"Baik sebentar" ucap Rui mengakhiri pembicaraannya dengan sutradara peraga.
Setelah mendiskusikan dengan sutradara peraga Guang akan mengulang take kiss ini, mereka tidak menunjukkan chemestry yang bagus, baik itu Lusi ataupun Guang.
"Renaaa, panggil Guang sekarang, beritahu dia akan take ulang, dan ini handphonenya"
Rena mendengar itu segera mematuhi perintah atasanya Rui.
Mengambil handphone Guang dari tangan Rui, segera berjalan dengan santai, menyapa semua staff yang sedang beristirahat dan makan siang.
"Kenapa dikunci?, tumben banget tuan Guang kunci" heran Rena ketika melihat truck tempat istirahat Guang dikunci.
Membuka pelahan pintu itu menyandari pintu itu dengan penuh, Wajah Rena tiba-tiba tersipu dengan matanya menyipit tanda menyukai adegan yang ia lihat.
Rena melihat dimana tangannya Guang menjadi alas tekuk Junjie, sedangkan sang empu menutup matanya dengan nyaman didalam dekapan Guang, tangan Guang satunya lagi masih dengan tenang di dalam baju milik Junjie.
"Oke, maafkan saya, nanti aku bilang ke tuan Rui bahwa kau sibuk" ucap Rena segera membalikan badannya.
Sebelum menutup pintu itu penuh Rena tiba-tiba dipanggil oleh Guang.
"Kau salah paham, masuklah" sedikit teriak Guang kepada seseorang yang baru saja masuk dan salah paham atas keadaan ini.
Rena yang sudah tersenyum lebar tetap tidak memunculkan wajahnya kembali dihadapan Guang.
Tidak mengindahkan perintah Guang, Rena segera pergi dari truck itu dan menemui Rui.
"Mana Guang?" heran Rui karena Rena datang sendiri saja.
"Hmm itu ada yang ingin aku bicarakan" ucap Rena sambil mengajak Rui menjauh dan hanya mata mereka yang bertemu.
"Itu-ituuu.. hmm ituuu, tuan Guang tidur bersama pria, aku tidak kenal dia.." ucap Rena menundukkan kepalanya, tetapi sebelah bibirnya sudah terangkat.
Mendengar itu Rui segera membawa Rena ketempat Guang semula, dan menanyai maksud dari tidur bersama pria lain.
Rena mengikuti Rui dari belakang tanpa rasa bersalah dan sangat bangga dengan apa yang ia lihat, tapi seseorang pun tidak boleh tau bahwasa dia menyukai hal begitu, tapi dia tidak menyukai sesama jenis, hanya saja ia mendukung cinta tanpa mandang gender.
"Guang, kata Rena kamu-" perkataan itu berhenti ketika mata Guang bertemu dengan Rui.
"Jaga pintu oke?" Perintah Rui kepada bawahannya Rena.
Rena menganggukan kepalanya tanda ia akan melakukan tugasnya.
Rui mendekati Junjie bertanya apakah ia baik-baik saja, atau malah bertambah sakit..
"Dia anak tuan Hwang, bukan?" tanya Rui.
"Hmm"
Rui menjauhkan tangan Guang dari perut Junjie mencoba mendudukan Junjie "Tuan muda Hwang, kau baik-baik saja?" Khawatirnya, tetapi sudut mata Rui tidak lepas dari sang Adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed💥(GuangJie)🍫
FanfictionFans gila,kau siapa,Kau hanya menginginkanku dan kau mengancam ku,itu tidak akan berhasil' -Xia Zhi Guang 'Sampai kau jadi miliku,Aku akan melakukan segala hal!" -Huang Junjie