-
Amamiya Brothers adalah kakak beradik legendaris yang ditakuti dan dihormati bahkan di luar area S.W.O.R.D. Mereka adalah tiga bersaudara, Takeru, Masaki, dan Hiroto. Mereka adalah yang terkuat dan setara dengan Kohaku, Ice, dan Genji Kuki menjadi sedikit orang yang bisa setara dengan salah satu dari mereka. Takeru dan Masaki adalah saudara kandung tetapi setelah ayah mereka menikah lagi, Hiroto menjadi saudara tiri mereka. Keluarga mereka miskin, namun mereka tetap bisa menghabiskan waktu bersama dengan bahagia. Kamizono-kai dari Grup Kuryu selalu datang untuk mengancam Sosuke Amamiya, ayah dari saudara-saudaranya, agar menyerahkan pabrik mereka. Lahan tempat pabrik dibangun diperoleh secara ilegal oleh Kuryu Group. Orang tua mereka kemudian bunuh diri (kemudian terungkap bahwa mereka dibunuh) dan saudara-saudara bersumpah bahwa mereka akan tetap bersatu dan menjadi yang terkuat. Ketiga bersaudara itu tumbuh bersama dan bekerja sebagai tentara bayaran. Saat itu, Takeru mengetahui kebenaran kematian orang tuanya dan menyelidikinya lebih lanjut tanpa melibatkan adik laki-lakinya. Dia kemudian meninggalkan saudara-saudaranya untuk menyusup ke Kamizono-kai dan membalas dendam. Dengan hilangnya Takeru, Masaki dan Hiroto kini berusaha mencari keberadaan saudara mereka. Pada titik tertentu, saudara-saudara bentrok dengan Mugen, geng pengendara motor legendaris yang mendominasi kota, dan berhasil mengalahkan sebagian besar anggotanya, pertarungan yang hidup sebagai legenda. Setelah Mugen bubar, Amamiya Bersaudara menghilang untuk melanjutkan pencarian Takeru dan menjadi legenda. Masaki dan Hiroto muncul lagi ketika S.W.O.R.D berada di ambang kehancuran karena Chanson mencoba untuk menguasai kota. Karena tujuan mereka mencari kakaknya, kakak beradik itu kemudian membantu S.W.O.R.D sebagai ganti keberadaan Takeru dengan menyelamatkan Smoky dari serangan Ryu dan menyelamatkan Lala setelah dia diculik oleh Doubt.
-
Kedua bersaudara itu kemudian melanjutkan pencarian Takeru dan mengungkapkan bahwa Takeru sedang menyamar sebagai anggota Kamizono-kai dan dia berhasil mencuri USB yang berisi aktivitas ilegal Kuryu Group. Masaki dan Hiroto juga bertemu Aika Naruse, gadis pemilik USB, dan berhasil menguraikan USB tersebut dengan bantuan Furuno dan Noboru. Akhirnya, Masaki dan Hiroto bertemu Takeru lagi saat dia dikelilingi oleh Kamizono-kai yang bersenjata lengkap sambil memegang USB palsu sebagai umpan untuk membunuh Tatsuomi Kamizono. Sayangnya, Takeru meninggal karena beberapa luka tembak setelah terlibat baku tembak. Masaki dan Hiroto kemudian menyerbu rumah Kamizono-kai untuk membalas dendam terhadap saudaranya dan akhirnya berhasil mengalahkan Kamizono-kai dengan Masaki hampir menghajar Tatsuomi Kamizono hingga tewas. Masaki kemudian memberikan Kohaku USB untuk mengungkapkannya kepada media.
-
Kakak beradik tersebut kemudian muncul kembali setelah mengetahui bahwa Kohaku masih belum mempublikasikan USB yang berisi informasi aktivitas ilegal Kuryu. Saat mereka hendak mengunggah file untuk diungkapkan ke publik, mereka diserang oleh para pejuang Grup Kuryu. Mereka berhasil mencuri USB dari Genji Kuki dan menyerahkannya kepada Furuno untuk diunggah filenya meskipun ada beberapa gangguan. Dengan informasi dari USB yang kini terungkap ke media, Kuryu Group memulai perang melawan S.W.O.R.D untuk mendapatkan kendali atas kota guna mengamankan proyek kasino. Amamiya Bersaudara juga diburu oleh mereka dengan Hiroto hampir tertembak oleh penembak jitu, namun dia diselamatkan oleh Saigo. Masaki dan Hiroto kemudian bekerja sama dengan Saigo, Kohaku, Tsukumo dan setiap S.W.O.R.D. geng untuk menghancurkan Kuryu Group dengan mengungkap skandal polusi Kuryu Group. Dengan dibubarkannya 9 Keluarga Kuryu Group, kakak beradik tersebut kini menghilang lagi dan terakhir terlihat berkendara bersama Kohaku dan Tsukumo.
***
VOTE, KOMEN, SHARE, FOLLOW
TERIMA KASIH GUYS
-
-
-
-
-
LOGO AMAMIYA BROTHERS
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Warriors Season 1 (END)
RomanceMighty Warriors datang untuk membuka pintu-pintu ketidakmungkinan di dunia dengan perasaan. Mighty Warriors menunjukkan bahwa setiap perasaan yang di miliki sangatlah berharga. Menceritakan setiap pilu dan bahagia melalui warna, tulisan dan suara. M...