panggung malam

203 19 2
                                    

Di atas panggung yang megah, malam yang bersinar dengan lampu yang menyala, suara sorak semua penonton menggema di sebuah stadium.

"NUNEW"

"NUNEW SO HANDSOME"

"AAAAAA, DIA ADALAH NUNEW KITA"

"IDOLA KITA DISINI NAAAA"

Seorang yang telah di teriaki namanya oleh pengemar muncul dari balik gelap nya lampu, siluet tubuh nya nampak istimewa, 1,2,3 suara langkah dari sepatu orang itu membuat suasana makin riuh.

Lampu terang berada di atas kepalanya, iya dia adalah "nunew" idola dari semua manusia.

Nunew diam sejenak, mengambil nafas dan mulai berjanji, membuat semua orang terdiam untuk menyaksikannya. satu lagu, dua lagi dan tiga lagu sudah ia nyanyikan.

Setelah selesai menyanyikan lagu yang ketiga, ia berhenti untuk beristirahat dan menyapa para penggemarnya.

"KALIAN HEBAT"

"AKU TIDAK YAKIN KALIAN AKAN SEBANYAK INI, AKU BANGGA"

"KHOPKHUNKHAP"

Sambil berbicara ia mengelap keringat nya, ia berkeringat sungguh sangat menambah ketampanannya, rambut acak acakan karna dance, keringat karna kepanasan, sungguh malam yang istimewa.

Di antara semua orang, ada satu orang yang tampak biasa, tertutup dan hitam. Duduk di pojok dan hanya mengamati dari screen protector.

Tak berteriak, tak heboh bahkan tidak membawa hal sewajarnya orang pergi ke konser idol nya

Konser nunew berlanjut beberapa lagu hingga jam 11 malam, setelah kembang api besar menyala yang menandakan konser telah berakhir semua orang beranjak pergi dari tempat itu

"Biarkan aku menjadi fans mu, yang bukan hanya memenangkan tiket mu, tapi juga hatimu"

#Happy reading
#komenmanayangkurang
#zeenunew

1000 days  (ZEENUNEW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang