30🦖

109 4 0
                                    

"Wise men say" Paduan suara mulai bernyanyi ketika sang pengantin submissive mulai melangkah menuju altar..

"Only fools rush in" Terasa amat sangat deg-degan.. Namun genggaman sang ayah membuat hati mereka sedikit tenang..

"But I can't help falling in love with you" Haruto menatap kedepan.. Melihat jihoon yang balik menatapnya penuh cinta..

Apa ia bisa mempercayai pria itu? Apakah kehidupan rumah tangganya akan aman jika ia mempercayai pria yang selama ini cosplay jadi penguntit dan menganggu tidurnya??

Haruto tidak tau, tapi setelah ini.. Setelah pernikahan ini, dan ia resmi menyandang nama Park di depan namanya.. Ia akan mengetahui hal tersebut..

"Shall I stay?
Would it be a sin
If I can't help falling in love with you?" Jeno menunduk ketika matanya bertemu sapa dengan jaemin.. Ia sungguh tak percaya..

Jujur, amat sangat tak percaya.. Jeno adalah pria matang yang memang sudah seharusnya membina rumah tangga...

Tapi seharusnya, ialah yang menjadi kepala keluarga.. Namun kenyataan membalikan pemikiran itu..

Jeno menggenggam tangan ayahnya ragu.. Dan di balas dengan genggaman erat sang ayah.. Seakan memaksa dirinya untuk meyakini..

Bahwa menikah dengan pria yang nyatanya lebih muda serta masih kuliah adalah jalan terbaik untuk dirinya saat ini..

"Like a river flows
Surely to the sea
Darling, so it goes
Some things are meant to be" Zayyan menatap sing tajam.. Di saat seperti ini, pria yang akan menjadi suaminya itu malah tersenyum amat sangat lebar..

Yang terlihat tidak serius dan menganggap ini hanya lelucon.. Padahal lamarannya begitu serius..

"Cukup.. Percaya saja padanya zayyan.. Jika ia mengkhianatimu, ayah akan mempersembahkan pajangan kepalanya untuk kau gantung di atas perapianmu.." Bisik sang ayah yang membuat zayyan tertawa kecil..

"Thanks ayah.." Ujar zayyan kemudian menatap sing yang saat ini mengernyit bingung..

Namun detik berikutnya, sebuah kata tanpa suara berhasil membuat pipi zayyan memerah..

"Kau milikku.. Dan aku mencintaimu.." Seperti itulah.. Dengan wajah jenaka yang zayyan yakini dalam hati, ketika acara selesai ia akan menimpuk wajah itu dengan sepatunya..

"Take my hand" Para ayah langsung saja menyerahkan tangan anak mereka yang sebelumnya di genggam erat, kepada calon suaminya..

"Take my whole life too" Para calon suami menarik lembut calon istri mereka yang sudah siap dengan pengucapan janji sucinya

"For I can't help falling in love with you"

Ketika lagu berhenti.. Bertepatan dengan itu lah.. Sebuah kata yang sakral menguar dengan amat lantang..

"Saya Nikahkan!-"










































-

Aman lah kapal tenggelam yg gue apus ga nongol di sini..

Tom And Jerry [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang