Onrinso 🖕🏻🖕🏿🖕🏻🖕🖕🏽🖕🏾🖕🏿
"FINE!!! GW JUGA GA SUKA SAMA LU!!!, LU GA PERNAH ADA WAKTU BUAT GW!!! PUTUS!!"
"Bagus lah"
"Bangkek?.."
"Niat nya pengen ngomong besok, tapi lu udh duluan ngomong, yeah..bagus dong, hemat energi gw"
..
"...."
"Yaudah lah.." ?? Pergi meninggalkan tempat
"Lah si kocak, dia sendiri yang ngomong buat putus, kok malah dia yang galau"
(Dalam telpon)
"Sou..dimana?" Gin.
"Lagi di uWu, kenapa?" Souta.
"Pulang" Gin.
"hah? Kenapa? Aku lagi ada rapat sama garin" Souta.
"Kamu itu partner an sama aku, bukan sama garin" Gin.
"Pulang atau aku kesana seret kamu pulang" gin.
"Iya gin, iya aku pulang sekarang" souta.
"Good, aku tunggu 10 menit kalo belum sampai, aku jemput kamu" gin.
"Iya iya udh ya, aku mau jalan pulang ini" souta.
"Oke..bye i love you.." gin.
"Iloveyoutoo" Souta.
Souta POV.
"HOEKKKKKKKKK" Garin.
Jadi yang ke uWu itu cuman Garin sama souta, mereka udh baikan ges, udh kayak dulu lagi cuman ga partner an, cuman besty an.
"Apasih..udh ayok pulang" ucap souta sambil menarik tangan Garin untuk menuju parkiran.
"Eh!! Matcha gw belum datang woee!!" Garin.
"Ah udh lah gapapa relain aja, ga nya miskin kau, bisa nya kau beli sama pabriknya, udh ayok pulang, bisa habis aku kalo 10 menit ga sampai" ucap souta.
"Ih!! 10 menit? Kita ke sini aja 1jam jink" Garin.
"Maka itu, kamu yang nyetir atau aku?" Tanya Souta saat sudah sampai parkiran.
"Aku nyetir aja dari rumah ke sini 1jam, apalagi kamu 10 jam?" Garin
"Nah itu tau ydh, ayo buruan" souta langsung masuk ke dalam mobil meninggalkan Garin yang Masi berdiri di luar.
"Si anying, tau gitu Napa nanyak dia anjr" Garin , Garin pun masuk dalam mobil.
"Nah kali ini tolong agak ngebut ya, intinya 10 menit sampai!" Souta.
"Lah si anying!? Mana bisa jink" Garin.
"Ih!!!!! Garin harus bisa, nanti gin hukum souta lagi.." souta merosot kan badan nya hingga ke bawah kursi mobil.
"Eh!?" Garin kaget Karna badan souta merosot nya kayak air yang mencair.
"Iya iya ini aku ngebut, pakek sabuk nya" ujar Garin mulai menjalankan mobil nya.
"Nahhh gitu dong, sayang Garin><" souta memakai sabuk nya.
"Anying" batin Garin, pipi Garin memerah ia berusaha membuang pandangan nya ke samping.
"Astaga ingat rin, Lo punya zaki, Zaki ,Zaki , Zaki" batin Garin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginsou [Trauma]
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang cowo yang berhati bersih, lembut, kini harus menderita karna telah merelakan semua nya demi bertahan di keluarga mafia nya, dan cowo tsundere nya.