Mendengar kata itu dari Vara , Tara benar benar di penuhi hasrat nafsu sekarang , Begitu juga dengan Vara , Ia benar benar memuaskan nafsu guru kelasnya itu yang sekarang menjadi kekasihnya.
" Sini aku sepongin sayang. " Ucap Vara.
" Nih , Buka sendiri sayang. " Jawab Tara.
Saat Vara membuka resleting Celana Tara , Ia benar benar kaget karena walaupun Tara adalah wanita , 'adik'nya benar benar bisa di katakan sangat besar.
" Besar banget , Muat ga ya. " Ucap Vara.
" Buka aja mulut kamu. " Jawab Tara.
Vara pun membuka mulutnya dan Vara di buat kaget karena secara tiba tiba Tara memasukkan miliknya ke dalam mulut Vara hingga menyentuh leher Vara.
" Emhhh... " Desah Vara.
" Gimana sayang?. " Tanya Tara sambil mengeluarkan miliknya dari mulut Vara.
" Jangan di keluarin , Masukin lagi sayang. " Ucap Vara.
"Nih , Masukin sendiri. " Jawab Tara.
Tanpa banyak basa basi , Vara segera memasukkan milik Tara ke dalam mulutnya dan memaju mundurkan kepalanya serta tangannya yang memainkan skrotum Tara.
Tara benar benar menikmati permainan mulut dan tangan Vara , Sesekali juga Tara menahan kepala Vara agar dirinya bisa mengeluarkan cairannya di dalam mulut Vara. Tanpa rasa jijik , Vara menelan cairan milik Tara itu.
" Enak sayang?. " Tanya Tara sambil mengeluarkan miliknya.
" Enak , Bawahku udah basah sih , Basahin lagi dong sayang. " Ucap Vara dengan nada menggoda.
" Sini sayang. " Ucap Tara sambil menidurkan Vara agar ia bisa lebih leluasa.
" Jangan di gigit ya sayang , sakit. " Ucap Vara.
" Iya sayang. " Jawab Tara.
Dengan penuh nafsu , Tara menjilati intim Vara yang membuat Vara menjadi di kuasai nafsunya sekarang yang semakin membuat intim nya basah.
" Udah basah , Boleh kan sayang? " Ucap Tara sambil melihat ke arah Vara.
" Boleh sayang , Masukin aja. " Jawab Vara.
Tanpa berlama lama , Tara memasukkan Miliknya ke dalam intim Vara.
" A-ah... " Desah Vara yang merasa kesakitan.
Setelah desahan itu , Darah keluar dari intim Vara , Yang menandakan sekarang Vara milik Tara seutuhnya, Keperawanan Vara sudah di ambil oleh Tara.
" S-Sayangg , Genjot buruan , Sakitt. " Ucap Vara yang kesakitan.
" Iya Sayang , Peluk ya kalau sakit?. " Ucap Tara.
Setelah itu , Tara menggenjot Vara sambil mencium bibir Vara agar rasa sakitnya berkurang.
" Mmhhhh!!. "
" Ngghhh~. "
" Ahh!!. "
" T-Taraaaa~."
" Awhhh!. "
" S-Sayangg , Mau keluar nihh. " Ucap Vara.
" Aku juga mau keluar sayang , Mau keluar di dalem atau di luar aja?. " Tanya Tara.
" D-di luar aja sayangg, Awhh~. " Ucap Vara
mendengar itu Tara langsung mengeluarkan miliknya lalu mengarahkannya ke muka Vara dan akhirnya mengocok miliknya itu agar bisa keluar ke arah muka Vara.
" Ahh , Varaa. " Ucap Tara yang keenakan.
" Udah sayang? Sini aku sepongin lagi. " Ucap Vara.
Jam sudah menunjukkan jam 12 malan , Dan mereka masih melanjutkan kegiatan mereka berdua itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher To Lovers
RomanceSeorang murid yang menjalankan hubungan dengan gurunya dan akhirnya melakukan hubungan terlarang dengan sang guru.