Di sebuah gedung pencakar langit, dengan warna biru dan hitam terduduk lah seorang ceo dengan jas hitam nya yang melekat pada tubuhnya, menghadap ke arah jendela dengan menopang tangannya di dada.
"Tuan Hugo, saya mendapatkan informasinya"
"Silahkan katakan"
"Dia adalah nunew, ee maksud saya Sabiru Abimana, ia lahir di Bangkok, dia anak tunggal berumur 20 tahun, ia memulai karirnya dengan menjadi penyanyi solo di acara kampus lalu berlanjut ke rekaman youtub* dan mulai terkenal karna sebuah cover nya"
"Lalu"
"Ia juga seorang model, ia bisa kapan saja menjadi model tuan, jika ia berkolaborasi dengan kita, mungkin itu akan menguntungkan"
"Dan yang paling penting?" Hugo bertanya sambil melirik asistennya
"Dia belum mempunyai kekasih, baik lelaki maupun perempuan"
"Good, sudah saya transfer terimakasih atas informasinya"
Senyum terbit di wajah hugo, ia merasa ada kesempatan. Ia berjalan ke meja kerjanya menghadap laptop nya, ada sebuah foto penyanyi terkenal di sana, itu adalah incarannya.
"Max, apakah kita membutuhkan model untuk promosi produk terbaru kita"
"Kurasa belum, jangan khawatirkan itu, kau harus lebih fokus dengan film perdana mu, masalah model biar aku yang mengurusnya"
"Aku sudah ada calon modelnya, bisakah kau menghubungi nya?"
"Oke, aku akan menghubunginya, beristirahat lah besok kau harus datang ke lokasi syuting mu"
"Hmm"
Hugo merasa puas, ia sudah mengincarnya sangat lama, ia berjalan keluar meninggalkan ruangan dan pergi ke rumahnya