Brangm!!
"Sial"
Handphone yang dipegang Junjie dibanting olehnya ke tanah, Dengan hasil Handphonenya tidak menyala sama sekali, Junjie sudah sangat sibuk dengan tangan satunya untuk menompang kamera berat ini, Tetapi hasil kerja kerasnya hari ini sangat tidak membuahkan hasil yang bagus, malah hanya mendapat pesan yang membuat hatinya kacau.
"Semoga dihandpone ini aku pernah menyimpan nomor Cheng Lei" berharap akan bisa menghubungi Cheng Lei secepat mungkin dan memberitahukan bahwa ponsel yang ia gunakan sehari-hari itu rusak karena ulahnya sendiri.
Tanganya sibuk mengotak-atik Handphone itu, dan usahanya kali ini membuahkan hasil, ia pernah menyimpan nomor Cheng lei "Bagus, aku menyimpannya, lain kali aku harus menghafal nomornya untuk kedaan genting" segera menghubungi Cheng Lei.
♤Panggilan telepon♤
Haloo, Lei
Ya dengan siapa ya?
Oh, kau pacar nya ya?, saya Junjie boss dari Cheng Lei, sorry menganggu libur kalian, tapi ini sangat penting, bolehkah saya berbicara dengan Cheng Lei?
Boleh, kau Boss nya?, baik baik sebentar aku panggilkan..
Baik
Oh boss ada apa?, apakah ada masalah? Semenjak aku menghubungimu tadi kau tidak menjawab pesanku, Juga nomor baru?
Nah inti masalahnya Ponsel yang digunakan biasanya aku banting tanpa sadar sekarang tidak menyala, kedua, ini ponsel lama yang ku bawa untuk memasukkan kartu yang kau beri, Tunggu- kau tidak menyimpan nomor lamaku?
Astaga boss, kau pergi sendiri?, tanpa siapapun di sampingmu?, ayoklah boss kau menelepon ku menggunakan kartu yang baru saja aku berikan bukan nomor lamamu, kau sepertinya kacau sekali, aku datang menjemputmu oke?
Ya kacau, Semenjak pesanmu.. Maaf menganggu waktu liburmu
Baik, boss sekarang kirim pesan lokasimu dimana, saya akan kesana segera.
♤Telepon berakhir ♤
"Beneran boss?, berbicara dengan sembunyi-sembunyi!" ketus Rui
Cheng Lei mendekati Rui melingkarkan tanganya diPinggang Rui "beneran bossku, tapi ini penting jadi bersembunyi, Aku ada urusan penting dulu, Aku tau kau cemburu tapi jangan mengikutiku dari belakang oke?, aku beneran tidak selingkuh dengan bersumpah aku ucap"
"Baiklah aku percaya, Hati-hati oke?, utamakan keselamatanmu, dan boss(?)" membalas pelukan Cheng Lei
"Namanya Junjie, Huang Junjie" tidak lupa meninggalkan bekas ciuman di kening sang kekasih.
"Aku pergi" pamit Cheng Lei dan di bales oleh Rui dengan senyuman yang indah.
Mengendarai sepeda motor itu dengan kecepatan di atas rata-rata Cheng Lei membayangkan apa yang akan terjadi dengan Junjie Setelah menyelesaikan panggilannya.
Dibalik helm yang digunakan Cheng Lei bergumam "Dia sudah lama sekali tidak menguntit Guang, pasti keadaan canggung ia rasakan sekarang, dalam kurung waktu satu setengah tahun ini fans Guang bertambah pesat, tidak seperti waktu pertama kali aku ditugaskan menguntit Guang, semoga kau baik-baik saja Junjie" lanjut Mengendarai sepeda motornya ketempat Tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed💥(GuangJie)🍫
FanficFans gila,kau siapa,Kau hanya menginginkanku dan kau mengancam ku,itu tidak akan berhasil' -Xia Zhi Guang 'Sampai kau jadi miliku,Aku akan melakukan segala hal!" -Huang Junjie