'Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah'?

4K 59 0
                                    

Tiba hari nya di mana anak anak kelas 10 akan masuk ke sekolah mereka , Di SMA Kebangsaan , Banyak anak yang mendaftar karena memang SMA itu adalah SMA terbagus di kota mereka , Guru gurunya pun sudah terbukti lulusan universitas terbaik dan juga fasilitas nya yang sangatlah bagus dan terjamin. Ada guru di SMA Kebangsaan yang memang selalu di incar oleh anak luar sekolah ataupun dalam sekolah , Bahkan di incar oleh guru guru sekolah itu sendiri , Yang mereka tidak tau , Tara alias guru SMA itu memiliki keunikan di bagian bawahnya dan di mpls SMA ini , Ada satu siswi yang membuat Tara menyukainya.

 Anak itu bernama Vara , Anak yang memiliki body bagus dan suaranya yang lembut , Beruntungnya Tara , Vara adalah muridnya alias Tara akan menjadi wali kelas untuk Tara.

Ada satu momen di mana saat mpls Vara sedang sendirian , Tara melihat itu dan mendatangi Vara , Tara heran mengapa Vara menyendiri dan tidak bersama yang lain , Karena Tara ingin menjadi 'Wali Kelas' yang baik untuk Vara.

" Vara , Kamu kenapa? Kok sendirian di sini?. " Tanya Tara.

" Eh , Bu , Gapapa kok , Saya lagi mau sendiri aja." Jawab Vara.

" Beneran gapapa kamu?. " Tanya Tara yang tidak percaya pada Vara.

" Iya , Beneran bu. " Jawab Vara meyakinkan Tara.

Tara pun percaya pada Vara , Tetapi Tara tidak langsung meninggalkan Vara , Tara duduk disebelah Vara untuk mendekatkan hubungan dirinya dan Vara. Vara mengira bahwa Tara hanya ingin duduk di sebelahnya tanpa tujuan lainnya.

Tetapi Tara secara tiba tiba menidurkan kepala Vara di perut nya , Jujur saja bukan merasa geli atau jijik , Vara malah nyaman dan hampir tertidur karena kenyamanan yang di dapat oleh Vara.

Setelah momen mereka berdua itu , Vara kembali ke daerah kelasanya , Dan benar sesuai dugaannya , Ia akan di bully oleh teman temannya karena momennya bersama Tara tadi di lihat oleh teman kelasnya yang mengincar Tara juga.

" Heh , Lo ngapain deketin Bu Tara hah?. " 

" Mau caper kah?. " 

"  Lo ga pantes caper ke Bu Tara , Pantesnya tuh di giniin tau!. "

Setelah ucapan itu keluar , Teman Vara secara tiba tiba menampar Vara yang membuat pipi kiri Vara merah dan kesakitan , Vara segera pergi dari situ sambil menangis , Dia benar benar tidak menyangka teman temannya akan sejahat itu padanya , Padahal Vara sama sekali belum ada rasa pada Tara.      

Jam pulang pun tiba , Tara bertemu dengan Vara yang mukanya sudah babak belur serta tangannya yang biru biru karena ternyata Vara lanjut di bully oleh anak kelas lain sampai di pukuli.

" Vara?! Kamu kenapa? Kok bisa sampe kaya gini?. " Tanya Tara.

" Aku jujur aja kali ya?. " Batin Vara.

" Aku di bully sama angkatan ku bu.. " Jawab Vara.

" Ya ampun , Kamu tinggal dimana? Biar aku anterin. " Ucap Tara.

" Aku tinggal sendiri bu , Di apartemen. " Jawab Vara.

" Yaudah aku anterin aja ya? Aku juga boleh nginep ga? Biar kalau kamu butuh apa apa bisa bilang ke aku. " Tanya Tara.

"  Ga ngerepotin bu? Boleh boleh aja kalo ibu mau nginep. " Jawab Vara.

" Engga ngerepotin kok  , Yaudah ayo naik ke mobil ku. " Ucap Tara.

Setelah itu , Tara membantu Vara untuk naik ke mobil dengan cara menggendongnya ke mobil. 

Setelah sampai di apartemen Vara , Tara menggendong Vara agar Vara bisa tiduran di kasurnya. Tara juga memesankan makanan untuk Vara agar dirinya tidak perlu memasak. Tara juga meminta izin agar dirinya bisa menginap di sana kira kira 2 minggu , Vara yang sebenarnya merasa kesepian tentu mengizinkan Tara untuk menginap.

 Di malamnya , Vara akhirnya tidak merasa takut lagi karena kini ada Tara yang menemaninya , Jujur saja sejak detik itu , Vara mulai merasa cinta pada Tara. Tara juga merasa bahwa perasaannya pada Vara semakin melonjak karena hari ini sampai 2 minggu ke depan , Ia akan tidur di sebelah Vara. Luka luka pada Vara pun sudah sembuh karena telah di obati oleh Tara.

Setelah Tara menyelesaikan pekerjaannya , Ia segera naik ke kasur untuk menemani Vara , Saat Tara berada di sebelah Vara , Vara hanya memandangi Tara yang menjadi incaran rata rata anak SMP dan SMA itu sekarang berada di sampingnya. Tara sadar bahwa dirinya di perhatikan oleh Vara , Tara membalas tatapan Vara dengan memandanginya juga namun dengan penuh nafsu.

Vara sadar karena tatapan dari Tara sangatlah berbeda , Vara pun menuruti kemauan Tara yaitu.

" Apa liat liat? Mau?. " Tawar Vara.

" Emang boleh kalo sama kamu?. " Tanya Tara.

" Engga , Engga salah lagi. " Kata Vara.

" Kamu beda banget ya di sekolah sama di rumah. " Ucap Tara.

" Atau? Kamu udah ada rasa sama aku?. " Lanjutnya.

" Kok bisa ketauan sih?. " Batin Vara.

" Hmm , Ada ga ya?. " Ucap Vara

" Udah deh , Kamu ga inget ada tugas yang bakal di cek besok?. " Kata Tara.

" EH , IYAAAAA ADA TUGASSS. " Ucap Vara sambil muka nya yang menjadi cemberut.

Tara menjadi gemas melihat kelakuan Vara yang seperti itu , Tapi di lain sisi , Body Vara benar benar menggoda Tara. Vara mengerjakan tugasnya sambil duduk di antara dua paha Tara , Posisi seperti itu benar benar membangunkan 'adik' Tara , Vara yang tersadar akan hal itu , semakin memundurkan badannya agar 'adik' Tara menempel pada Vara.

Setelah Vara menyelesaikan tugasnya , Dia bertanya kepada Tara.

" Bangun ya?. " Tanya Vara.

" Iya. " Ucap Tara.

" Mau?. " Tanya Vara.

" Mau. " Jawab Tara.

Ternyata , Vara sudah tau apa keunikan dari Tara , Yaitu walau Tara adalah seorang perempuan ia memiliki alat vital laki laki juga.

Setelah itu , Vara berbalik ke arah Tara dan memandangi bibir Tara yang baginya sangat menggoda , beruntung untuk mereka, 2 hari kedepan adalah hari libur , Mereka bisa menghabiskan waktu bersama dengan cara mereka sendiri.

" Yaudah ayo. " Ajak Vara yang ternyata maksudnya 'itu'.

" Kalo besok kamu gabisa jalan gimana?. " Tanya Tara.

" Kan ada kamu. " Jawab Vara.

" Yakin?. " Tanya Tara lagi.

" Iya sayang. " Jawab Vara.

" Daripada kamu nanya terus , Aku mau ngomong sesuatu. " Ucap Vara.

" Apa?. " Tanya Tara.

" Kamu? Mau jadi pacarku?. " Ucap Vara.

" Var? Aku ga mimpi?. " Tanya Tara yang tidak percaya.

" Beneran sayang. "  Ucap Vara meyakinkan Tara.

" I Love You Varanaya. " Ucap Tara.

" I Love You Too Taravia. " Jawab Vara.

Setelah itu , Vara membuka celananya dan langsung duduk di pangkuan Tara , Tara benar benar sedang di goda sekarang.

" Kamu godain aku ya?. " Tanya Tara.

" Kalo iya kenapa sayang? Gamau ya?. " Ucap Vara.

" Mau sayang , Kamu bebas mau apain aku. " Ucap Tara.

" Beneran ya? Yaudah kamu anteng aja. " Tanya Vara.

" Mau ngapain emangnya sayang?. " Ucap Tara.

" Mau ku sepongin punya kamu. " Jawab Vara.

Teacher To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang