Alangkah baik nya baca part sebelumnya ya biar nyambung, salam rinso🖕🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😘😍😘😍😘🥰🥰😘🥰
Kini anak tnf sudah siap untuk melakukan misi mereka, jadi aku jelasin dulu ya misi mereka.
Souta, souta kan jadi tumbal nah, souta bakal pura² ke markas CF buat mengantarkan makanan ke anak CF karena mereka juga membutuhkan waktu yang pas.
Gin, rijii, krow, kan ass jadi mereka bakal siap sedia menembak anak CF dengan sniper jika mereka mulai menyerang Souta.
Makoto, Zaki, echi, Miu memantau pergerakan, dan tukang mempersiapkan senjata di mobil.
Garin, itsmo, Enon radio.
Sui dokter.
Sisanya seperti Caine dan Arion, mereka juga memantau pergerakan, dan siap sedia menembak.
Tapi apakah rencana berjalan mulus? Tentu tidak bro..
"Siap?" Rion Kenzo
"SHIAP"
*TING TING TONG* suara bel ya🖕
*Ceklek*
"Pesanan anda tuan" Souta Kenzo
"Hm? Baiklah, boleh bawakan ke dalam? Saya ada urusan di luar" Robert
"Eh?..baik-baiklah.." Souta Kenzo
Souta berjalan masuk markas CF dengan tangannya membawa sekantong makanan yang di pesan mereka.
"Manusia bodoh" Robert
*BRAKK* jangan nanyak suara apa🖕
"Huh!!!?" Souta Kenzo
"LEPAS!!??" Souta Kenzo
Apa yang terjadi? Saat souta memasuki markas tersebut, Robert tidak keluar dari markas, Robert membiarkan souta masuk ke markas nya dan menutup pintu tersebut.
Tepat souta menoleh ke pintu, 2 orang memegang tangan Souta erat, dan mengikat souta dengan tali.
TNF? Setelah mendengar percakapan souta, souta di suruh masuk oleh Robert, Di sana mereka belum bergerak mereka ingin melihat apakah rencana mereka berhasil? Caine sudah menyuruh untuk member lain bergerak tetapi Arion menahan nya, dan saat melihat pintu sudah di tutup oleh Robert mereka baru ingin bergerak tapi..terlambat mereka sudah lebih dulu di hadang dengan anak CF lain, mereka tau jadwal hari ini adalah jadwal mereka perang dengan anak TNF, tidak mungkin mereka tidak was was.
Saat kedatangan Souta mereka sudah langsung mengetahui nya, souta berasal dari mafia terkenal, ASS dan memiliki suara khas dan tubuh khas nya, tidak mungkin Mereka tidak mengenali Ass TNF ini.
Kini anak TNF sudah mulai perang dengan anak² CF, Kelian tau kan anak CF itu banyak, dan TNF hanya bawa anggota inti.
"SIALAN" Gin Kenzo teriak ketika melihat mobil CF keluar dari belakang seperti nya souta bersama mereka.
Arion menoleh juga ke arah mobil yang keluar dari markas CF, dia sudah ragu² dengan Don gogo, dan Leassa tidak ada di peperangan mereka. Pertanda souta bersama mereka.
"CEPAT KEMARI" Rion Kenzo, ia memanggil rekan nya melalui radio, tidak lain adalah anak BO.
POV SOUTA.
Souta dalam keadaan pingsan dan terikat di bawah oleh 3 orang, Don gogo, Leassa dan Kenzo.
"Manusia malang, kau begitu cantik, tapi sayang berada di posisi yang salah..kau tidak pantas berada di mafia sialan itu.." ucap Leassa sambil menatap wajah souta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginsou [Trauma]
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang cowo yang berhati bersih, lembut, kini harus menderita karna telah merelakan semua nya demi bertahan di keluarga mafia nya, dan cowo tsundere nya.