Mereka tidak suka kita
Sekarang lagi jam istirahat, semua anak kelas Kila berkeluaran untuk ke kantin termasuk Kila dan Rachel yang sudah mengantri sejak tadi di kantin.
"kalian kenapa" Ucap Rachel tiba tiba membuat Kila menatap ke arahnya.
Kila mengalihkan pandangannya ke arah Rachel.
"apaan?"
"kamu sama Shaka, tumben tadi pagi cuekin Shaka gitu?"
Kila menggelengkan kepalanya, tidak mau menjawab pertanyaan temannya itu.
"ingat kataku kil waktu itu. jangan di paksakan."
Akhirnya Kila hanya mengangguk tanpa berkata kata.
Mereka akhirnya balik ke kelas, sambil cerita cerita.
Kila rasanya hari ini ingin cepat cepat pulang sekolah saja. tidak betah dengan mood nya yang sejak pagi sudah tidak bagus sebab berantem dengan Shaka tadi malam.
"kenapa kamu?"
Suara itu tidak asing di telinga Kila.
Kila yang sejak tadi tiduran di mejanya, tiba tiba di kejutkan kedatangan Shaka yang sudah berada di depannya.
"jawab"
Kila menatap ke arah Shaka dengan tatapan biasa aja, namun ada rasa kekesalan di dirinya melihat Shaka.
"diam aja? gak mau jawab?"
Kila tampak diam saja.
"masih marah karena tadi malam? maaf"
Berusaha untuk membujuk Kila yang sedang badmood, namun usahanya sia sia.
Shaka tidak bisa membuat Kila untuk menjawab pertanyaannya, sejak tadi Kila hanya diam tanpa menjawab Shaka yang sejak tadi mengajaknya ngobrol.
"maaf, kalau ada apa apa bilang ya."
Setelah itu Shaka pergi ke tempat duduknya, Kila hanya diam tanpa melihat ke arah Shaka.
Bel masukan pun berbunyi, semua anak kelas Kila bali ke kelas semua.
***
"byee" Ucap Kila dan Rachel saat sudah berada di depan gerbang.
Arah jalan pulang Kila dan Rachel berbeda.
Jadi setiap pulang, Kila sendirian saja berjalan ke tempat biasa jemputan.
Biasanya bersama Shaka, namun kini Kila hanya sendiri karena masih mencuekin Shaka sejak tadi di sekolah.
Saat menunggu jemputan, Kila di kejutkan munculnya Shaka dari samping.
"aku pulang duluan ya, nanti aku chat di wa. mau ada yang ku omongin"
Shaka mengajak Kila tos an, dan Kila hanya mengiyakan.
***
boyf-!!🦖🤍
2 pesan belum dibacaKila menatap layar hp nya yang barusan saja berbunyi, menandakan ada chat dari seseorang.
drt...
drt...
Karena bunyi notifikasi tidak berhenti, akhirnya Kila menjawab pesan Shaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir Usai (END)
Novela Juvenil"kalo kamu minta aku berubah ini, berubah itu. aku gabisa." "dikira aku robot? disuruh ubah ubah" "harus banget yaa? kenapa ga coba untuk tetap tenang?:)" "udahh janji gak boleh kek gitu lagii-_" "see you semestaku" Kila yang mempunyai seorang pacar...