29🦖

108 5 0
                                    

Jam 5 sore.. Dalam waktu satu jam lagi, acara akan di mulai..

Sebuah acara sakral yang di hadiri oleh keluarga dan anak kos saja..

Iya, para pengantin sengaja tak menghadirkan tamu lebih karena..

Pertama, INI DADAKAN GES!! BAHKAN TAHU BULAT AJA DI GORENG DULU BARU DI SAJIKAN, LAH INI LANGSUNG NIKAH DENG..

kedua, mereka ini kan nikah masal, jadinya mereka akan melaksanakan resepsi masing-masing..

Ya.. Coba lu pada ngebayangin, ada 3 pasang pengantin yang mau nikah.. Dari 3 itu terdapatlah 6 pasang orang tua.. Dan lebih epicnya lagi, sepasang orang tua angkat (ibu kos dan bapak tambak ikan) kalo di total mereka punya berapa banyak tamu undangan..

Kasian atuh pulaunya sing,, bisa tenggelam nanti :')

Lagi pula, pulau sing berada di tengah laut.. Ga mungkin di tempuh dengan jalan kaki ataupun pake kano.. Pasti pakenya pesawat, minimal kapal deh.. Kan biayanya lumayan gede..

Kembali pada para pengantin yang lagi sawan..

Lebih tepatnya para uke yang merasa belum siap.. Para semenya sih udah pada siap semua.. Apalagi untuk malam pertama.. Beuhh

Dasar otak selangkangan :)

"Makk.. Haruto harus apa?!! Astaga bingung!!" Ujar Haruto panik..

Ia tak pernah terpikirkan akan menikah.. Okeh ia udah pernah mikir akan menikah.. TAPI BUKAN SEKARANG!!

"Tenanglah bang.. Kalian semua tenanglah.. Kalian hanya menikah, bukan mau pidato kenegaraan.." Ujar airi yang di tatap tajam oleh ketiga pengantin..

"Kau kata hanya?? HANYA-"

"tenang abang-abang semuanya.. Jadi gini.. Aku tau kalian suka banget berantem sama calon suami kalian itu,, tapi.. Tapi nih yaa.. Kalian percaya ga sama mereka??" Tanya airi yang membuat ketiganya kepikiran..

"Semuanya berlandaskan kepercayaan bang.. Iya sih aneh, apaan percaya mulu.. Tapi hal yang sederhana banget lah ya.. Abang pasti percaya ama tukang parkir.. Buktinya sampe ke depan toko auto cabut masuk ke dalam.. Motornya di parkir sembarangan.. Balik-balik udah rapi aja ntuh motor.. Nah sama kek nikah bang.. Mungkin abang semua ga siap.. Rasanya panik banget.. Mirip kek motor yang di parkir lintang pukang (berantakan).. Tapi abang semua hanya perlu percaya.. Percaya sama calon suami abang masing-masing.. Dengan begitu, jangankan acara pernikahan hari ini.. Untuk seterusnya sampai kalian di jemput martin juga.. Akan tetap selalu bahagia, terjaga, dan.. Ya pastinya kehidupan rumah tangga kalian rapi layaknya parkiran motor.. Paham.." Jelas airi yang akhirnya di angguki oleh ketiganya.

"Siap atau enggak, pada akhirnya juga harus di hadapi.. Jadi cukup melangkah saja bang.. Bukan hanya kalian sendiri yang panik.. Para calon suami kalian juga pastinya panik.." Ujar airi lagi..

Nyatanya ga gitu..

Para calon suami, yaitu sing, jaemin dan jihoon lagi asik joget lagu resonance versi koplo.. :)

Dasar seme not have akhlak :)


























-

Sebenarnya ada 1 chapter (sebelum chapter ini) yang aku hapus :D

Padahal isinya 900words :)

Soalnya itu kek penambahan kapal lagi, dan itu.. Aku mager ngeditnya😭

LEBIH SUSAH ANJIR KARNA BERPLOTTWIST GITU.. MAU NGAMUK PAS BACA CHAP ITU..

dahlah ya :) kita hapus aja.. Ga penting juga sebenarnya...

Ok makasih..

Tom And Jerry [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang