28🦖

96 5 0
                                    

Panik..

Sebenarnya ga panik benar sih, hanya saja, kepanikan itu datang ketika zayyan melihat seluruh anak kost datang..

zayyan benar-benar merasa bakalan menikah gegara ramai banget yang datang..

Tapi memang mau nikah sih..

Ih anjir zayyan ga ngerti.. Puyeng dia mikirin hal ini..

Saat lagi asik ngobrol sama nyonya besar dan emaknya.. Tiba-tiba datang haruto yang ngedumel sambil marah-marah..

"Kenapa haruto?" Tanya emaknya haruto bingung..

"LOH.. MAMAKK.." kaget haruto yang langsung saja berlari mendekati emaknya..

"Kenapa bang?" Tanya airi, si adik sambil menikmati cake lembut yang di siapkan oleh koki sing..

"Itu si jihoon-"

"HARUTO SAYANG.." potong jihoon dengan suara nyaring..

Yang ngebuat jaemin, yang baru aja datang, langsung menutup mulutnya dengan tangan..

"Berisik kau bang.." Ujar jaemin kemudian menarik jihoon untuk duduk..

"Eh.. Kok ada mommy?" Tanya jeno bingung saat melihat ibunya lagi asik duduk di samping emaknya haruto..

"Kamu mau nikah, masa ibu mu ini ga datang.." Ujar emaknya jeno sambil menatap jeno tak percaya..

"K-kata siapa aku mau nikah?!!" Tolak jeno dengan muka memerah..

"JUST SHUT THE F*UCK OFF AND MERRY ME NOW!!" Suara jeno yang di putar sama sing lewat speaker membuat jeno malu bukan main..

"Iya iya.. Nanti di nikahin kok.. Tenang aja.." Ujar bapaknya jaemin yang membuat jeno makin malu..

"Jam berapa mau nikahnya?" Tanya mamanya jihoon sambil melihat jam besar di dinding ruang tamu..

"Jam 6/6/lepas magrib lah.." Jawab serentak jihoon, jaemin, dan sing..

"HEH HARI INI?!!" dan kalian pasti tau siapa yang kaget barengan gitu :v























"Gak bang.. Taon depan.. YA HARI INI LAH.. KALO HARI INI NIKAH, 2 MINGGU LAGI ABANG HAMIL, 9 BULAN KEMUDIAN ABANG MELAHIRKAN, KAN TAHUN DEPAN AKU JADI PUNYA KEPONAKAN.."

"YAK AIRI GOBLOK!!"

"HARUTO MULUTNYA!!!"

"MAAF MAAK!!"



















-

Ya.. Ga salah sih airi.. Betul kok :v

Wkwkwkwkwk..

Tom And Jerry [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang