Bagian 8

11 3 0
                                    

Berantem

S

emenjak ucapan Rachel tempo hari itu, Kila mulai menjadi pendiam, ia mulai cuek atau tidak peduli dengan Shaka. Dan sikapnya itu di perlihatkan terang terangan kepada Shaka.

Sekarang pun,  saat ada Shaka di depannya Kila atau Shaka mengajak ngobrol Kila. Kila hanya mengangguk, atau meresponnya seadanya saja.

Shaka menjadi bingung apa yang terjadinya dengan Kila, ia sempat bertanya kenapa Kila bersikap berubah, tidak seperti biasanya.

Tetapi jawaban Kila 'enggak. gapapa aku"

***

"ayang"

"ayangg"

Shaka mencoba untuk meminta perhatian Kila.

Tetapi tetap saja, Kila tidak merespon Shaka.

"ayang" Kali ini Shaka menyentuh tangan Kila.

Kila mengalihkan pandangannya ke arah Shaka dengan tatapan yang sulit di artikan.

apa maksud dari tatapan itu?

"kenapa ayang? kok diam?"

Kila hanya menggelengkan kepalanya, ia mengalihkan pandangannya lagi ke arah lain.

"oh gitu"

tepat Shaka bilang gitu, bunyi bel langsung berbunyi.

Shaka pergi begitu saja tanpa ada bilang apa apa.

Kila hanya menghela nafas panjang, ia tidak tau mau bilang gimana kepada Shaka bahwa ucapan Rachel waktu itu membekas di pikiran Kila.

***

Saat Kila menunggu jemputan, Shaka muncul dan melakukan hal biasa mereka sebelum pulangan.
Kila tidak menolak, namun dia diam saja saat Shaka berpamitan pulang duluan.

"jelasin di wa pokoknya" ucap Shaka sebelum pergi dari hadapan Kila.

Kila menatap punggung Shaka sampai tidak terlihat lagi di mata Kila.

drtt..

Hp kila bergetar, menandakan ada yang mengechatnya.

Ternyata notifikasi dari chat Shaka.

pikirnya Kila, bahwa Shaka sudah sampai rumahnya?

Kila tidak langsung membalasnya, ia lebih memilih untuk mengabaikan pesan Shaka.

Sembari Kila melihat jalan, ternyata dari kejauhan Kila melihat motor Shaka yang biasanya ia bawa.

Kila langsung pura pura melihat layar hp nya, tanpa melihat ke arah Shaka yang baru saja melewatinya.

sekitar beberapa detik, Kila baru mengalihkan pandangannya lagi dan ternyata Shaka juga terlihat jauh membawa motornya.

Tak lama kemudian, Ratih, mama Kila sudah sampai.

***

drtt...

drt... drt...

drt...

Terus terusan bunyi notifikasi dari hp Kila tidak berhenti.

Kila tau siapa yang mengechatnya beberapa kali itu, namun ia memilih untuk mengabaikannya saja dulu.

Tetapi hp Kila terus saja bergetar, akhirnya mau yak mau ia mengambil hp nya dan melihat beberapa chat Shaka.

boyf-!!🦖🤍
30 pesan belum di baca

"banyak banget" gumam Kila melihat notifikasi dari Shaka.

maaf ya aku tadi lagi mam
hp nya aku cas
jadi gak pegang hp
kenapa sayang?

Tidak ada jawaban dari Shaka.

Kila memilih untuk beristirahat, tanpa memberi tau kepada Shaka.

***

Pukul 17.25 Kila baru saja bangun, ia terganggu karena lampu kamarnya di nyalakan membuatnya tidak nyaman untuk tidur.

Kila bangun dan melihat hp nya.

Ia sengaja mematikan data hp nya agar tidak terganggu saat tidur.

Dan saat menyalakan, beribu ribu chat dari Shaka yang Kila tinggalkan dari tidurnya.

Kila menghela nafas. baru saja dia bangun sudah di kejutkan oleh beberapa pesan dari Shaka.

boyf-!!🦖🤍
70 pesan belum dibaca

Kila menekan chat Shaka, dan membaca semuanya dari awal sampai akhir.

Kila mencoba untuk membalas nya, namun beberapa balasannya ada yang tidak mengenakan, membuat Shaka menjadi overthingking.

***

Pukul 06.45 Kila sudah berada di kelas, keadaan kelas masih sedikit orangnya.

Kila memanfaatkan waktunya untuk tiduran terlebih dahulu karena sedaritadi malam Kila berantem dengan Shaka.

~~~

boyf-!!🦖🤍
ayang kenapa?
kok beda?

beda apanya sih?
aku masi sama

boyf-!!🦖🤍
gaak
ayang beda
ayang gak kek biasanya

apanya beda sih?

boyf-!!🦖🤍
kok gitu jawabnya?
ada apa? kenapa kamu cuekin aku gitu

cuekin mana lagi?

boyf-!!🦖🤍
liat aja dari atas
a

yanggg gak sepenuhnya balas chat aku

terus aku respon gimana lagi?

Kila sudah muak dengan jawaban Shaka, rasanya dia ingin marah dan ngamuk namun tidak bisa

boyf-!!🦖🤍
udah lupain aja
mending bobo aja

loh kok gitu?
kamu mau apa sekarang?

boyf-!!🦖🤍
ayang berubah, dan kayak sebelumnya lagi

loh ini aku masih sama, masih Kila yang kayak sebelumnya

boyf-!!🦖🤍
bukan
ayang kayak bukan aku kenal
orang yang aku temuin 2023 gak kek gini

terus aku kek gimana sih?

boyf-!!🦖🤍
udah ya, bobo aja
jangan marah lagi

iya

Kila mematikan data hp nya, dan menonton drakor.

Ia tidak benar benar tidur, karena masih terkuras emosinya sebab perkelahian tadinya dengan Shaka.

~~~

Sampai pukul 3 subuh baru Kila bisa tidur dan bangun lagi pukul 5.

Saat ini Kila ngantuk sekali, tetapi dia menahannya agar tidak tidur.

Perlahan lahan teman teman Kila datangan, dan kelas mulai di penuhi.
Kila tidak memerhatikan sekitarannya, bahkan Shaka datang pun tidak tau.

"masih marah?"

🦖🦖🦖

kali inii cuman 700+ kata aja ya, soalnya lagi ga mood buat nulis

jangann lupa vote dan komennya yaawww

Berakhir Usai (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang