Jaemin membersihkan sisa debu dari almamaternya sebelum membukanya dan membalik bagian dalam almamater menjadi bagian luar..
Jaemin sengaja mendesign almamater nya supaya bisa di pakai dalam dua kondisi..
Yaitu kondisi ketika ia ikut demo ; almamater
Dan kondisi ketika ia ke kantor pujaan hati ; jas item..
Setelah merapikan rambutnya.. Jaemin melangkah dengan gagah menuju kantor jeno yang memang tak jauh dari lokasi dia demo..
Saat masuk, tidak ada satpam yang menahan.. Bahkan para karyawan yang melihat jaemin langsung saja menunduk hormat...
Tau alasannya kenapa?
Itu karena jaemin pernah ngelamar jeno di kantornya, lebih tepatnya di loby..
jeno yang saat itu gak ngeh malah nyaut 'iya?..'
Dan akhirnya ngebuat satu kantor salah paham :)
Ketika masuk ke lift, jaemin langsung saja memencet angka 19.. Yaitu ruang kantor jeno...
Sambil bersenandung kecil menunggu lift yang membawanya ke lantai tempat jeno bekerja..
Jaemin juga memperhatikan jam tangan miliknya..
"Bentar lagi.." Monolognya sambil membetulkan jas nya lagi..
Jujur, jaemin terlihat bukan seperti mahasiswa.. Tapi daddy sugar yang terlihat amat sangat tampan..
TING
Saat pintu lift terbuka, jaemin bisa melihat sang pujaan hati yang nampak sibuk dengan berkas entah apa..
Terlihat sangat manis dan...
Sexc :)
"Iya, nanti hubungi bagian pemasaran untuk menunjukan perubahan yang ini, dan-"
"Baby, ayo pulang.." Potong jaemin dengan suara baritonnya.
Membuat jeno yang lagi sibuk menjelaskan berkas ke sekretaris nya jadi terkejut..
Nyatanya, jeno memang mau balik.. Dia ga bisa lewatin makan malam nyonya besar.. Atau si nyonya bakalan ngambek dan ga ada lagi sarapan di keesokan harinya..
"Sebentar.. Jadi nanti kamu juga harus hubungi-HUAAA!!"
"kau seorang sekretaris terpelajar bukan.. Pastinya kau tau harus menghubungi siapa saja untuk mengurus berkas itu.. Kami pamit.." Potong jaemin setelah ia menarik jeno masuk ke dalam lift..
Jeno memberontak dalam pegangan tangan jaemin.. Tapi jaemin malah makin mengeratkan pegangannya.. Membuat jeno meringis kecil..
"Kau terlihat lelah, dan aku tak suka itu.." Ujar jaemin menjelaskan..
"Tapi aku hanya menjelaskan berkas itu-"
"Dia seorang sekretaris.. Dan sekretaris di tuntut untuk memahami situasi dan kondisi apapun.." Potong jaemin yang membuat jeno mempoutkan bibirnya kesal..
"Berhenti seperti itu atau bibirmu habis ku makan.." Ujar jaemin yang tiba-tiba sudah mengukung jeno di pojokan lift..
"Mau apa?!" Tanya jeno awas..
"Menciummu sampai kau tak bisa bernafas.."
TING
DUAK!!
"dasar geblek" Desis jeno sebelum pergi meninggalkan jaemin yang barusan aja dia tendang burung beonya..
-
Kaki para jerry kuat juga.. Main nendang mulu soalnya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry [✔]
Short Story"berantem mulu, kek ga ada hari esok aja" - Byun Baekhyun dan segala kelelahannya :) Exo - nct dream - Treasure - Enhypen - Xodiac (Bl ges :D)