Ares menatap layar monitor miliknya, segala macam data milik Keisha berada pada tatapan miliknya. Dia mulai memikirkan berbagai trik licik yang akan membuat Keisha sendiri keluar dan datang padanya.Saat Alerick mengatakan bahwa dia melihat Siluet Keisha diantara salah satu maba, Ares mulai mengecek satu persatu peserta maba yang hadir dengan teliti.
Dan dia menemukan nya dengan mudah.
Tidak sulit bagi Ares menemukan keberadaan Keisha sekarang, dia telah memiliki kekuasaan mutlak untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Keisha Ephraim
Dia pasti akan membuat Keisha merasakan apa yang ia telah lalui di masa-masa rentan nya saat dia ditandai tiga tahun yang lalu.
_____________
Tiga tahun yang lalu di bulan kedua saat Ares ditandai, dia mengalami masa rentan layaknya omega.
Kehilangan Alpha yang telah menandai kelenjar milikmu, sama hal nya seperti menderita penyakit mental yang tidak memiliki obat nya.
Lazar Maverick menyadari kesulitan yang putra nya alami, dia mengurung Ares sebab putranya itu mengalami kekacauan Feromon¹.
Kekacauan Feromon merupakan gejala yang dimana, pemilik feromon tidak dapat mengontrol feromon miliknya sendiri dan dapat menyebabkan seseorang menjadi gila, tantrum atau bahkan mati.
Kekacauan feromon dapat memicu masa rentan.
Sama seperti dirinya dulu di saat-saat dia kehilangan Helena. Lazark layaknya menjadi mayat hidup.
Tetapi dia merasa aneh pada kasus putra nya. Pada awalnya, Lazark mengira bahwa Ares kehilangan seorang omega, namun gejala yang Ares alami seperti omega yang kehilangan Alpha nya.
Dia hanya mengamuk saat melihat orang lain.
Lazark mencoba masuk bersama dengan dua kerabat nya, Maverick merupakan sebuah keluarga yang ahli dalam pengobatan dan kimia.
Sebenarnya Lazark sudah mengetahui penyakit putra nya. Namun dia hanya ingin memastikan dengan membawa dua kerabat lain nya, Lazark sama sekali tidak ingin mempercayai kepintaran otak nya saat ini.
Sebab putra nya adalah seorang Alpha dan bukan Omega.
Pintu terbuka dan memperlihatkan Ares yang kurus dan pucat, tampilan Ares saat ini sungguh buruk dan tak layak dipandang.
Saat Ares mendengar pintu kamar nya terbuka, dia menoleh dan berharap Keisha nya datang.
Melihat wajah orang lain yang bukan Alpha nya, Ares mengamuk dan melempar barang-barang disekitar nya.
"Kalian tidak boleh mendekati ku! Aku adalah milik Alpha ku, Hanya dia yang ingin aku lihat. Pergi!,"
Ares Meraung, dia takut tubuh nya disentuh oleh orang-orang yang mengenakan jubah putih didepan nya.
Saat Lazark mendengar Ares menyebutkan kata 'Alpha' dia mendapatkan kepastian yang pasti. Begitupula dengan kerabat lain nya yang di bawa oleh Lazark.
Lazark menghela napas dan hanya berusaha menenangkan Ares, dia tidak akan menyentuh atau memeluk putranya karena itu merupakan hal yang fatal.
Masa rentan merupakan masa yang akan di alami oleh Alpha maupun Omega yang telah di tandai. Saat Alpha maupun Omega telah kehilangan pasangan atau berselingkuh, mereka akan mengalami masa rentan.
Kehilangan pasangan dapat memicu feromon menjadi kacau dan akhirnya memasuki masa rentan atau sakit.
Masa rentan Alpha di Liputi oleh gejala mengamuk atau lemas. Masa rentan Alpha lebih ringan dari Omega, Alpha dapat mempertahankan kewarasan milik nya dan menyadari bahwa dia telah kehilangan pasangan nya.
Sama seperti waktu dirinya dulu kehilangan Helena. Lazark hanya mengamuk dan meraung kesakitan, namun pikirannya tetap waras dan masih dapat mengenali anak nya. Walaupun keadaan nya sungguh buruk namun demi Ares, dia bertekad untuk putra nya. Hal itu membuat nya sembuh dari masa Rentan miliknya.
Masa rentan Omega bahkan lebih parah, mereka tidak mengalami sakit fisik namun mental, mereka juga tidak dapat mengenali orang-orang yang berada di sekitar nya, baik itu keluarga maupun teman.
Omega beranggapan bahwa Alpha nya belum mati dan masih menganggap dirinya pasangan Alpha nya, mereka tidak ingin disentuh maupun di dekati.
Begitu banyak Omega yang tidak dapat keluar dari masa rentan nya dan akhirnya mati. Lazark tidak ingin putranya seperti itu.
Karena Ares hanya berteriak dan mengamuk, Lazark akhirnya keluar dari kamar Ares dan menyuruh dua paman Ares agar pulang.
Ares sendiri masih sadar dan mengenali Lazark, ayah nya. Dia adalah seorang Alpha, Hanya saja tubuh Ares kesakitan, lemas, dingin dan otak nya dipaksa agar segera mencari Keisha yang dia akui sebagai Alpha miliknya.
Dengan tubuh yang penuh rasa sakit, Ares mengetuk dan mencakar pintu kamar nya agar dibiarkan keluar, Lazark tentunya tidak akan membukakan pintu untuk Ares.
Saat Lazark sudah tidak lagi mendengar suara Ares, dia akhirnya masuk dan menyiapkan banyak bius yang kuat untuk Ares.
Karena Lazark takut Ares tidak dapat keluar dari masa rentan milik nya, dia mengambil insentif untuk menghancurkan kelenjar anak nya.
Namun Ares sempat sadar dan mengetahui rencana ayah nya.
Selama beberapa hari, Ares mencari cara agar dapat berbicara kepada Lazark tanpa rasa takut,namun hasilnya adalah nihil.
Dia hanya berusaha memberikan kode kepada Lazark bahwa dia segera akan sembuh. Butuh waktu sampai Lazark menyadari kode yang Ares lakukan.
Namun untung saja Lazark dapat menangkap maksud dari Kode yang Ares lakukan padanya.
Lazark mempercayai Ares sepenuhnya. Ares adalah putra nya yang jujur.
Melihat ayah nya yang cemas namun mempercayai dirinya, Ares merasa lega. Ares adalah seorang Alpha, dia tetap mempertahankan kewarasan miliknya. Dia yakin dapat bertahan melalui masa rentan nya.
Ya, tentu saja Ares dapat melewati nya. Namun dirinya banyak dibius oleh Lazark.
Ares sendiri mengalami penurunan berat badan yang drastis hanya selama dua bulan. Dia telah di rawat dirumah sakit milik Maverick.
Masa rentan nya hilang karena tanda sementara milik nya telah hilang, Ares yang telah sepenuhnya sadar memiliki dendam yang jauh lebih besar kepada Keisha.
Dia akan membuat Keisha cacat seperti dia hampir cacat
______________
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END)
Romance(Pembaca Budiman, untuk menghargai kerja keras penulis. Silahkan Follow terlebih dahulu sebelum membaca dan memberikan Vote setelah membaca) Setelah ia jatuh tersandung batu di perjalanan pulang dari kantor nya, Keisha bertransmigrasi kedunia ABO...