendapatkan pesan bahwa dia dipecat dari restoran tempat nya berkerja.
Bukan kah hal ini sangat aneh? Di saat-saat keluarga nya krisis, dia tiba-tiba saja dipecat. "Katakan sesuatu Ayah," Masih dengan nada khas bicara miliknya, lembut dan pengertian, namun kali ini Keisha memberikan penekan pada nada bicara nya.
"Ayah gagal memulai usaha baru, begitu banyak pesaing yang menjatuhkan ayah. Maafkan ayah,"
Melihat Ayahnya yang begitu tulus meminta maaf, Keisha tidak bisa menjadi marah. Bahkan Kylo melunak pada ayah nya sekarang
"Mari kita lewati masalah ini bersama-sama," Keisha merangkul keluarga tubuh pemilik aslinya. Walaupun dia tidak pernah mengakui keberadaan dirinya sendiri, namun Keisha harus tetap membalas kebaikan mereka yang telah mereka berikan padanya.
__________________
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END)
Romance(Pembaca Budiman, untuk menghargai kerja keras penulis. Silahkan Follow terlebih dahulu sebelum membaca dan memberikan Vote setelah membaca) Setelah ia jatuh tersandung batu di perjalanan pulang dari kantor nya, Keisha bertransmigrasi kedunia ABO...