Flashback on.
Sekitar 5 tahun yang lalu ketika Junjie menempuh pendidikan di universitas di luar negeri Ia tinggal sendiri tanpa orang tua di sampingnya,ia Terkenal mahasiswa paling nakal dan sering buat masalah tetapi GPA yang ia peroleh tidak rendah dan juga tidak tinggi.
Jadi semata-mata orang tua Junjie tidak pernah di panggil oleh dekan dan Kenakalannya tetap ia bereskan sendiri.
Junjie mempunyai 1 sahabat yang ia kenal dari kecil,Ia hanya beda sekolah ketika sekolah dasar setelah itu mereka bersama sampai universitas pun mereka juga sama.
Ia bernama Zheming Wei bisa di panggil Miles,dia sangat dekat dengan Junjie tapi dia tak pernah menyadari apa yang dilalui Junjie sampai dia menjadi nakal dan hidup sebagai manusia yang dipandang tidak berguna.
Pada suatu malam ketika awal semester lima di mana pada waktu itu juga masa perkenalkan lingkungan kuliah Junjie sengaja mencari cara pulang larut malam supaya di jemput oleh miles.
Yang Junjie tahu Miles adalah orang organisasi yang akan sibuk dengan MPL kuliah ini.Tapi siapa sangka malam itu miles sudah ambil cuti libur kuliah untuk pulang ke Indonesia melihat ibunya tiba tiba jatuh sakit.
Junjie baru mendapatkan kabar ketika membuka handphone nya dari sejak pagi.
Waktu itu,Junjie menyukai Miles,ia merasakan apa yang dilakukan oleh miles sangat berarti baginya,tapi?sudah di pikiran Junjie Miles menganggapnya sebagai sahabat kecil saja.
Malam itu,bukan pulang Junjie malah membawa dirinya kesebuah Bar yang tidak terlalu besar dan tidak kecil juga.
Ia mulai memesan semua minuman yang akan membuatnya mabuk malam ini.
3 jam lamanya ia meminum miuman yang bikin mabuk tersebut,mengeluarkan dompet nya membayar minuman dia,dengan jalan yang sempoyongan Junjie tetap gigih pulang sendiri ke apartemen nya.
Dipertengah jalan Junjie tiba tiba di cegat oleh 3 pria besar yang memiliki wajah ganas.
"Om,kau jelek,minggirlah"ucap junjie dengan wajah merah dan berdiiri saja tidak tegak.
3 pria besar itu meraba dada dan saku depan Jeans milik Junjie mencari keberadaan Dompet sang empu.
Junjie tidak terima di perlakuan seperti itu,berusaha memukul wajah pria besar itu tapi nihil,ia tidak sadar bahwa ia di bawah pengaruh alkohol dia memiliki tenaga kecil.
Ketika berusaha Memukul 3 pria besar itu Junjie malah jatuh ke tanah.
Matanya buram tidak sengaja melihat pria dengan ukuran standar seperti dia bertengkar dengan 3 pria besar itu.
Junjie tidak punya tenaga lagi untuk bangun ia hanya bisa menyaksikan perkelahian tersebut dari bawah.
Pria kecil itu mendekati Junjie dan membantu Junjie berdiri menawarkan punggungnya untuk dinaiki oleh Junjie.
Junjie tidak menolak nya,Junjie menaiki punggung tersebut Sambil menunjukkan arah apartemennya.Junjie melontarkan pertanyaan kepada sang pria penyelamat itu.
"Hmmm,kau kau kau siapa?aku boleh menanyakan namanmu?ucap Junjie tidak jelas
"Kenalin aku Cheng Lei dari jurusan IT "ucap pria yang menggendong Junjie di punggungnya.
"Ahhh,kau anak beasiswa dengan GPA tertinggi itu?
"Bagaimana kau tahu?
"Kau terkenal sebagai anak yang sangat lembut dan baik hati,mereka sering membandingkan kau denganku makanya aku tahu,salam kenal"
"Ahhh,aku tidak sebaik itu,mereka melebihikannya"
"Begini saja,aku akan membalas jasamu,kalau kau tidak mendapatkan pekerjaan yang pantes di masa depan carilah aku,aku akan mengajimu dengan pantes dan memberikan pekerjaan yang mudah sekali,oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed💥(GuangJie)🍫
FanfictionFans gila,kau siapa,Kau hanya menginginkanku dan kau mengancam ku,itu tidak akan berhasil' -Xia Zhi Guang 'Sampai kau jadi miliku,Aku akan melakukan segala hal!" -Huang Junjie