9🦖

163 15 1
                                    

Jay terlelap nyenyak di ranjang sunghoon..

Kenapa bisa..

Itu karena di kelelahan akibat membersihkan kamar mereka yang astagfirullah, udah tiap hari di bersihin tetep aja berantakan..

Jangan tanya oknum nya siapa.. Yang pasti orang itu lagi gabut sekarang dan malah melamparkan* mainan lego miliknya di tengah ruangan..

Bosan dengan legonya, sunghoon pun beranjak dan tidur di samping jay yang terlihat tidak terganggu sama sekali..

"Manisnya.." Ujar sunghoon sambil mencubit hidung jay..

Membuat pria kembaran kucing hitam itu tidak bisa bernapas dan akhirnya bangun..

"Apaan sih hoon?!" Ujar jay kesal..

Matanya merah karena terbangun secara tiba-tiba.. Ia juga beberapa kali menguap karena masih ngantuk..

Sedangkan sunghoon hanya menggeleng, sebelum berkata..

"Btw, nama kita sama-sama park.." Ujar sunghoon ga penting..

"Bodo amat njir!" Ujar jay ngegas sebelum berbalik membelakangi sunghoon dan melanjutkan tidurnya yang tertunda..

Mendapat balasan seperti itu, sunghoon bukannya sakit hati, dia malah tersenyum lebar..

"Itu artinya kita jodoh, park jongseong.." Ujar nya pelan sebelum memeluk tubuh jay dari belakang..

Di tariknya tubuh itu hingga kepala jay menimpa lengan kiri sunghoon.. Dan sunghoon pun jatuh terlelap sambil memeluk pria yang nyatanya ia sukai itu..














"SUNGHOON LEPAS IH!! ENGAP TAU!!"

"hadeh, baru aja mao romantisan.. Ni bekantan ga bisa banget dah.."

"APA LU BILANG?!"

DUAK!!





























-

Baruuuu...

Baru aja ada moment romantis nya..

Eh udah berantem lagi ntuh kura-kura ninja :')

Hedeh..

*melamparkan (bukan melemparkan ya) adalah bahasa melayu untuk memberantakin sesuatu di tengah ruangan gitu :v sejenis itu lah :v

Tom And Jerry [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang