4🦖

189 14 0
                                    

"Ayang bebeb.." Panggil jihoon sambil berdiri di ambang pintu dengan sok kerennya..

SYUUUTT..

BRUKK!!

seperangkat tas make up milik haruto pun melayang dan tepat sasaran kena muka jihoon..

"PERGI GAK LU HAH?! GANGGU AE HARI LIBUR ORANG!!" ujar haruto galak..

Demi neptunus.. Kalo ada jihoon di kamarnya, yang ada si haruto bukannya bisa istirahat..

Malahan harus kerja..

Uh kerja🌚🌚🌚

"Galak amat ama suami sendiri.." Ujar jihoon sambil mendekati haruto yang beringsut mundur..

"Pergi atau gue teriak.." Ujar haruto tajam..

"Teriak aja.. Kamar kita kan di design khusus kedap udara.." Ujar jihoon santai..

"KALO KEDAP UDARA YANG ADA KITA MATI GEBLEK!!" teriak haruto kesal..

"Oiya.. Kedap suara.. Hehehe.." Ujar jihoon yang udah berada di atas haruto..

Haruto menelan ludahnya kasar.. Sedangkan jihoon hanya menyeringai kecil..

"Kena kau bee!!"

CHUP

"HYAAAA!!! LEPAS GAK!! JIHOON!! AH ANJIM GA SUKA DI CIUM GUE.. JIHOON LEPAS GEBLEK!!!" teriakan demi teriakan haruto keluarkan saat jihoon mencium leher jenjangnya..

Kan udah di bilang, bukannya bisa istirahat kalo si jihoon datang, yang ada haruto harus kerja nyingkirin tubuh berat jihoon dari atas dia dan menahan segala bentuk kecupan dari jihoon..

Haruto suka peluk sana sini, tapi ga suka di cium..

Dia geliii... Wkwkwkwk..

"Kamu wangi.." Ujar jihoon santai sambil terus mengecup.. Sekarang perut haruto lah sasarannya..

"LEPAS ANJIR, BELOM MANDI DI BILANG WANGI,, IDUNG LU SUMBAT APA BEGIMANA, HAH?!" tanya haruto tajam..

"Oh belum mandi.. Yodah, ayo mandi bareng.."

"KUNTILANAK SIALAN! LEPAS GAK LO!!"

























-

mesum semua ye :v

Gimana dengan sunghoon si workaholcim? Wkwkwkwk

Tom And Jerry [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang