RINSO
"Souta~bangun sayang, minum obat~" Caine.
Souta mendengar suara Caine, melihat sebentar dan kembali menutupi tubuh nya dengan selimut.
"Eh? Kok malah tidur lagi?" Caine berjalan ke arah kasur souta, dan meletakkan makanan di nakas meja.
"Sayang bangun..udh siang loh, kamu belum makan obat" ucap Caine sambil membuka gorden jendela Souta.
"Souta bangun ih..kamu belum minum obat loh" ucap Caine berusaha menarik selimut souta.
Tapi menahan nya dengan badan nya agar tidak terbuka.
"Souta kenapa? Souta marah?" Tanya Caine.
Souta mengeluarkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya pertanda tidak. Lalu souta kembali menutup seluruh tubuhnya..
"Lalu souta kenapa? Kok ga mau ngomong sama mami?" Tanya Caine.
Tidak ada jawaban dari Souta membuat Caine bingung ada dengan souta.
"Mami?" Gin, gin masuk kekamar souta melihat sudah ada mami nya.
Souta yang mendengar suara gin, sontak sedikit mengintip dari balik selimutnya.
Caine berjalan mendekati gin.
"Coba kamu bangunin souta, souta nya ga mau bangun sama mami" ucap Caine, gin menoleh ke Souta melihat Souta sedang mengintip mereka, souta sontak terkejut dan menutup kembali kepala nya dengan selimut.
Gin terkekeh kecil.
"Iya mi biar gin aja, mami pergi sarapan aja" ucap gin.
"Yaudah deh, suruh souta mandi juga ya" ucap Caine.
"Iya mi" Caine mulai meninggalkan kamar souta.
..
Souta bingung kenapa gin tidak mengucapkan apapun, souta dengar kalo gin yang akan membangun kan nya, tapi kenapa tidak ada suara apapun..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginsou [Trauma]
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang cowo yang berhati bersih, lembut, kini harus menderita karna telah merelakan semua nya demi bertahan di keluarga mafia nya, dan cowo tsundere nya.