7🦖

172 21 0
                                    

Gue baru ngeh, isinya bukan 'tom & jerry' melainkan kebucinan tom terhadap jerry..

Ah.. Minus hoonjay :) ni manusia berdua emang udah kromosom tom & jerry.. Jadi ya gitu :)

Mau tau apa yang membuat zayyan marah??

Dia emang udah sering marah sama sing..

Tapi yang ini beda..

Zayyan marah karena..

Sing mencium lehernya..

Ga sengaja memang, pria itu kesandung dan langsung jatuh menimpa zayyan..

Sialnya, jatuhnya itu loh, lokasinya di parkiran :)

Saat anak-anak angkatan dia lagi pada pulang semua..

Nyatanya, zayyan bisa pahami kalo jatuhnya itu ga sengaja..

Tapi, yang buat zayyan marah adalah..

"SING SIALAN!! AH LEHER GUE MERAH ANJIR!" ujar zayyan marah saat melihat lehernya yang merah abis di cupang sing melalui cermin di kamar mereka..

Iya, sing bukan hanya ngecup leher zayyan doang.. Tapi sekalian nandain kalo zayyan itu milik dia..

Gimana coba zayyan ga marah..

"Btw.. Itu bukan merah sayang, itu ungu kebiruan.. Hilangnya lebih dari 3 hari-"

DUAK!!

"TOLOL!!" teriak zayyan sebelum lari menuju kamar haruto..

Saat zayyan memaksa membuka kamar tersebut, ia harus menahan nafasnya ketika melihat kondisi haruto dan jihoon yang terlihat tidak baik-baik saja..

GIMANA GA BAIK KALO HARUTO DAN JIHOON RAMBUTNYA BERANTAKAN TRUS TANPA PAKAIAN DAN HANYA MAKE SELIMUT DOANG!!

ZAYYAN SHOCK PEMIRSA!!

SAYA JUGAA!!

"hedeh.. Mau yang kek gitu? Jangan ngintip orang dong, gue bisa kok ngelakuin yang lebih" Ujar sing di belakang zayyan..

Dengan cepat ia menggendong zayyan ala karung goni dan membawanya balik ke kamar..

"TURUNIN GOBLOK!" M. Zayyan yang kesal setengah mati....

"PERGI LO SETAAN!! AAAHH!!" W. Haruto yang frustasi setelah menendang jihoon jatuh dari tempat tidurnya..




















-

Mon maap jika sering make kata-kata kasar.. Aing hanya mau cerita ini terlihat santai aja.. Ga baku.. Ga monoton.. Heheheh..

Thanks yang udah baca ff ini.. Uwuu..

Tom And Jerry [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang