Hari ini hari sabtu, anak-anak pada asik nikmatin hari libur mereka dengan santai di kamar kost-annya..
Ada yang asik main game di lantai 1..
Ada yang masih rebahan di kamar..
Ada pula yang kerja mingguan, alias nyuci baju plus jemur juga..
Kali ini, ada sing dan zayyan yang sedang sibuk menjemur baju mereka di rooftop..
"SING!! YANG BENER JEMURNYA!!" ujar zayyan kesal karena sing ga bener dalam jemur selimut mereka..
Kalo kata orang melayu, ade yang ke huluk, ade yang ke hilek.. Berantakan :v
"Iya iyaa.. Jangan ngomel mulu, bantuin jugaa.. Selimutmu loh ya yang paling tebal dan susah banget jemurnyaa.." Ujar sing yang membuat zayyan cemberut..
Akhirnya, zayyan pun membantu sing untuk membetulin jemuran selimut mereka..
Saat sedang sibuk menjemur, atensi mereka teralihkan saat teriakan haruto menggema dari halaman depan..
Di sana haruto cemberut, sambil teriak-teriak ga jelas di tarik jihoon pergi..
"Mau kemana sih?!!" Tanya haruto tajam.. Dia mau menikmati hari tidurnya.. Karena senin nanti udah harus kerja..
"Jalan.." Ujar jihoon santai..
"Kemana?!" Tanya haruto ngegas..
"Bundd.. Kami pergi, besok balik.." Ujar jihoon yang pamitan sama baekhyun yang baru selesai belanja..
"Kemana??" Tanya baekhyun bingung..
"Honey moon.." Ujar jihoon santai yang di tatap bingung oleh jeno yang juga kelar belanja sama baekhyun..
"Honey moon kok semalam doang.." Ujar jeno saat masuk ke kost-an mereka..
"Hum? Sayang mau honeymoon?" Tanya jaemin yang lagi asik main ps..
"Gak.. Si jihoon ma haruto mau honeymoon katanya.." Ujar jeno yang langsung duduk di samping jaemin yang lagi asik main ps..
"Ooh.." Sahut jaemin yang mulai sibuk sama game nya..
Jeno yang melihat itu hanya diam sambil membuka segelas eskrim yogurt strawberry..
"Aaa.." Ujar Jeno lagi nyuapin jaemin..
jaemin tanpa babibu, dengan mata masih fokus ke gamenya, langsung membuka mulut dan menerima sesendok es krim yogurt dari jeno...
Entah saking fokusnya ama game atau karna di suapin ayank, jaemin ga terlalu ngegubris eskrim yang disuapin ama jeno..
Padahal dia paling ga suka yogurt strawberry..
Mereka makan berdua sampai terdengar suara maha dahsyat dari lantai 3..
"SUNGHOON GOBLOK!! NAPA DI BUANG LAGI KUNCINYA!! INI YANG KE 9 KALINYA DALAM BULAN INI PARK GEBLEK SUNGHOON!!" teriak jay yang di sambut meriah sama anak-anak..
Apalagi kalo bukan teriakan frustasi karena mereka pasti harus mencari kunci kamar itu lagi :)
-
Jadi gini..
Aku pernah jelasin ke kak sofia (salah satu readers :v) tentang kos-kosannya Tojer
Jadi gini..
_________________________
- - - - - - - - - - - jalanan - - - - - - - - - -
-----------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry [✔]
Nouvelles"berantem mulu, kek ga ada hari esok aja" - Byun Baekhyun dan segala kelelahannya :) Exo - nct dream - Treasure - Enhypen - Xodiac (Bl ges :D)