GAVIN PUTRA
Leader - Griffin -____
I just wanna hold you, wanna party
Tell me, do you wanna feel my body?____
Gavin dan Anin merubah statusnya dari hanya PDKT menjadi Pacaran pada tahun 2022.
Anin yang pada saat itu tertarik dengan pesona pria tampan, berharap ia nanti akan mendapatkan pria tampan yang akan dipacari nya nanti.
Anin nggak munafik kok, kalo dia suka laki laki ganteng.
Tapi ini bukan pertama kalinya bagi Anin untuk berpacaran begitu pun sama hal nya dengan Gavin.
Dalam hidup seorang Anin, Anin telah 3 kali berpacaran.
Ya walaupun ujung ujungnya putus juga.
Tapi Anin nggak trauma kok, menurut dia putus itu adalah suatu hal yang wajar dalam sebuah hubungan.
Jadi kalo emang putus, yaudah putus ajah.
Memang sedikit susah buat dia move on sih apalagi ama salah satu mantan terindah nya yaitu Nathan.
Bukan alumni film Dear Nathan ya.
Gavin juga tau kok, kalo Nathan itu mantan pacarnya Anin.
Dalam prinsip Gavin, kalo udah mantan ya mantan buat apa dipermasalahi.
Beda cerita kalo mantannya yang nyari masalah duluan.
Nathan itu udah yang lalu, karena sekarang Anin udah punya Gavin.
Sekarang semua dunianya Anin adalah Gavin begitu pun sebaliknya.
//cie elah bucin.
Dibandingin dengan masa pacaran nya yang sebelum sebelum nya, mungkin sekarang lah yang benar benar terasa.
Iya terasa pacaran nya, mungkin karena faktor umur juga kali ya.
Yang jelas tahun ini lebih dewasa dan nggak ada itu yang namanya cinta monyet monyetan.
Anin's POV
Terhitung sudah 1 tahun lebih gue ama Gavin pacaran.
Kalo ditanya Gavin orang nya kayak gimana, menurut gue Gavin sisi dewasa nya itu lebih terlihat.
Dibanding gue yang mungkin terlihat seperti anak SD.
Untung nya gue tinggi, jadi aman.
Karena gue anak satu satunya dari keluarga yang super harmonis itu
//preet jadilah diri ini senang dan bahagia.Mendapatkan pacar yang sekaligus bisa menjadi seorang kakak laki laki.
Wow.
Gue dan Gavin adalah pasangan yang terlahir dari keluarga broken home, iya broken home.
Tapi tenang, gue masih menjunjung tinggi adab dan etika selayaknya manusia.
Dan tentang Gavin, dia itu.....
Ketua geng
GRIFFIN
-dewa yang kuat-Iya itu nama geng nya.
Anggota nya 4 orang termasuk dia.
Gabut nya mereka itu balapan, tapi nggak selalu kok.
Cuman kalo pengen ajah.
Kalo boleh bilang, menurut gue GRIFFIN itu kayak anggota F4 di drama tapi versi gelap nya.
Dark version ceunah.
Dan sekarang gue lagi menunggu Gavin untuk jemput.
Gue sama Jena lagi ke mall buat belanja.
Sebenarnya sih gue doang yang belanja, Jena cuma nemenin gue.
End POV
Udah hampir 10 menit Anin dan Jena nungguin tapi Gavin juga belum sampai.
Parah sih kalo Gavin jemput nya pake motor, nanti Jena pulang nya gimana? Masa boti alias bonceng tiga?
Udah nungguin capek capek cuman dapet hikmahnya doang.
Baru semenit Jena mikir begitu, ternyata beneran Anin lupa ngasih tau Gavin kalo dia pergi berdua ama Jena.
"Gimana dong?" -Anin.
"Auahhh gelap" -Jena.
"Beneran dah suerrr lupa" -Anin.
Jena cuman muter bola matanya males.
"Gue chat Gavin dulu dah, sabar ya. Semoga dibaca" -Anin.
Tak lama Gavin pun datang dengan motor kesayangannya itu.
Ninja merah.
"Lah ada Jena" -Gavin.
"Sayang, pasti kamu nggak baca chat aku ya" -Anin.
"Chat yang mana?" -Gavin.
"Aku chat kamu, kalo aku pergi ama Jena" -Anin.
"Kapan? Aku belum buka hape lagi dari yang terakhir aku jawab chat kamu tadi" -Gavin.
"Terus gimana dong?" -Anin.
"Bisa pulang sendiri kan? Nggak mungkin kita boti pake motor kayak gini" -Gavin.
"Sayang kok kamu gitu sih ama Jena?" -Anin.
"Terus aku harus gimana sayang? Bonceng tiga kan nggak mungkin" -Gavin.
"Ya tapi kan kasian Jena" -Anin.
"Bisa banget gue pulang sendiri, tapi gue kesini cuman bawa diri doang lho" -Jena.
Gavin pun mengeluarkan duit 5 lembar berwarna merah kepada Jena.
KAMU SEDANG MEMBACA
DE L' AMOUR ~ Love Season
Teen FictionSetiap musim yang hadir pasti memiliki keistimewaan nya sendiri. Membentuk kisah dan cerita. __ Mampir dulu yuk, siapa tau jadi suka Happy Reading 😋 Jangan lupa vote dan komen maniezzz . . . . . . . . Cerita fiksi 🤙