03-Ares dan Alerick

807 97 0
                                    

Ares Maverick duduk didalam mobil milik nya, tubuh nya ada di dalam mobil namun pikiran nya berada di sekolah memikirkan pertemuan nya dengan Keisha Ephraim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ares Maverick duduk didalam mobil milik nya, tubuh nya ada di dalam mobil namun pikiran nya berada di sekolah memikirkan pertemuan nya dengan Keisha Ephraim.

Wanita itu adalah seorang Alpha yang selalu mengutamakan gengsi nya, mengapa Alpha itu membawa roti melon yang imut dan manis? Apakah data yang ia kumpulkan adalah sebuah kesalahan?

Ares selama ini belum bertemu dengan Keisha, begitupula dengan Keisha. Saat bertemu dengan Ares, Keisha sama sekali tidak mengenalnya karena ingatan Keisha belum ada mengenai Ares.

Sedangkan Ares selama ini telah mengumpulkan data-data yang mengincar Clara secara terang-terangan.

Data yang ia kumpulkan mengatakan bahwa Keisha memiliki mulut yang kotor, namun kesan pertama Ares pada Keisha, Keisha merupakan Alpha yang biasa-biasa saja. Bahkan menawarkan roti melon untuk nya.

Apakah Keisha sengaja mempermalukan nya?

Ares tidak menyukai sesuatu hal-hal yang manis, entah itu karena dia seorang Alpha atau karena kepribadian nya yang selalu serius.

Wanita yang ia temui tadi lebih kecil darinya. Bahkan ia lebih cantik dari foto data yang Ares temukan. Ares mengetuk kursi mobil nya dengan jari miliknya, roti melon tadi masih terbungkus rapi dan tidak mungkin mengeluarkan aroma bau manis melon.

Namun mengapa Ares bisa mencium aroma melon yang manis tadi? Bahkan rasa nya tidak menimbulkan ketidaknyamanan melainkan menimbulkan rasa nyaman bagi Ares.

Ares tidak bisa melupakan aroma melon yang ia cium tadi.

_____________

Keisha sama sekali tidak mengetahui bahwa ia telah membuat Ares merasa bingung hanya karena roti melon yang ia bawa kemarin.

Saat ini, Keisha sedang berada di jam olahraga. Yah, walaupun bagaimana, sekolah yang ia tempati sekarang merupakan sekolah yang elit.

Makan, olahraga, jam belajar, diatur sangat sempurna.

Ruangan olahraga begitu Luas, bahkan ada kelas lain yang bergabung dengan nya.

Keisha menghadapi brandal-brandalan Alpha resesif lain nya yang datang padanya untuk tanding basket, namun Keisha menolak.

Dia hanya lah mantan sekretaris yang berkerja melayani ucapan atasan nya dan tidak pernah memainkan basket! Untuk apa ia bermain basket jika dia tidak mengetahui cara dribble bola atau melakukan shot tembakan 3 poin.

"Bukan kah kamu sangat pengecut sekarang? Apakah kamu tidak mempunyai kemampuan?," Norman, anak laki-laki yang sangat membenci Keisha, dia seorang beta yang memiliki tubuh kekar berotot.

Keisha mengabaikan perkataan mereka dan tidak merasa marah. Anak-anak zaman sekarang sangat tidak sopan. Yah, Keisha sudah terbiasa menghadapi makian seperti itu, itu sama sekali tidak berdampak pada Keisha sekarang.

I Transmigrate Into The Role Of The Alpha Female Villain (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang