Eyy.. Fokus ke hoonjay dulu wkwkwk
Sunghoon ketawa kecil.. Ketika sampai di busan, jay masih saja cemberut..
Mereka ga tidur... Wajar saja bagi sunghoon yang memang membawa mobil..
Sedangkan jay, dia masih kesal sama sunghoon..
Ga tau kenapa kesal.. Intinya, muka sunghoon itu mengesalkan..
Saat sampai, jay langsung melepaskan seatbelt nya dan keluar dari mobil sambil membanting pintunya..
"Aaahhhh.. Menggemaskan!!" ujar sunghoon sambil turun dan mengikuti doyoung..
Ketika di depan pintu rumah orang tuanya, mereka berdua di sambut dengan teriakan maha dahsyat emak jay dan-
BRUK!!
"CALON MANTU KESAYANGANKU!!" Pelukan erat emak jay untuk sunghoon..
Jay yang melihat itu hanya membulatkan matanya tak terima sebelum masuk kerumah dengan menghentak-hentakan kakinya lucu..
"Aigoo.. Ada apa dengan anak itu?" Tanya emaknya jay bingung..
"Mungkin lagi mabuk perjalanan.." Ujar sunghoon sambil tersenyum kecil..
"Aigoooo.. Kaisannya anakku.. Apa apa kau tidak apa-apa calon menantu?" Tanya emak jay khawatir..
"Aku tidak apa-apa mama.." Jawab sunghoon sambil menunduk sopan.. Soalnya di depan mereka hadir bapaknya jay..
"Masuklah, kau pasti lelah.. Acara keluarga akan di mulai nanti malam.." Ujar bapaknya jay yang di angguki oleh sunghoon..
sunghoon pun melangkahkan kakinya menuju kamar jay yang sudah ia hapal tempatnya..
Sunghoon bukan sekali duakali kesini, sering..
Ya.. Itu karena, dirinya dan jay adalah tetangga..
Makanya mereka berdua nyewa kamar kost berdua..
Kan udah kenal lama gitu :v
Saat sampe di depan kamar jay, si sunghoon main asal buka aja..
BRAK!!
"WOI KOLOR SETAN!! SANTUY NAPA BUKA PINTUNYA!!" teriak jay yang naked..
Iya,,
Naked :v
Ga pake baju..
Tapi pake handuk :v
Dia mau mandi gess.. Jadinya gitu,,
Niatnya mau buka baju di kamar mandi, eh gantungan di kamar mandinya lepas.. Jadilah si jay buka baju di kamar..
"Iya iya maap.." Ujar sunghoon sebelum menutup pintu, kemudian membukanya lagi dengan perlahan..
"Lu ngapain sih anjir?!!" Kesal jay..
"Lah, lu suruh buka pintunya santuy, ya gue ulang deng.." Jawab sunghoon yang membuat jay menghela nafas kasar..
"Bodo!" Umpat jay sebelum berjalan menuju kamar mandi..
Namun, baru 3 langkah, sunghoon langsung menarik jay hingga ia terjatuh di atas ranjang..
SREETT..
"YAK!! PARK SUNGHOON!!" teriak jay ketika handuk yang menutupi area privasinya di buka..
"Mau bangkit dengan telanjang, atau tetap diam dan dengarkan aku?" Tanya sunghoon tajam.. Mau tak mau jay pun diam..
"2/3 hari lagi abangmu nikah bukan?" Tanya sunghoon yang di angguki oleh jay..
"Nah, kalo gitu.. Gimana kalau setelah itu.. Kita melangsungkan pernikahan juga?" Tanya sunghoon lagi, kali ini dengan seringaian di wajahnya..
DUAK!!
"LU KATA NIKAH TUH MUDAH APA??" Teriak jay kalap..
Sebenarnya dia ga marah gess..
Dia malu :v
Kan, dengan nama lain, si sunghoon baru ngelamar dia..
Avv,, mukanya merah sampe ke leher..
BRAK!!
"si tolol itu, hahh!!" Dumel jay ketika berhasil masuk ke kamar mandi setelah menendang burung kesayangannya sunghoon..
"Eh? I-ini?" Jay kaget ketika melihat tangan kanannya.. Lebih tepatnya jari manis nya yang tersemat sebuah cincin..
"AKU SUDAH MELAMARMU JAY! 3 HARI LAGI KITA MENIKAH!!" teriak sunghoon dari luar kamar mandi..
"SI TOLOL GOBLOK!! LU NGELAMARNYA KURANG ROMANTIS ANJIR!!" Balas jay sambil teriak pula..
"OH MAU MINTA LAMARAN ULANG?!"
"EH!!! GAK ANJIR GAK! SIAPA COBA YANG MAU AMA TRENGGILING KEK ELU!!"
"BWAHAHHAHA!! NANTI GUE LAMAR ULANG OKE!!"
"GAK MAU!!"
"HARUS MAU!!"
"GAK!!"
"HARUS!!"
"GAK!!"
"HARUS!!"
"GAK MAU SETAAN!!"
"HARUS MAU ANJIR!!"
"HEH!! GUE GAK MAU!"
"LU HARUS MA-"
"JANGAN LUPA PAKE KONDOM ANAK-ANAK.. IBU GA MAU SPERMA KALIAN TERCECER DI TEMPAT TIDUR!! CAPEK TAU BERSIHINNYA!!" teriak emaknya jay..
"EOMMA!!!"
-
:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry [✔]
Short Story"berantem mulu, kek ga ada hari esok aja" - Byun Baekhyun dan segala kelelahannya :) Exo - nct dream - Treasure - Enhypen - Xodiac (Bl ges :D)