-
Ruangan bernuansa warna putih dengan alat-alat memadai terlihat jelas di sana. Jesse dan Winter ingin melakukan pemeriksaan USG namun harus tertunda karena suasana mendadak menjadi tegang karena dua pria duduk berhadapan hanya meja yang menjadi pembatas.
"Kau siapa..? Kenapa berada disini..?!"
"Saya adalah Dokter Rafki. Saya masih menjadi dokter magang sekaligus dokter kandungan. Kenapa saya bisa ada di sini, karena ini adalah ruangan saya" (Jawab Dokter Rafki)
"Iya aku tau kalau kau dokter kandungan. Tapi kenapa harus kau..!! Aku ingin istriku di periksa oleh Chishiya. Hanya Chishiya" (Jesse hanya ingin Chishiya yang memeriksa Winter)
"Jangan membuat masalah, Jesse" (Bisik Winter dengan suara pelan)
"Lagi pula aku tidak apa-apa di periksa oleh Dokter Rafki" (Ujarnya lagi)
"Pho..!!" (Beranjak dari duduknya. Jesse berteriak memanggil Pho)
"Ada apa lagi...??!" (Pho berusaha untuk sabar saat Jesse memanggilnya)
"Kau panggilkan Chishiya" (Jesse hanya ingin Chishiya yang memeriksa)
"Aku akan mencarinya" (Pho pun pergi sembari mencari keberadaan Chishiya)
Winter pun menatap ke Dokter Rafki. Ia menjadi tidak enak dan meminta maaf karena Jesse telah membuat keributan di ruangannya. Sedangkan Dokter Rafki hanya tersenyum pada Winter. Menandakan kalau ia baik-baik saja dan tidak mempermasalahkan itu semua.
-
"Ada apa ini..??" (Tanya Chishiya yang baru saja datang)
"Jesse ingin kau saja yang memeriksa Nona Winter" (Jawab Bernie dengan cepat)
"Begini saja, biar aku yang membantu Dokter Rafki untuk memeriksa Kak Winter. Dokter Rafki bisa menjelaskan keadaan janin melalui layar monitor" (Chishiya pun masuk)
"Baiklah" (Jesse pun menyetujui ide dan saran dari Chishiya)
Chishiya mulai mengaplikasikan gel khusus di perut Winter. Gel yang akan membantu gelombang suara untuk menampilkan gambar janin. Chishiya menggerakkan gagang pemeriksaan di permukaan perut seperti membentuk lingkaran kecil untuk mengetauhi usia kehamilan. Chishiya dan Rafki tersenyum melihat hasil pemeriksaan itu.
-
"Kandungan Nona Winter baik-baik saja. Kemungkinan bayi Nona Winter kembar tidak identik. Terlihat dua kantung yang tumbuh di rahim Nona Winter" (Tutur Dokter Rafki)
"Ba-Bayi kembar tidak identik..?" (Ucap Jesse dan Winter secara bersamaan)
"Kembar tidak identik terjadi saat dua sel telur dibuahi oleh dua sel sperma...!! Pasangan kembar fraternal tidak memiliki gen yang sama, sehingga terlahir dengan jenis kelamin yang berbeda serta wajah yang berbeda pula. Di dalam rahim, kembar tidak identik juga memiliki plasenta masing-masing" (Ungkap Chishiya yang menjelaskan)
"Usia kandungan Nona Winter sudah memasuki minggu ke-5. Di awal trimester kehamilan akan sangat rentan karena usia kandungan masih sangat muda jadi di sarankan agar Nona Winter tidak melakukan pekerjaan dan tidak boleh stress. Jangan lupa mengkonsumsi nutrisi yang cukup dan menjaga kesehatan..!!" (Kali ini Jesse diam dan mendengarkan penuturan dari Dokter Rafki)
"Apakah aku dan Winter di perbolehkan melakukan hubungan istri..?" (Pertanyaan vulgar Jesse membuat mereka tersenyum. Terlebih lagi Winter sudah memerah)
"Berhubung kandungan Nona Winter sangat kuat sehingga tidak masalah jika di lakukannya dengan pelan-pelan" (Penuturan Dokter Rafki membuat Jesse tersenyum)
"Baiklah kalau begitu. Pemeriksaan ini sudah selesai. Aku harus keluar karena masih ada pasien yang harus di obati. Selamat Kak Winter" (Chishiya pun berpamitan)
"Terima Kasih, Chishiya" (Jawab Winter. Chishiya mengangguk dan pergi keluar)
"Saya akan memberikan resep vitamin untuk Nona Winter" (Usul Dokter Rafki)
"Terima Kasih, Dokter" (Senyuman Winter terukir di wajahnya)
Akhirnya usai drama kecil yang terjadi di dalam ruangan, mereka berpamitan. Winter juga sudah di perbolehkan untuk pulang. Jesse membantu Winter untuk bersiap-siap mengemasi pakaiannya. Ice dan yang lainnya juga begitu antusias karena mendengar Nona Winter hamil dan memberikan keponakan untuk mereka semua.
***
VOTE, KOMEN, SHARE, FOLLOW
TERIMA KASIH GUYS
BERSAMBUNG
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Warriors Season 1 (END)
RomanceMighty Warriors datang untuk membuka pintu-pintu ketidakmungkinan di dunia dengan perasaan. Mighty Warriors menunjukkan bahwa setiap perasaan yang di miliki sangatlah berharga. Menceritakan setiap pilu dan bahagia melalui warna, tulisan dan suara. M...