01

594 36 27
                                    

Selasa,Dua puluh sembilan Bulan Januari Tahun 2024.
Dimana cuaca di bulan ini sangatlah Bersahabat.Tidak keseringan hujan dan Matahari tidak terlalu terik.

Di pagi yang cerah ini Huang Junjie masih saja bermesraan dengan selimut dan kasurnya.

/tok/
/tok/
/tok/

Suara dari luar kamar Junjie.Dan itu menganggu sang empu yang sangat menikmati tidurnya.

Ia berusaha bangun,menyingkirkan selimut dengan mata masih tertutup.
Sekarang Ia sudah posisi duduk,Perlahan ia membuka matanya.
Setelah membuka matanya perlahan dia menutupnya kembali dengan kasar.Ia sangat mengantuk untuk membuka matanya.Merasa matanya tidak bisa dibuka lama.

/tok/
"Tuan muda"
/tok/
/tok

Junjie baru saja bangun dari tempat tidurnya tapi di karenakan suara ketukan itu tidak berhenti.Junjie dongkol akan kelakuan itu.

"Diamlah,aku segera keluar"suara keras Junjie menjawab orang yang selalu mengetuk pintu kamarnya sambil memanggil namanya.

"Tuan muda"
"Baiklah Tuan muda,Tuan besar memanggilmu segera,dan bisa bergabung makan pagi hari ini"jawab lembut pembantu itu di balik pintu.

Junjie yang masiìh berusaha membuka matanya melawan kantukannya kesal karena pernyataan dari pembantu tersebut.

"Baiklah,sekarang jangan di depan kamarku!" Ucap Junjie dengan nada tinggi

"Baik tuan."

Junjie berusaha membuka matanya perlahan.
Akhirnya Ia bisa membuka dengan sepenuhnya. dia bangun dari duduknya berjalan menuju kamar mandi.

Melihat wajahnya di depan Cermin besar yang ada di kamar mandi ia bergumam "Ah,apakah aku kurang cantik,ah atau kurang tampan untuk memikatnya?."

Setelah beberapa menit Memberikan pertanyaan dan menjawabnya sendiri.Akhinya Junjie Selesai dengan ritual pagi ini yaitu Mandi.~

Memilih salah satu baju yang akan ia pakai hari ini.
Ia memilih baju kaos putih dan celana pendek hitam.

Ia memilih baju kaos putih dan celana pendek hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di ruang tengah-

Junjie baru saja sampai di ruang tengah.Keningnya mengerut melihat sang ayah berdiri dengan satu wanita yang sangat asing bagi Junjie.

Sambil berjalan menuju meja makan Junjie melontarkan pertanyaan kepada sang Ayah.
"Dia siapa?"ucap Junjie sambil menunjuk dengan tidak sopan ke atah wanita asing itu.

"JUNJIE!"dengan nada tinggi Gojun menegur bahasa yang di gunakan oleh putranya.

"Kenapa ayah?aku salah?hahaha seperti kurang julukan ya ayah?Harusnya aku memanggilnya dengan 'JALANG BARU AYAH' begitu ayah?"ucap santai Junjie sambil menyantap makanan yang ada di meja tersebut.

Gojun sangat marah kepada sang anak.Ia mengangkat tanganya dan sudah setengah melayang dan akan mendarat di pipi sang putra tapi YangMi menahan tangan tersebut.

Obsessed💥(GuangJie)🍫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang