Junghwan mendengus lelah..
Dia baru aja kelar berantem sama anak sekolah sebelah.. Dan dalam keadaan terluka.. Dia malah harus berhadapan ama temen kos nya yang nauzubillah menyebalkan..
"Berantem lagi?" Tanya pemuda berkulit tan sambil merangkul junghwan..
"Kan udah daddy bilang jangan berantem.." Ujar seorang pria lainnya sambil merangkul pinggul junghwan..
Beban dosa junghwan udah berat, di tempelin setan begini, makin berat aja rasanya..
"Lepas!" ujarnya kesal..
Junghwan capek..
Mau pulang..
Trus mandi..
Trus bobo sampe nyonya besar aka bunda baek teriak make toa mesjid untuk nyuruh anak kos makan malam..
Tapi kalo udah dua orang kembaran dakjal ini muncul, ga mungkin junghwan bisa tidur dengan tenang..
"Apa? Lepas? Apa itu lepas?" Tanya si pemuda berkulit tan aka jeongwoo sambil merapikan rambut junghwan..
"Lepas adalah.."
SREETT..
"seperti ini.." Ujar pria lainnya aka jaehyuk sambil menggendong junghwan ala bridal style..
"TOLOL! INI NAMANYA GENDONG!! TURUNIN GAK!!" maki junghwan kesal..
"TURUNIN ATAU-"
"atau apa?" Potong jaehyuk yang membuat jungwoo menyeringai..
"Dasar se-"
"HEH HEH HEH! ITU ANAK GUE MAU LU APAIN HAH?!" Teriak nyonya besar sambil membawa sendal di tangan kanannya..
Tangan kirinya sedang memegang belanjaan untuk makan malam..
"Mampus" Ringis jaehyuk..
"Anjir, titisan nek lampir malah nongol lagi.. Ck.." Kesal jeongwoo..
Niat mereka berdua tuh mau ngehukum seseorang yang mereka klaim sebagai baby mereka.. Karena udah berani-beraninya melanggar peraturan yang mereka buat..
Junghwan mah ga peduli, hidup-hidup dia.. Masa berantem aja pake di atur segala..
"MASIH BELOM LU LEPASIN HEH HYUK!!" teriak baekhyun ketika sampai di depan jaehyuk dan jeongwoo serta junghwan..
Jaehyuk mau tak mau menurunkan junghwan, dan membuat pria manis itu tersenyum senang..
"Tq bund!!" Ujar junghwan sebelum berlari cepat ke kos-kosan mereka..
"HEH! JAN DIEM AJE LU DI MARI.. NIH BAWA BELANJAAN GUE, CAPEK GUE TIAP HARI BELANJA MULU!" ujar baekhyun garang yang langsung di laksanakan oleh jaehyuk dan jeongwoo..
Kan udah di bilang di awal, baekhyun itu garang, dan ga ada yang berani ngelawan dia..
"Ini udah tua bukannya netap ngurus pekerjaan.. Malah deketin brondong.. Hedeh.." Kesal baekhyun sambil berjalan santai ngikutin jaehyuk dan jeongwoo yang udah ngacir duluan..
"Isi kos kapan benernya sih? Ga ada yang waras semua astaga.." Ujar baekhyun sebelum mengambil paracetamol dan mengunyahnya santai..
Ngemil ya bund :)
"MA CHUN SING GOBLOK!" - zayyan yang udah di ujung tanduk
"MAAP BABY!!" Sing yang terseok-seok abis di terajang sama zayyan
"APAAN LAGI SIH ANJIR!! BARU JUGA KELAR NGURUS ORANG TRISOMAN, INI ANAK KADAL MALAHAN BERULAH!!" Baekhyun yang udah muncul tanduk saking kesalnya..
"MAAF BUND!!" Sing dan zayyan kompakan gegara sawan di marahin nyonya besar..
-
Sabar atuh bund.. Hehehehe :')
Btw, gue udah mentok banget make trisoman itu wkwkw..
Gue udah ngedit chap yg isinya ramean, dan udah gue bagi-bagi juga.. Awalnya mau nambah couple trisoman dari grup lain, bukan dari xodiac, nct dream, enhypen ataupun treasure..
Tapi kek.. KOO MAKIN RAME.. akhirnya gue make yang ada..
Dan akhirnya milih mereka bertiga karna auranya aur auran :D
Junghwan tuh gede badannya.. tapi manis :D jadilah ya.. Wkwkw..
Gue mabok njir, ngedit ff dgn pemain banyak emang rada menantang..
Menantang maut😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry [✔]
Short Story"berantem mulu, kek ga ada hari esok aja" - Byun Baekhyun dan segala kelelahannya :) Exo - nct dream - Treasure - Enhypen - Xodiac (Bl ges :D)