7

2K 180 118
                                    

Trauma baru kembali menyerang Souta, anak yang malang.. souta menjadi sangat terdiam selama seminggu lebih, mental nya benar² down, tpi..

Souta bangun dari tidurnya pukul 01.00 AM ia terkena mimpi buruk.. ia memimpi kan Kenzo datang ke kamar nya dan menyiksa souta.

Souta memeluk kaki nya, ia menangis, ia..takut sangat amat takut..

*Ceklek*

Pintu terbuka menampilkan Gin masuk ke kamar souta ia baru saja pulang dari misi dengan echi, gin sudah hampir 3 hari tidak ketemu souta, ia sibuk dengan misi nya, malam hari ini gin ke kamar souta Karna terkejut mendengar suara tangis dari kamar Souta.

"Souta" panggil gin ketika melihat Souta sedang duduk memeluk kaki nya sembari menangis.

Souta mengangkat wajah nya dan melihat gin berdiri di dekat pintu.

"G-gin?" Ujar souta

"Kamu kenapa sou? Kenapa menangis?" Tanya gin sambil duduk di samping souta.

Souta tidak menjawab dan kembali memeluk kaki nya.

"Souta mimpi buruk?" Tanya gin sambil mengelus kepala Souta. Souta membalas pertanyaan gin dengan mengangguk kan kepalanya.

"Souta mimpi apa? Hm?" Tanya gin

Souta mengangkat wajah nya, menatap gin dengan wajah memerah dan mata berkaca-kaca.

"Shut shut, coba jelasin souta mimpi apa?" Tanya gin menarik souta ke pelukanya.

"Mim-mimpi..ken-kenzo datang..terus..pukul..souta.." ujar souta dengan sesegukkanya.

"Shuttt..It's all done..dia sudah tiada sayang, is okay" bisik gin di Souta menenangkan souta.

"But.." ucapan souta terpotong ketika melihat echi berdiri di pintu, souta terkejut melihat echi

"Hm? But what?" Tanya gin, jadi posisi nya gin itu meluk souta dan souta meluk gin, souta meluk gin ngarah pintu, gin meluk nya ngarah ke kasur gitu deh intinya kalo ga ngerti ya udah.

Souta sontak melepaskan pelukannya dan berjarak dengan gin.

"Sou? Kamu kena..pa.." ujar gin mengecil ketika melihat pemandangan souta ke arah pintu, dan melihat echi sedang berdiri di sana.

"Echi.." gin

"Hek..brengsek" echi meninggalkan kamar souta, gin sontak berlari mengejar echi.

"ECHI!! TUNGGU!!" Gin

Kenapa sih sebenarnya?
Ingat kan di chp kemarin echi di kejar anak CN, nah dan minta bantuan pada gin. Gin di sana sontak pergi ke tujuan dan menolong echi.

tepat pada saat mereka sudah tidak di kejar, echi tiba² menyatakan perasaan nya pada gin, Karna mumpung berduaan yekan, gin tentu Bingung dong mau jawab apa, ah tak kasih lah dialog nya susah di jelaskan.

"Gin..emm.. makasih udh nolongin gw" echi

"Is okay kita partner harus saling nolongin" ujar gin sambil menyetir mobil.

"Gin.." panggil echi

"Hm?" Gin

"Gw boleh ngomongin nya sekarang ga?" Echi

"Ngomong apa? Ngomong tinggal ngomong" gin

"Gw sebenernya suka sama lu" echi

Gin diam sementara tidak menjawab..

"Why? We're partner" Gin

"I know..but..rasa ini muncul sudah lama gin, bahkan pada saat lu Masi partner dengan souta, ga kebayang berapa lama gw nungguin Lo" echi

Ginsou [Trauma]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang