Bagian 11

11 2 0
                                    

maaf baru up jam segini🙇‍♀️🙏

enjoy bacaa yaa💓




Jarang ngobrol

"terus tu kan si cowo itu malah kabur.pas aku datangin, mukanya kayak ketakutan banget"

"hahahaha"

Suara ketawa serta cerita yang di dengar mereka berasal dari tempat duduk Kila dan Rachel.

Kini di tempat Kila dan Rachel sudah di penuhi anak anak kelasnya untuk sekedar nongkrong dan mengobrol bersama.

"duh kil, nanti kalau udah ujian, jangan lupa kasih tau aku ya" ucap salah satu teman Kila.

iyap. sekarang mereka akan menjalani ujian harian.

Kila sedari pagi tidak mengobrol atau menegur Shaka sedikitpun, ia hanya menghabiskan waktunya bersama teman temannya di tempat duduk.

Sekarang waktunya istirahat,  biasa Shaka akan duduk dengan Kila, namun sekarang tempat duduk Kila sudah di tepatin oleh Zahra dan Tiara.

Tak terasa jam istirahat sudah lewat, semua siswa siswi masuk ke kelas untuk melanjutkan pelajaran selanjutnya.

***

Kila sedari tadi memerhatikan guru menerangkan materi, namun otaknya tidak masuk sama sekali.

Bawaannya sangat ngantuk, sebab sekarang adalah pelajaran yang tidak ia sukai.

Apa itu?

iya Matematika.

Kila sangat tidak suka dengan pelajaran, karena mau sampai kapanpun mapel itu tidak akan bisa masuk di kepalanya walaupun sudah di jelasin pelan pelan.

Namun Kila tetap berusaha untuk paham dengan materinya, karena dia les ada pelajaran matematika, ia bisa terbantu sedikit dengan ada nya les.

Sekarang ada tugas soal, mereka semua disuruh mengerjakan 5 soal.

Kila memerhatikan dahulu soal no 1, dan dia sedikit paham langsung mengerjakan tanpa kesusahan.

Rachel yang di sampingnya hanya melihat laku menulis apa yang Kila tulis, tetapi Rachel juga ada kala nya bertanya kepada Kila.

Lanjut ke soal selanjutnya, Kila masih bisa mengerjakannya sendiri, hingga soal di no 3
Kila sudah mulai pusing

Ia sudah mencoba menggunakan rumus lainnya namun tetap saja tidak bisa.

Akhirnya Kila memutuskan untuk tidak melanjutkan dan tidur di meja.

Tiba tiba ada seseorang yang mendorong kursinya ke samping, membuat tidurnya Kila terganggu.

Kila bangun dan menghadap ke arah samping, ternyata itu adalah Shaka.
Shaka duduk di sampingnya sambil melihat ke arahnya.

"kerjain, bukan tidur" Ucap Shaka sembari menunjuk ke arah buku tugas Kila.

Kila menggeleng dan lanjut tidur.

Namun belum sempat menidurkan kepalanya di meja, Kursi Kila sudah di geser dan membuat Kila menjadi terganggu.

Terpaksa Kila bangun dan mengerutkan keningnya ke arah Shaka.

"ap-"

"kerjain." Potong Shaka saat Kila ingin marah kepadanya karena telah membangunkaannya.

"gak ngerti shakaa, aku gak paham sama rumusnya yang di pake"

Berakhir Usai (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang