5

2.4K 208 87
                                    

Salam rinso🖕

Kini sudah hampir 1 Minggu Souta sakit, tapi tenang saja souta sudah pulang kok, souta sudah pulang 2 hari kemarin, tapi keadaan souta belum benar² bisa di bilang sehat, souta harus rutin minum obat.

Sama saja seperti di RS hanya boleh baring, dan duduk sama hal nya seperti di rumah tapi untungnya souta sudah bisa sedikit berjalan walaupun sedikit kaku Karna luka di kaki nya.

Dan perubahan sifat souta kini semakin terlihat Karna kerusakan mental souta, kini membuat souta lebih murung, pendiam, dan sangat mudah di pengaruhi oleh orang lain, seperti souta menjadi sangat penurut, dan mudah percaya ya seperti anak kecil deh perkiraan mudah percaya.

Dan hampir semua anggota TNF juga mulai baik dengan souta, Karna mereka sadar masalah yang menimpa souta juga karena kesalahan Mereka, kecuali Masi ada sisa 2 orang yang Masi tidak suka dengan Souta, malahan makin benci.

Tidak hanya perubahan pada souta pada gin juga, gin tidak terlalu menjaga souta lagi setelah day 4 gin menjaga souta, gin tidak pernah lagi menjaga souta. Entah apa alasannya mari kita ngok..

"Souta wake up~" bisik Garin di telinga Souta. Dan mengelus rambut Souta

Souta terbangun Karna merasa ada yang mengelus kepala nya.

"Garin.." ucap Souta setelah melihat Garin di samping nya.

"Yeah It's me, wake up baby" ucap Garin

Souta duduk di bantu dengan Garin, tidak lama Caine datang membawa sebaskom air dan kain.

"Sudah bangun ya, ayo mami lap dulu" ucap Caine mendekat ke kasur souta, souta tidak mandi? Souta mandi kok tpi 3 hari sekali Karna tidak boleh terlalu sering luka nya terkena air. Tenang souta ga bisa bau Karna yang bersihin souta itu Caine selalu di kasih minyak telon.

"Hari ini souta ga mandi mi?" Tanya Garin sambil membantu melepaskan baju souta.

"Tidak dulu Rin, besok saja" ucap Caine

"Aishh.." Garin tidak sanggup menahan diri nya ketika melihat tubuh mulus dan putih souta walaupun Masi ada bekas memar. Karna yang biasanya membersihkan souta itu Caine jika tidak Zaki.

"Kamu ini.. keluar sana gih" ujar Caine melihat anaknya ini seperti agak agak..

"Iya deh mi, dadah sayang" Garin segera meninggalkan kamar souta Karna takut diri nya..

Souta menatap bingung ke Garin kenapa tiba² keluar?

"Ga-garin..kenapa mi?" Tanya Souta dengan nada berbeda yak, souta kini berbicara menjadi sangat pelan, dan lemas? Ya mungkin ngaruh semoga souta cepat sembuh🥺

"Gapapa sayang, dia kebelet doang, sini mami lap tangan nya dulu" ujar Caine, souta mulai di bersih kan oleh Caine dan mengganti baju tidur souta menjadi pakaian santai.

Pakaian Souta aduhh adek kokop nih.

Pakaian Souta aduhh adek kokop nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ginsou [Trauma]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang