TNF adalah nama kelompok Mafia di ketuai oleh ARION KENZO, mereka terkenal Karna sangat handal dalam menjalankan misi nya, baik dalam peperangan, dan menyamar. jadi tidak heran jika mereka memiliki peraturan yang ketat, dan banyak sekali musuh.
Di keluarga ini, memiliki sekitar 20 anggota Mafia. Arion sebagai ketua(papi), Caine sebagai wakil(mami), gin rijii tangan kanan, dan Terdapat 5 Ass(ini aku pakek ciri khas aku sendiri ya😭😭 aslinya mereka ga ada pakek beginian) ass ini memiliki perkejaan sendiri dalam peperangan Mereka menjalankan tugas dengan menggunakan sniper.
Ginsou, Ginsou adalah salah satu partner yang termasuk di mafia mereka, di dalam mafia mereka memiliki banyak sekali partner, dan Ginsou sebenarnya termasuk ke partner tersebut Karna mereka sama² ass, dan di jodohkan oleh rioncaine, souta sih terima² aja dan selalu memperlakukan Gin dengan baik, menuruti kemauan gin, dan selalu ikut misi gin dan menjalankan misi gin Dengan baik, tapi gin memperlakukan souta..
Kini jam menunjukkan pukul 08.00, seorang cowo bersurai biru bayi nya terbangun Karna alarm di ponsel nya.
Souta mematikan alarm tersebut dan melihat jam kini sudah pukul 08.00, souta harus bangun dan mandi untuk membangunkan partner nya di sebelah kamar nya.
Skip souta sudah mandi dan berjalan ke kamar gin.
Souta mengetuk pintu kamar gin, tidak mendapati jawaban dan pintu pun tidak di kunci, jadi souta masuk, dan melihat gin sedang tidur dengan selimut hitam yang menyelimuti tubuh nya.
Souta berjalan mendekati gin, dan menggoyangkan tubuh gin pelan.
"Gin..bangun.." ucap souta lembut
Gin yang Masi dalam keadaan ngantuk tidak menanggapi souta dan malah membelakangi souta.
"Gi-" souta
"Masi ngantuk itu jangan di bangunin terus, dia ada misi semalam" ucap echi yang tiba² berdiri di dekat pintu sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Ah? Iyakah? Kenapa gin tidak memberi tau ku" ucap souta sambil menatap sedih ke punggung gin, masalah nya mereka partner dan mereka seharusnya berkerja sama.
"Dia pergi bareng gw, Salah elu, tidur pagi² kayak bocah 5 tahun, lupa kalo lu mafia? Lu tuh terlalu kekanak-kanakan buat masuk ke mafia kejam ini" ucap echi
Souta terdiam, sebenarnya memang benar souta terlalu kekanak-kanakan bahkan di keluarga mafia nya, souta yang paling muda.
"Udh Sono lu keluar biar gw aja yang bangunin dia" ujar echi menarik souta untuk keluar.
Souta menatap echi yang mengelus punggung gin untuk membangun kan nya, dan gin membalikkan tubuhnya ke echi menatap echi dan melirik souta sekali.
"Kamu kenapa pagi banget Bangun? Kita kan begadang semalam" ucap gin sambil mengelus kepala echi
Echi yang di perlakukan seperti itu oleh gin sontak tersenyum.
"Aku bangun untuk membangun kan mu, ternyata sudah ada banci itu yang membangun kan mu" ucap echi sedikit mengubah nada nya ke jengkel di bagian akhir kata.
Gin dan souta yang mendengar itu terkejut, echi berpikir souta sudah pergi ternyata souta Masi ada sedang berdiri dekat pintu.
Souta yang mendengar itu terdiam sebentar dan beralih pergi dari sana, dan balik ke kamar nya.
Setelah sampai di kamar souta menutup pintu nya, dan bersandar di pintu, ia menangis, menangis..ia tidak kuat menahan sakit di dada nya, memegang dada nya terasa sesak. Souta sebenarnya sudah menerima gin mencintai gin dengan tulus, tapi gin memperlakukan bagaikan hanya angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginsou [Trauma]
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang cowo yang berhati bersih, lembut, kini harus menderita karna telah merelakan semua nya demi bertahan di keluarga mafia nya, dan cowo tsundere nya.