Suatu hari , Seperti biasa Vara bangun terlebih dahulu daripada Tara , Hari itu adalah hari biasa dimana Vara dan Tara akan ke sekolah.
Vara langsung ke kamar mandi untuk mandi , Karena setelah itu ia akan memasak sarapan untuk dirinya dan Tara.
Selesai Vara mandi ternyata Tara sudah bangun namun nyawanya belum terkumpul.
" Sayang? Kamu uda bangun? Mandi buruan. " Ucap Vara.
" Hhhmmm. " Jawab Tara.
" Sayang? Ku kasi susu deh kalo kamu udah mandi. " Ucap Vara.
Mata Tara langsung terbuka dan ia langsung segera mandi setelah mendengar perkataan Vara itu.
Vara hanya tertawa kecil melihat kekasihnya itu langsung mandi setelah mendengar perkataannya.
Selesai Tara mandi , Vara masih memasak makanan terakhir , Tara yang sudah memakai seragam kerjanya langsung menghampiri Vara yang ada di dapur.
" Sayanggg. " Ucap Tara.
Vara hanya tersenyum tanpa menjawab panggilan Tara yang sekarang ia memeluk nya dari belakang.
" Mana susuku?. " Tanya Tara.
" Nanti dong sayang , Habis makan ya?. " Ucap Vara.
" Hmmm , Iyaaaa. " Jawab Tara.
Selesai makan , Tara langsung menagih janji Vara yang katanya akan memberikan Tara susu.
" Sayang , Susukuuu. " Ucap Tara.
" Iyaa , Kamu ke sofa aja dulu , Aku mau naro piring. " Jawab Vara.
" Yeeeyyyy. " Ucap Tara yang kesenangan.
Setelah Vara menaruh piring mereka makan , Vara segera ke sofa dan pasrah atas Tara.
Tara pun membuka kancing seragam Vara dan terlihat lah bra yang menutupi payudara Vara yang besar itu.
" Aku lepas ya?. " Ucap Tara .
" Lepas aja. " Jawab Vara.
Setelah melepas bra Vara , Tara pun mengisap puting payudara Vara.
Vara membiarkan kekasihnya menjadi bayi yang sekarang meminum asi dari ibunya sekitar 30 menit.
" Udah ya? Ayo ke sekolah sayang. " Ucap Vara.
" Iyaa. " Jawab Tara sambil memakaikan bra dan Seragam Vara lagi.
Di sekolah , Seperti biasa juga , Vara duduk di depan meja Tara persis namun sekarang , Hendra duduk di sebelah Vara yang membuat Tara sedikit cemburu. Selama pembelajaran juga , Hendra tampak selalu mengajak Vara bicara dan juga menggoda Vara.
Di jam istirahat , Tara di panggil ayahnya ke ruang kepala sekolah untuk membicarakan tentang apakah memang ia serius dengan Vara atau tidak , Yang membuat Vara sekarang di luar pantauan Tara.
Hendra pun menghampiri Vara yang ada di mejanya.
" Vara , Ikut aku bentar dong , Janji deh ga ngapa ngapain. " Ucap Hendra.
" Ngapain emg?. " Tanya Vara.
" Ke belakang sekolah doang kok , Ada taman di sana baru jadi. " Jawab Hendra.
" Yaudah ayo. " Ucap Vara.
Vara dan Hendra pun pergi ke belakang sekolah , Memang benar di belakang ada taman namun..
" Var , Aku mau hs sama kamu. " Ucap Hendra.
" Gila ya kamu?! Kita ga ada hubungan apa apa!. " Jawab Vara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher To Lovers
RomanceSeorang murid yang menjalankan hubungan dengan gurunya dan akhirnya melakukan hubungan terlarang dengan sang guru.