Seperti dari cerita sebelumnya, Souta memiliki misi hari ini, pukul 10.00 malam, kini souta bangun dari tidurnya dan melihat jam menunjukkan pukul 09.00, souta telat untuk sarapan bersama keluarga nya, souta bergegas menuju WC untuk mandi.
Setelah selesai souta menuruni anak tangga ingin menuju ke dapur, saat sedang menuruni anak tangga, souta mendengar perbincangan anggota lain.
"Souta mana?" Tanya Zaki
"Masi tidur kek nya biarin aja kemarin kan dia ada misi malam" ujar Caine
"Sangat pemalas, aku aja misi sama gin jam 2 pulang, tapi bangun jam 8" ucap echi
"Biasa..dia mau di anggap raja di sini" ucap selia
"Jaga omongan Kelian!" Caine
"Lebih baik kick souta ga sih?" Krow
"Krow! Kamu ga boleh gitu" ujar Zaki sambil memukul tangan pacar nya.
"Yank ini nyata, dia cuman beban doang, berkelahi aja ga bisa, biar dia pihak bawah, kamu pihak bawah bisa melakukan segalanya toh" krow
Caine ingin marah saat mendengar krow tapi di tahan ketika melihat Souta sedang berdiri di tangga sambil menatap mereka dengan tatapan sedih.
"Souta..sini kita sarapan" panggil Caine
"Ah? I-iya" souta berjalan pelan mendekati meja makan, souta duduk di paling ujung sebelah Garin.
"Ck" miu berdecak dan pergi dari sana, Makoto juga ikut kesal berdecak Karna mood adek nya ini jelek banget, dan Makoto yang harus mengurus nya. Alhasil Makoto juga ikutan pergi.
Souta menatap kepergian anggota nya, seperti nya mereka memang membenci kehadiran souta..
"Lupakan.. lanjut makan" Arion
Saat sedang asik makan, souta ingin mengambil makanan kesukaan nya yang di masak oleh Caine, saat ingin mengambil sendok tersebut tangan Souta berpapasan dengan tangan echi untuk mengambil lauk tersebut tiba², gin mengambil piring lauk tersebut dan memindahkannya ke depan echi.
Souta yang melihat itu sontak menarik kembali tangan nya.. menunduk sebentar dan kembali makan.
"Maksih sayang" ucap echi sembari tersenyum ke gin.
"Sama²" gin tidak mengembalikan makanan tersebut membiarkan makanan nya tetap di depan echi.
Garin yang melihat itu pun kesal, partner macam apa ini benak Garin, Garin mengambil makanan itu dengan kasar dan memberikan nya pada Souta.
"Nih sou makan aja, mami buatin khusus buat kamu" ucap Garin
"Hah? Ah iya garin makasih" ucap souta menerima makanan tersebut.
"Apa apaan! Gw kan juga mau" ucap echi
"Lo minta Ama mami sana ini kan emng buat souta" ucap Garin
"Lo jangan egois dong, makanan buat semuanya" ucap gin
"Lah? Ini mami bikin khusus buat souta kocak" ucap Garin
"Mami emng bikinin buat souta, Karna souta suka makanan nya" ucap Caine
"berbagi" Arion
"Gapapa Rin, makan sama² aja ya" ucap Souta sambil meletakkan makanan tersebut di tengah² meja makan.
Garin pergi dari sana, ia bukan kesal dengan souta Karna tidak mendukung nya, tapi kesal dengan anggota lain, justru Mereka lah yang egois, dan tidak berhati.
"Is okay souta mami bisa bikinin lagi ya" ucap Caine
"Memang tidak adil" ucap echi dan pergi dari sana, di ikuti oleh gin, krow, Zaki? Zaki mah sebenarnya ga mau pergi cmn mau nenangin pacar nya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginsou [Trauma]
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang cowo yang berhati bersih, lembut, kini harus menderita karna telah merelakan semua nya demi bertahan di keluarga mafia nya, dan cowo tsundere nya.