Haruto mengernyit bingung..
Ia hanya terus mengikuti jihoon yang menariknya masuk ke bandara..
Bahkan saat ia di tarik masuk ke pesawat, haruto tetap ga tau mereka mau kemana..
"Kemana sih ih?!" Tanya haruto kesal..
Karna jujur, dia ga bisa nanya orang karena jihoon memesan kelas vvip untuk mereka..
Sungguh kaya bapak jihoon ini ya :)
"Jepang.." Jawab jihoon setelah memperhatikan haruto yang cemberut kesal..
"HAH?! NGAPAIN ANJIR?!!" tanya haruto shock..
"Memangnya kamu ga rindu sama keluarga mu?" Tanya jihoon yang membuat haruto terdiam..
"Y-ya rindu sih.." Cicit haruto pelan..
"Nah, makanya kita ke jepang.. Ketemu orang tuamu.." Ujar jihoon sambil tersenyum tulus..
"Terima kasih.." Ujar haruto dengan senyuman manis..
Dia senang, ternyata pria yang selalu mengganggunya ini sungguh sangat perhatian..
"Iya sama-sama.. Nanti jatahnya di tambah yaa.." Ujar jihoon dengan seriangai mesum..
DUAKK!!
"JIHOON TOLOL"
baru aja kalem-kaleman.. Hedeh :)
"Ngapain sih?!!! Heh kesal.." Ujar zayyan saat sing menariknya masuk ke pesawat..
"Ayo liburaan.." Ajak sing yang membuat zayyan menatapnya tajam..
"Apaan.." Sengit zayyan..
Memang, dia ama sing udah free saat ini..
Tapi..
Kok tiba-tiba..
"Tidurlah, perjalanan kita panjang.." Ujar sing yang membuat zayyan menatapnya penuh tanda tanya..
"Napa sih, gue lagi baik ini, bosan anjir di kost-kostan mulu.. Mana kerjaan kita selama liburan hanya nyari kunci di kolam pak chanyeol.." Ujar sing yang mau tak mau zayyan setujui..
"Hahh.. Eh kok sepi sih?" Tanya zayyan bingung.. Karena pilot sudah mengatakan akan segera berangkat, tapi ga ada satupun penumpang selain dirinya dan sing..
"Oh.. Itu,, kita naik jet pribadi punya ku.. Jadi hanya ada kita berdua saja di sini.." Ujar sing santai..
"HAH!!"
Zayyan tau sing mempunyai orang tua yang kerja di hongkong, tapi ia ga tau kalo keluaga sing sekaya itu..
Demi apapun, sing bahkan kemana-mana naik motor, make baju sederhana ga bermerk, dan kadang suka masukin air ke botol sampo saat ntuh sampo udah mao abis..
Emang mirip anak kost banget, tapi kok..
"Udah jangan banyak mikir.. Makin pendek nanti kamunya.." Ujar sing tanpa dosa..
"YAK!!"
-
Gitu dong, kaya tapi ga terlihat..
aseekk :v wkwkwkwk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tom And Jerry [✔]
Cerita Pendek"berantem mulu, kek ga ada hari esok aja" - Byun Baekhyun dan segala kelelahannya :) Exo - nct dream - Treasure - Enhypen - Xodiac (Bl ges :D)