"Ayah berjanji akan rehab dengan benar untukmu, setelah ayah menyelesaikan semuanya, dan juga kau berjanji ketika ayah pulang rehab ayah melihatmu yang paling pertama oke?" Ucap Gojun sambil memijat kecil jari milik Junjie.
Junjie menganggukan kepala tanda ia berjanji dan menyetujuinya
Mereka berpisah, Junjie menuju kamarnya dan Gojun menuju ruang kerjanya.
Sesampai dikamar pikiran Junjie masih tetap bercampur. Dia merasa bersalah karena selama ini dia membenci ayahnya tanpa sebab, dan juga memikirkan apa yang dilakukan Guang saat ini dengan pria yang dia sukai itu.
"Plop"
Junjie frustasi kenapa di waktu ini dia memikirkan Guang dan dia membayangkan semua kegiatan panas itu dilakukan Guang dan ia. Dia harus menyelesaikan ini semua sendiri tanpa bantuan dari siapapun lagi.
Bohong dia bohong kalau pernah bilang dia sering berhubungan badan dengan yang lain bukan hanya Miles. Sekarang Junjie harus menanggungnya sendiri.
Beberapa menit menyelesaikan kebutuhannya Junjie merebahkan badan di kasur empuk miliknya, mulai mengotak-atik handphonenya, mengingat sesuatu peristiwa besar.
Ketika Junjie membuka handphone dia mengalihkan perhatiannya kepada satu aplikasi yang itu adalah rekaman video dari hidden cam yang ada di boneka dan bunga yang ia berikan kepada Guang.
Tidak berniat mengulang video itu dia langsung memutar waktu sekarang. Dengan tidak langsung dia melihat Guang streaming untuk dirinya sendiri.
"Wah, dia pulang? Dia membawa boneka yang aku berikan kepadanya. Hahahha"
Ketawa heran yang Junjie pancarkan karena Guang sudah tidak bersama pria lain dan asik memainkan boneka pemberiannya.
Hanya butuh sebentar Guang meletak Boneka itu dan berdiri dari duduknya. Junjie dapat melihat apa yang dilakukan Guang, hanya saja Junjie tidak bisa mendengar apapun dari video itu.
Guang membuka bajunya dan badan bagus miliknya ditatap jelas oleh Junjie dari handphonenya.
"Badannya sesuai sekali dengan pemikiranku, dia sangat jarang memamerkannya. Dan sekarang kau melihatkannya dengan gratis kepadaku Guang."
□□□□□
"Semoga dia melihat ini, Dia sepertinya menyukaiku tapi Gengsinya melebihi tinggi menara eiffel hahaha."
Guang segera membuka ikat pinggang yang masih setia berada di pinggangnya. Tangannya mulai menurunkan resleting dari celana biru yang ia pakai. Tapi setelah resleting itu terbuka. Guang menjauh dari boneka itu dan memasuki kamar mandi.
"Aku tahu dia pasti tidak bisa mencapai puncak kesenangannya sendiri" ketawa puas Guang di dalam kamar mandi miliknya.
□□□□□□□□
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed💥(GuangJie)🍫
FanficFans gila,kau siapa,Kau hanya menginginkanku dan kau mengancam ku,itu tidak akan berhasil' -Xia Zhi Guang 'Sampai kau jadi miliku,Aku akan melakukan segala hal!" -Huang Junjie