Esok paginya , Vara terbangun karena ada telfon dari seseorang yang ternyata adalah Hendra.
" Ngapain sih dia telfon subuh begini. " Batin Vara.
Tara juga ternyata ikut terbangun karena telfon dari Hendra.
" Siapa yang telfon sayang?. " Tanya Tara.
" Hendra. " Jawab Vara.
" Jawab coba. " Suruh Tara.
Sesuai perintah Tara , Vara menjawab telfon Hendra.
" Sayang , Kamu hamil gak?. " Tanya Hendra.
" Iya. " Jawab Vara.
Setelah Vara menjawab, Telfon itu langsung mati tanpa ada sepatah kata pun dari Hendra.
" Bener dugaanku , Dia ga akan mau tanggung jawab. " Ucap Vara.
" Yaudah sabar ya sayang? Tidur aja lagi , Aku mau nyiapin materi , Tadi malem ga sempet. " Jawab Tara.
" Iya sayanggg, Semangat yaa. " Ucap Vara sambil mencium pipi kanan Tara.
Tara pun pergi ke meja kerjanya untuk menyiapkan materi di hari ini.
Jam 5 pagi , Vara sudah bangun kembali , Hal pertama yang Vara lihat adalah kekasihnya yang telanjang bulat sehabis keramas dan masih mengeringkan rambutnya.
" Udah bangun ya?. " Tanya Tara.
" Udah. " Jawab Vara.
" Mandi sana sayang. " Suruh Tara.
" Gamauuu. " Ucap Vara.
" Kamu kalo nakal , Mami hukum. " Ucap Tara.
" Hukum aku dong mami. " Jawab Vara sambil membuka celananya dan menunjukkan intimnya ke Tara.
" Hmm , Nanti malem aja deh , Kamu nakal banget soalnya. " Jawab Tara.
" Ihh , Janji ya?. " Tanya Vara.
" Iya sayang , Mandi gih. " Ucap Tara.
" Yeyyyy. " Jawab Vara sambil pergi ke kamar mandi.
Setelah 20 menit mandi , Vara pun memakai seragamnya dan pergi ke ruang makan , Ternyata Tara sudah memasak untuk sarapan.
Mereka pun sarapan selama 15 menit , Setelah itu Tara menggendong Vara untuk ke mobil menuju sekolah.
Di sekolah , Mereka menjalankan kegiatan masing masing seperti biasa , Hanya saja Hendra seperti orang asing kepada Vara dan juga Hendra sudah memiliki pacar baru.
Di jam istirahat , Seperti biasa Tara pergi ke meja Vara dan bermesraan dengannya.
" Sayang. " Panggil Tara sambil menaruh kepalanya di meja.
" Ututu , Bayi aku mau di manja manja ya?. " Tanya Vara.
" Pengen susu. " Ucap Tara.
" Mesum banget , Di Sekolah loh. " Jawab Vara.
" Mau susuuuuuuu. " Ucap Tara.
" Iya sayang , Nih buka. " Jawab Vara
Tara pun membuka kancing seragam Vara dan membuka bra milik Vara , Setelah itu ia langsung mengisap puting Vara.
" Ngghhh~. "
" Awhh~. "
" J-Jangan di gigit gigit ihh~. " Ucap Vara.
" Iya sayang , Udah kok. " Jawab Tara sambil memakaikan bra dan seragam Vara.
" Pulang sekolah ke rumah ortumu ya?. " Ucap Tara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher To Lovers
RomanceSeorang murid yang menjalankan hubungan dengan gurunya dan akhirnya melakukan hubungan terlarang dengan sang guru.