Junjie : "Lei kalau memasang hidden cam di antara bucket bunga besar bisa ga?"
Lei t : "Bisa tapi ga setahan lama seperti meletakkan pada mata boneka boss"
Junjie : "besok ada tugas, beli boneka beruang yang kecil, dan satu buket bunga besar berwarna merah dengan bungkusan hitam, jangan lupa beli hidden cam dua, dan segera kerumah"
Lei t : "laksanakan boss"●●
Segera masuk begitu saja kedalam kamar Junjie, Cheng Lei langsung menertawakan bahwa boneka beruang yang ia beli sangat mirip dengan Junjie.
"BOSSS, LIHATTT DIA MIRIP DENGANMU"
"Darimananya mirip?, kayak boneka pada umumnya kok" Heran Junjie kenapa Cheng Lei mikir Boneka ini miripnya.
Sebelum melihat bucket bunga yang di beli Cheng Lei, Junjie sudah duluan memasuki kamar mandinya untuk bersiap.
Setelah menyelesaikan ritual mandinya, Junjie melihat ada buket besar berwarna hitam merah.
"CHENG LEIIIIIIIIII"
"BUNGANYA BENAR PALSU TAPI KENAPA WARNANYA GINI BANGET?!!"
Cheng Lei asik dengan hidden cam dan boneka hanya merespons dengan santai biarpun telinganya sedikit sakit dengan teriakan Junjie.
"Bunga merah, palsu, dan luarnya hitam, sesuai keinginanmu boss"
Junjie tidak tahu mau menyalahkan Cheng Lei dengan gaya apalagi, Masalahnya orang yang membelinya memang mempunyai sifat yang mana ia suka, tak suka tak ia beli, tapi di lihat-lihat bunganya tampak bagus, biarpun mempunyai kesan dark.
"Selesai" pekik Cheng Lei.
Setelah menyelesaikan tugasnya Cheng Lei segera pamit pulang, ia tahu Junjie tidak akan mengajaknya
"aku pulang"
"Hati-hati" ucap Junjie.
□
Junjie bersiap dengan wajahnya tak lupa memberikan sedikit lipbalm di bibirnya supaya tidak keliatan pucatnya. Tidak lupa mengabarkan sang ayah bahwa ia setuju. Sebelumnya Junjie sudah menyimpan nomor ponsel sang ayah tapi ia tidak pernah saling berbagi kabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed💥(GuangJie)🍫
FanfictionFans gila,kau siapa,Kau hanya menginginkanku dan kau mengancam ku,itu tidak akan berhasil' -Xia Zhi Guang 'Sampai kau jadi miliku,Aku akan melakukan segala hal!" -Huang Junjie