14

2.2K 171 132
                                    

..

R













I













N













S













O













..




























"SOUTA!!!!"

























"Gi-gimana keadaan souta dok?" Tanya Arion dengan suara gemetar nya, kali ini entah mengapa ia merasa tidak enak dengan Souta.

Jadi gini sayang ku aku cerita dikit💋

Flashback.

Setelah 5 menit gin membersihkan lubang souta dengan shower, ia mencabut shower tersebut dan menatap wajah souta yang memerah, Karna masalah nya shower air itu deras dan masuk ke lubang souta hingga perut nya mengembung.

Tubuh souta jatuh ke lantai dia..dia lelah menerima semua penderitaan ini.

"Sou.." Gin geheboi.

Gin memegang dagu souta, mengakat wajah souta untuk menatap nya. Souta menatap souta dengan wajah sendu nya dan air mata terus menetes. Ia tidak menyangka gin akan memperlakukan diri nya seperti ini.

"Sou..maaf..gw benar² ga rela..gw ga rela milik gw di sentuh dia terlebih dahulu.." Gin geheboi.

"Se-seharusnya..gw yang pertama souta..maaf gw telat..maaf!!!" Gin geheboi.

Souta menggerakkan kedua tangan nya yang memar akibat di ikat berjam², souta memeluk gin yang menangis menunduk, bagaimana pun gin telah menolong nya, tapi..cara nya salah..

Gin merasa souta memeluk nya, gin membalas pelukan souta, gin menangis di pundak souta, tapi dia merasa pelukan souta mulai terlepas.

Gin melepaskan pelukannya dan menatap souta sudah pingsan.

"SOU!!!.. SOUTA!!!" Gin segera menggendong souta ke keluar WC nya, sebelum itu ia memakai kan Souta pakaian dulu, sebelum dia menggendong souta ke bawah, dan membawanya ke RS.

End.



"Huft..saya sedikit memperingati untuk keluarga pasien Souta Kenzo. Souta Kenzo sudah terkena penyakit mental yang cukup banyak, saya mohon kepada keluarga pasien Souta Kenzo, untuk menjaga pasien dengan benar, jangan memberikan dia sedikit pun kekerasan, penyakit pasien sudah sangat serius, jiwa pasien telah di ujung" Dokter.

"ia telah terkena penyakit mental(trauma) sebanyak 6x, puji Tuhan, ia Masi di beri kesempatan untuk menjadi manusia pada umumnya, kali ini saya minta tolong kepada keluarga pasien untuk benar² menjaga nya, jika pasien terkena penyakit mental kesekian kali nya, saya tidak bisa menjamin mental pasien akan sehat." Dokter.

"Lalu ada beberapa memar di bagian intim pasien, sepertinya pasien tidak hanya terkena penyiksaan mental, tapi juga penyiksaan fisik, tapi tenang luka di bagian intim nya tidak terlalu serius di banding luka mental pasien" Dokter.

"Saya bisa memberikan kalian pilihan, kalian bisa menjaga pasien tapi dengan pantauan cctv, atau rekan kami yang akan menjaga pasien Souta Kenzo." Dokter.

TNF terdiam, mereka benar² terdiam kabar luka souta kali ini benar² membuat mereka hancur, bukan hanya Gin, Caine, tapi semuanya, bahkan termasuk echi..

Ginsou [Trauma]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang