Di suatu hari, Sebenarnya hari itu adalah hari libur biasa dan waktu untuk Tara menenangkan dirinya bersama muridnya itu, Namun Vara memutuskan untuk mengajak temannya ke apartemen Vara untuk bermain bersama.
" Mamiii. " Panggil Vara.
" Kenapa sayang?. " Tanya Tara yang masih berbaring di kasurnya.
" Temenku mau main ke sini, Bolehh?. " Tanya Vara.
" Boleh sayang, Asal susuin aku dulu. " Jawab Tara.
" Iya iya, Sini. " Ucap Vara menuju ke Tara dan membuka kaosnya.
Tara langsung membuka bra milik Vara lalu menidurkan Vara agar ia dapat berbaring dan Tara dapat meminum susunya dengan nyaman.
Sekitar setengah jam Vara menyusui bayinya yang akhirnya puas.
" Sayang? Udahh?. " Tanya Vara sambil mengelus kepala Tara.
Tara hanya mengangguk lalu memakai kan bra dan kaos Vara lagi.
" Dia kesini kapan emang?. " Tanya Tara.
" Kenapa emangnya?. " Tanya Vara.
" Nanti kamu ninggalin akuu. " Jawab Tara.
" Enggaaaa , Ngga bakalll. " Ucap Vara.
" Beneran?. " Tanya Tara.
" Iyaa mamii. " Jawab Vara.
Ternyata teman Vara sudah berada di depan apartemen , Yang membuat Vara sadar akan itu adalah ada chat dari temannya.
" Aku ke depan bentar ya? Dia udah di depan. " Ucap Vara.
" Iya. " Jawab Tara.
Kondisi Tara sekarang hanya memakai kaos ketat dan boxer hitam. Namun di tangan kanannya sudah di tandai dengan gelang pink milik Vara, Seharusnya semua orang sudah tau jika Vara memiliki hubungan dengan Tara.
Vara dan 2 temannya itu berada di ruang tamu, Sementara Tara di kamar, Sekitar 20 menit Tara sudah merasa bosan tanpa kekasihnya itu, Akhirnya dia pergi keluar kamar dan menjumpai Vara.
" Varaaaaaaaa. " Panggil Tara.
" Eh. " Ucap Vara yang kaget.
" Kenapa?. " Lanjutnya.
" Laperrrr. " Ucap Tara.
" Eh , Itu siapamu? Kok bisa di sini juga?. "
" Iya tuh, Itu siapamu?. "
" Kamu pacaran sama dia?. "
" Engga , Cuman temen, Dia izin nginep , Ga ada hubungan apa apa. " Ucap Vara.
" Berarti kalo masih temen bisa ku rebut ya?. " Batin Morra teman Vara.
" Temen?. " Batin Tara.
" Gajadi. Aku izin keluar. " Ucap Tara dengan nada dinginnya.
" Tara marah ya?. " Batin Vara.
" Eh , Aku keluar bentar ya, Ambil paket. " Ucap Vara.
Vara pun berlari keluar menghampiri Tara yang sepertinya marah kepadanya.
" Taraaaaaa. " Panggil Vara.
" Tara sayanggg , Maaffff. " Ucap Vara.
Vara hanya duduk diam di kursi depan Apartemen nya itu, Ia menyesal karna mengatakan hal seperti itu.
" Gausah nangis, Aku cuman beli makanan, Aku laper. " Ucap Tara yang tiba tiba muncul.
" Taraaaa. " Ucap Vara yang langsung memeluk Tara sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher To Lovers
RomansaSeorang murid yang menjalankan hubungan dengan gurunya dan akhirnya melakukan hubungan terlarang dengan sang guru.