19🦖

111 10 0
                                    

"Wkwkwkwkwk.." Sunghoon tertawa kecil ketika membalas pesan di grup SEMEN TOMAT.. Hal itu membuat jay yang lagi menikmati daging panggang miliknya jadi mengernyit bingung..

Mereka lagi berhenti untuk makan malam di restoran daging panggang, ga jadi restoran seafood karena tiba-tiba penulis pengen makan daging panggang dan bukannya seafood..

"Siapa sih? Sampe buat lu ketawa gitu?" Tanya jay dengan muka kecut..

'Avv.. Ada yang cemburu?' inner sunghoon yang peka dengan wajah kusut jay..

"Teman kerja aku, dia cewe dan orangnya lucu.. Wkwkwkw.. Ah gemasnyaa.." Ujar sunghoon sambil terus saja memperhatikan hpnya..

Sesekali matanya melirik jay, dan tertawa kecil ketika melihat muka jay yang merah dan alisnya mengkerut..

TRAK!!

"ayo pergi, aku sudah kenyang.." Ujar jay tajam yang membuat sunghoon kaget bukan main..

"Lah aku belom makan.." Ujar sunghoon sambil memperhatikan jay yang mulai berdiri..

"Makan tuh hp.. Cepetan!!" Ujar jay tajam sebelum berjalan keluar.. Meninggalkan sunghoon yang ketawa ngakak tanpa suara..

"Astaga wkwkwkkw.. Manisnya calon.. Aww.. Pelayan, aku pesan daging yang sudah matang... 3 kilo yaa... Plus nasi nya juga.. Ukuran sama.." Pesan sunghoon ke pelayan yang baru aja lewat..

Setelah pergi tanpa membayar, karena restoran itu miliknya, sunghoon pun menemukan jay yang sedang jongkok kedinginan di samping mobil..

PIP PIP..

"ayo masuk.." Ujar sunghoon sambil masuk ke mobilnya..

BRAK

"CEPETAN JALAN!!" teriak jay yang membuat sunghoon kaget sekaligus senang..

'AAAAAHH GEMASNYAA.. SI KUCING RABIES LAGI CEMBURU.. AWWW...' inner Sunghoon gemas bukan main.. Tapi mukanya datar..

Dasar bucin..





























"Sudahlah.. Jangan marah lagi.." Ujar jaemin sambil menoel pipi jeno..

"..." jeno hanya diam.. Dia kesal karena mesin mobilnya di curi jaemin dan di jual untuk beli pesawat pribadi..

Heh!! Tau gitu kan biar jeno aja yang jual mesin mobilnya!! Jadi jeno punya pesawat pribadi sendiri!!

"Iya deh maap.. Aku ga jual mesin mobil kamu kok.. Ini hasil jerih payah aku selama jadi boss.. Hehehe.. Mesin mobil kamu aman kokk.." Ujar jaemin yang membuat jeno menatapnya tajam..

"Seriusan aman.. Aku udah simpen di bengkel milik pamanku.. Sebagai gantinya, aku dapat membeli sebuah pulau pribadi untuk kita bulan madu nan-"

DUAK!!

"YAKK!! TAU GITU MENDING AKU AJA YANG JUAL MESIN MOBILNYA!! JADIKAN AKU JUGA BISA BELI PULAU!!" teriak jeno yang telah menendang jaemin hingga terjungkang dari kursinya..

"Ta-tapi kan.. Pulau itu atas nama kamu b-beb.." Ujar jaemin sambil menahan perih di perutnya..

"Hah? Apaan?" Tanya jeno ngeblank..

"Pulau itu aku beli untuk kamu, hadiah pernikahan kita.." Ujar jaemin bangga.. Yang membuat jeno naik pitam..

"NIKAH NDAS MU!!"

DUAK!!

"AHHH BABY!!! IYA IYA, KITA GA NIKAH.. TAPI LANGSUNG KAWIN AJAAA!!"

"NA JAEMIN TOLOL.."

BRAKK

mau tau apa yang terjadi??

jeno menerjang jaemin hingga jatuh telentang.. Dan pria manis tersebut berada di atas jaemin..

jaemin yang kuat karena didikan dari ayahnya yang seorang mafia sejak kecil tak sekalipun merasakan sakit.. Ya walau tendangan yang pertama cukup membuat perutnya nyeri.. Tapi itu tidak ada apa-apanya jika di bandingkan tenaga jeno yang barbar di awal dan ciut di akhir..

Seperti ini misalnya.. Setelah menerjang jaemin.. Jeno harus di hadapkan dengan kenyataan ia yang tak bisa bergerak karena kungkungan kuat dari jaemin..

Pria pecinta kerusuhan tersebut membalik tubuhnya dan membuat jeno terperangkap di antara kedua tangannya..

"Jadi.. Ayo kita kawin.."

DUAAKK















-

Avv.. Jaemin ngegas yaww 🤣

Tom And Jerry [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang