(2) Azel-Evans 5

11 1 1
                                    

"Dih, muka lu bisa bohong tapi hati lu kagak bisa bohong tot" -Galen.

"Ah iya iya, tapi jangan bilang bang Gavin. Awas ajah" -Evans.

"Awas kenapa?" -Galen.

"Ya awas ajah lah pokoknya" -Evans.

"Udah buru mangkanya temenin gue" -Galen.

"Tapi janji ya jangan bilang bang Gavin?" -Evans.

"Iya, kagak elah" -Galen.

"Yaudah tunggu, gue siap siap dulu" -Evans.

"Ya cepetan, gue tunggu di bawah" -Galen.

🌼🌼

Seperti rencananya kini mereka berdua sedang membagikan sedikit rejeki yang terlalu berlebihan tersebut kepada orang lain yang membutuhkan.

Tidak menggunakan mobil seperti biasanya tetapi mereka menggunakan motor.

Motor satu buat berdua alias boncengan.

Evans yang bawa motor nya dan Galen membonceng di belakangnya.

Mereka sesekali berhenti untuk memberikan kepada orang yang tinggal dijalanan.

"Kenapa nggak pake mobil ajah si bang?" -Evans.

"Ribet nanti kagak bisa masuk jalan kecil. Emangnya lu mau jalan nanti?" -Galen.

"Kagak" -Evans.

"Yaudah" -Galen.

Mereka pun melanjutkan perjalanan, masih sisa beberapa lagi yang untuk dibagikan, rencananya setelah ini mereka akan langsung pulang dan tidak akan mampir kemana mana.

"Udah habis kan bang?" -Evans.

"Udah, ayo balik" -Galen.

Saat diperjalanan pulang, motor mereka berdua hampir saja diserempet oleh sebuah mobil pribadi berwarna putih.

Untung saja Evans dengan cepat menghindar sehingga motor mereka tidak oleng di bahu jalan.

Bayangkan jika terjatuh, ntah berapa banyak luka yang dihasilkan karena tajam dan kasar nya aspal jalanan.

Pemilik mobil tersebut pun keluar untuk menghampiri mereka berdua.

"Kalian berdua gapapa?"

Ucap pemilik mobil tersebut.

"Gapapa begimane cerita nya. Ntu mobil bapak hampir ajah nabrak kita pa" -Evans.

Galen yang mendengar ucapan Evans pun segera menabok bahu sebelah kiri adek nya tersebut.

Adek nya ini benar benar pikirnya.

"Kita gapapa kok pa, cuman agak kaget ajah" -Galen.

"Sekali lagi saya minta maaf ya, nanti soal kerusakan dan ganti ruginya saya pasti tanggung jawab"

"Nggak usah pa, lagi pula motor nya juga nggak kenapa napa, kita nya juga gapapa. Jadi nggak perlu ganti rugi pa" -Galen.

"Bang?!" -Evans.

Galen pun memberi isyarat kepada Evans supaya tetap diam.

"Tetap saja saya ngerasa bersalah karena kecerobohan saya tadi bisa saja merugikan orang lain"

"Aduh gimana ya pa, masalah nya kita juga tadi lagi buru buru jadi kejadian yang tadi bukan sepenuhnya salah bapak" -Galen.

"Yasudah kalo begitu saya kasih kartu nama saya ajah ya, disitu sudah tercantum nomor telepon, nama, sama alamat kantor saya"

Evans dengan cepat mengambil kartu nama tersebut, apa apaan abang nya itu. Padahal kejadian tadi hampir ajah membuat jantung nya copot.

"Kalo begitu saya pamit dulu ya? Sekali lagi saya minta maaf. Kalo ada masalah bisa langsung hubungi saya"

Tepat setelah mobil itu pergi.

"Apa apaan sih lu bang?! Pake bilang gapapa segala" -Evans.

"Dih kan emang lu gapapa, terus salah gue dimana?" -Galen.

"Ya tetep ajah jantung gue tadi hampir mau copot tau nggak gara gara ntu bapak bapak!" -Evans.

"Ututuuuu, marah marah nya nanti ajah dirumah. Udah sore mari kita pulang" -Galen.

Walau kesal, tetapi Evans tetap menuruti perkataan Galen.

Mereka pun kembali melanjutkan perjalanan setelah selesai melewati drama tersebut.

🌼🌼

"Loh ini bukannya bokap nya Karin? Kenapa Evans bisa punya?" monolog Gavin.

Gavin sekarang lagi berada didalam kamar Evans, tadinya dia ingin mencari Evans dikamar nya tetapi ternyata si pemilik kamar sedang tidak ada.

Bukan Evans yang iya temukan justru malah kartu nama yang berada diatas meja belajarnya Evans.

Awalnya memang tidak ada yang menarik dari kartu nama tersebut, tetapi setelah Gavin melihat nya dengan detail dia baru sadar bahwa itu adalah kartu nama milik bapak nya Karin.

Tidak lama, Evans pun datang dan terkejut dengan melihat ada nya presensi Gavin didalam kamarnya.

Karena abang nya yang satu ini jarang jarang masuk ke kamar nya dia, mentok mentok paling di depan pintu doang.

"Bang? Lu lagi ngapain?" -Evans.

Gavin pun sedikit terkejut dan melihat kearah sumber suara tersebut, oh ternyata itu Evans.

DE L' AMOUR ~ Love SeasonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang