Akhir dari hubungan ini
🍓🍓🍓
"namanya juga hubungan pasti ada putusnya ra" ucap Kila.
"betul tu" Tiara menyutujui ucapan Kila.
"tapi kamu pernah di omongin loh sama anak kelas lain"
Kila mengarah pandangannya ke arah Zahra.
"diomongin ya?"
"iyaa, teman ku kan ada sempat liat kamu sama Shaka dekat banget pas di depan kelas, terus dia nanya ke aku 'ra, itu temenmu pacaran ya? dekat banget ku liat di depan kelas mereka' gitu"
Kila, Rachel dan Tiara masih mendengarkan Zahra bercerita.
"terus aku jawab 'iya pacaran, kenapa?' dia jawab lagi 'mereka gak tau tempat banget ya pacarannya? sampai depan kelas gitu' terus gitu aku dalam hati ngomong nah kan Kila kalau dengar pasti bakal menjauh lagi ini. "
"abis itu kan ada beberapa hari, kamu keliatan udah ngejauh dari Shaka terus feelingku kamu udah tau kalau kamu di omongin sama anak kelas makanya jauhan."
Kila tersenyum tipis, pikirnya bahwa berpacaran sama Shaka membuatnya pusing tujuh keliling, belum lagi guru guru juga tau bahwa Shaka dan Kila berpacaran.
"tapi kalian beneran putus?" tanya lagi Zahra meyakinkan.
"iyaaa zahraaa" ucap Kila.
Akhirnya mereka selepas mengobrol tentang hubungan Kila lanjut mengobrol hal lain.
Di sisi lain, Shaka masih saja diam diam mencuri pandang ke Kila. melupakan Kila belum tentu bisa semudah itu di lakukan oleh Shaka, bagaimana bisa di lupakan? kalau semua hal tentang Kila masih di simpan oleh Shaka.
sedangkan Kila? ia sudah menghapus tentang Shaka di hidupnya tanpa berpikiran lagi untuk balikan, walaupun terkadang sedang merasa kesepian, ia akan kangen kepada Shaka.
***
"kil, aku boleh ngomong sesuatu?"
Saat ini jam istirahat ke dua, semua siswa siswi ke musholla untuk sholat dzuhur namun juga ada beberapa yang tidak ke musholla melainkan ke kantin.
Kini Kila sedang duduk di depan kelasnya sendiri. sebab ia sedang berhalangan dan Rachel ke musholla, jadinya daripada pusing di dalam kelas, ia memilih untuk di luar kelas saja.
Suara yang tidak asing di pendengaran Kila membuatnya menengok ke arah samping, dan melihat Shaka yang sedang berdiri di sebelahnya.
"kila?" ucap lagi Shaka.
Sebenarnya Kila sudah sangat malas untuk berkomunikasi dengan Shaka, namun entah kenapa orang ini selalu mencari cari Kila.
"apa?" Kila menjawab Shaka dengan nada jutek.
"aku boleh ngobrol sesuatu ke kamu?"
"udah mau dzuhur"
"masih lama kil, boleh ya?"
"apalagi sih shak? kita udah gak ada hubungan lagi, stop ganggu kehidupan aku lagi."
"kila.. kamu udah secepat itu ngelupain hubungan ini?"
Kila tampak diam.
"Ki-"
"iya"
"Aku udah lupain kamu, aku udah lupain hubungan ini, dan satu lagi jangan ganggu aku lagi, jangan urusin kehidupan aku lagi, jangan tanya tanya tentang aku lagi dan jangan ikut campur sama kehidupan aku lagi. aku udah gak cinta kamu lagi shaka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir Usai (END)
Teen Fiction"kalo kamu minta aku berubah ini, berubah itu. aku gabisa." "dikira aku robot? disuruh ubah ubah" "harus banget yaa? kenapa ga coba untuk tetap tenang?:)" "udahh janji gak boleh kek gitu lagii-_" "see you semestaku" Kila yang mempunyai seorang pacar...